Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Airport / Kenali Layanan Gratis Changi Internasional Airport Singapore

Kenali Layanan Gratis Changi Internasional Airport Singapore

Layanan Gratis Changi Internasional Airport Untuk Wisatawan Singapore

Direktori Wisata. – Changi Internasional Airport Singapore memiliki layanan gratis yang diperuntukan bagi para wisatawan yang hadir di negara ini.

bandara-changi-sinngapura

Dari pemantauan Direktori Wisata di lokasi Changi Internasional Airport secara langsung, Bandara Internasional yang dikenal sebagai salah satu bandara transit.

Bagi para wisatawan yang akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan maskapai penerbangan, pihak pemerintah Singapura melalui pengelola Changi Internasional Airport memberikan pelayanan gratis.

Para penumpang yang menunggu giliran terbang untuk melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan mereka, di bandara Changi ini bisa menikmati layanan fasilitas yang disediakan.

Adapun layanan gratis yang bisa kita dapatkan di Changi Intrenasional Airport adalah

Free Wi-Fi dan Internet
Untuk fasilitas dan sarana Free Wi-Fi dan Internet di area bandara ini, kita dapat mengakses untuk smartphone dan android.

Serta fasilitas gratis yang ada di sekitar 550 stand komputer yang tersebar di area bagian dalam Bandara Internasional Changi Singapura.

Gratis Telepon Ke Nomor Lokal Singapura
Kia dapat menggunakan panggilan ke nomor telepon lokal yang ada di Singapura secara gratis. Namun, yang harus kita perhatikan di sini, kita harus mencari telepon umum yang ada keterangan Free Local Calls.

Kita juga bisa menggunakan untuk melakukan konfirmasi hotel atau pun penginapan di mana tempat kita menginap di Singapura.

Untuk mencari tahu lokasi atau akses jalan untuk menuju ke lokasi tersebut. Bisa juga kita gunakan untuk menghubungi keluarga atau kerabat yang tinggal di Singapura, dengan menggunakan telepon bebas layanan ini.

Gratis Tempat Pengisian Daya Ponsel
Tempat pengisian daya ponsel atau yang dikenal dengan “nge-charge”, biasanya ini merupakan sebuah kebutuhan bagi kita yang memiliki smartphone, handphone atau android dan sebagainya.

Untuk komunikasi atau pun update status di media sosial. Dalam area Bandara Changi Internasional Singapura ini.

Kita dapat menemukan di kawasan area Terminal 1, 2, 3 dan juga ruang transit keberangkatan.

Jadi tidak perlu repot lagi untuk menemukan tempat nge-charge alat komunikasi atau barang elektronik lainnya yang memerlukan daya, kita bisa menggunakan sarana ini secara gratis di sini.

Tempat Bermain Anak
Di satiap termianl Bandara Changi Internasional Singapura terdapat sarana permainan anak-anak yang bisa digunakan oleh kita yang membawa anak. Di area ini tersedia semua, dan bebas digunakan bagi setiap pengunjung.

Tempat Interaktif Seni (Interactive Art)
Di lokasi area ini kita dapat membuat sebuah karya seni sendiri atau bersama keluarga dan kerabat dengan menggunakan stempel yang bergambar obyek-obyek destinasi wisata Singapura.

Lokasinya ada di Terminal 3 Bandara Changi Internasional Singapura. Sedangkan yang di lokasi area terminal 2 yang berada di lantai dua.

Di sana kita dapat menemukan Asian Icon Interactive Art Studio, posisinya di samping Skytrain Station yang menuju ke terminal 3 Bandara Changi Singapura.

Fasilitas Entertaiment Gratis
Mulai dari teater film hingga playstation yang terdapat di dalam sebuah ruangan ini dapat menjadi hiburan yang bisa kita temukan di area Bandara Changi.

Namun, ini tidak terletak satu titik, tetapi di bagi dibeberapa titik terminal yang diperuntukan bagi penumpang pesawat yang sedang transit di Bandara Changi Singapura.

Fasilitas Teater Film yang letaknya berada di Terminal 2 dan Terminal 3. Sedangkan untuk fasilitas teknologi 3D TV dan berbagai game komputer dapat kita nikmati di Entertaiment Deck.

(Deck Hiburan) berada di lokasi Terminal 2 secara gratis, ada XBox Kinect Room, XBox 360, Playstation 3, Music Area dan MTV Booth dan lain sebagainy.

Fasilitas Gratis Kursi Pijat
Di beberapa lokasi area Bandara Changi Singapura ini, kita dapat menemukan dan menikmati fasilitas kursi pijat secara gratis atau free massgae chairs.

Kita dapat menikmati dengan rileks sambil menikmati sejenak kursi pijat ini sambil menunggu jam pemberangkatan.

Nikmati sensasi pijatan di bagian punggung, betis serta kaki kita setelah melakukan perjalanan wisata di Singapura.

Kebun Tematis (Garden Trail)
Salah satu daya tarik Bandara Changi Singapura adalah di dalam area bandara kita dapat menemukan kebun dengan berbagai tema, seperti perkebunan dengan tanaman Cactus yang berada di area terminal 1.

Orchid Gaden ,Bamboo Garden, Sunflower Garden semua jenis tanaman ini berada di terminal 2; Fren Garden berada di terminal 2 dan 3.

Baterfly Garden yang merupakan taman kupu-kupu pertama yang berada di dalam area bandara, lokasi area ini berada di terminal 3.

Free Singapore City Tour
Fasiltas Free Singapore City Tour selama 2 jam bisa kita gunakan untuk melihat keindahan destinasi wisata Singapura dengan dua alterntiv pilihan yaitu Heritage Tour untuk siang hari dan City Light Tour untuk sore hari.

Kita dapat mendaftar  di stand yang telah disediakan untuk City Tour Singapore di terminal 2 dan terminal 3 Bandara Changi Singapura.

Sebagai tambahan informasi fasilitas City Tour Singapore hanya bisa dimanfaatkan oleh para penumpang yang transit di Bandara Changi.

Sebaiknya kita bisa tanyakan terlebih dahulu jadwal keberangkatan City Tour yang ada agar dapat disesuaikan dengan jadwal penerbangan kita berikutnya.

Dengan mengenali fasilitas dan sarana layanan gratis Changi International Airport seperti tersebut di atas. Hal ini tidak membuta kita merasa khawatir dan takut bosan bila sedang transit atau mengalami keterlambatan jadwal penerbangan di Bandara Changi Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

5 Comments

  1. Sempat ada layanan seperti itu semua, bakalan jadi tongkrongan bandara-bandara haaaa

    • Memang enak Kang, kalau di dalam bandara Changi Singapura ini buat nongkrong. Apalagi sambil main internet atau yang lainnya. Waktu saya datang ke sini, sempat juga di dalam agak lama hanya untuk cari informasi tentang ini. Maksudnya sekalian mumpung lagi mendarat. 😀

  2. Masih ada pelayanan yang gratis apalagi kalau tempatnya nyaman pula hehehe

    • Kelihatn masih banyak si Mba, saya-nya saja yang waktunya terbatas di dalam area Bandara Channgi Singapura ini, jadi hanya bisa memberikan sedikit infomrasi melalui media ini. 😀

  3. kalau di malaysia yang nggak ada kursi pijatnya Pak jadi kalah ya sama singapore

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :