Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Keelokan Goa Buni Ayu di Sukabumi Jawa Barat

Keelokan Goa Buni Ayu di Sukabumi Jawa Barat

/

Direktori Wisata – Nama buniayu sendiri dengan bahasa Indonesia mempunyai makna elok dan terselinap, di mana hal tersebut tentu saja mengisyaratkan deskripsi dari goa ini yang memiliki keelokan yang elok dan terselinap.

Keelokan Goa Buni Ayu di Sukabumi Jawa Barat

Tidaklah aneh Goa Buniayu lumayan ramai didatangi oleh beberapa pelancong tidak itu saja goa ini sempat juga jadi lokasi shooting film Sang Buta dari Goa Hantu.

Bebicara berkenaan tempat rekreasi di Jawa Barat memang tidak ada selesainya, banyak kekuatan alam yang mengagumkan ada di sini, salah satunya rekreasi yang memiliki keelokan lain nya dan yang tidak biasa yakni Goa Buni Ayu.

Goa Buni Ayu Sukabumi

Untuk masyarakat sekitaran Goa ini sebetulnya seringkali mengatakan dengan Goa Cipincung karena lokasi Goa yang berada di wilayah Cipincung.

Goa Buni Ayu Sukabumi

Lebih persisnya berkenaan lokasi Goa ini dapat kamu saksikan di google maps di bawah ini.

Goa Buni Ayu memiliki luas capai 10 hektar dan pertama kalinya disusuri oleh periset di tahun 1982, yang mendapati ada Stalakmit, Stalaktif, dan Garundam beberapa ornament yang ada di Goa buni ayu ini.

Area rekreasi goa ini juga teduh dan banyak pohon-pohonan yang tumbuh dan rumput-rumputan hijau yang hendak menganakemaskan mata, tidaklah aneh situasi ada di area goa jadi benar-benar sejuk.

Untuk kamu yang hendak lakukan pencarian bisa lakukan dengan pencarian horizontal, di mana trek ini banyak disukai oleh beberapa pengunjung dan pelancong, karena termasuk lumayan gampang dan cuman membutuhkan sepatu boot supaya saat jalan mencari Goa kaki tidak licin.

Baca juga : Danau Batu Bacan, Tempat Rekreasi Tidak Biasa yang Hits di Sukabumi

Ada juga pencarian Vertikal Horizontal, di mana sama sesuai namanya kamu akan hadapi oleh jalanan menaik dan lempeng, buat kamu yang menyukai rintangan lajur ini pas buat kamu coba.

Ketika ada di dalam kamu akan hadapi oleh keelokan Stalaktit dan Stalamit, sepanjang pencarian kamu akan mendapati kekhasan batu-batuan yang berada di Goa ini dan ada sungai, lumpur, dan hal yang lain.

Harga Ticket Masuk Goa Buni Ayu

Harga ticket untuk pencarian Goa dipisah jadi 2 sisi, ada yang horizontal dan vertikal, Goa Horizontal cuman bayar Rp.20.000,- peroarang, dan vertikal harga ticket Rp.150.000,- di mana kamu akan memperoleh sarana keamanan dan guide yang siap mengantarkan kamu.

Baca juga :Bukit Karang Para Dan Beberapa yang Memesona di Sukabumi

Nach, berkenaan Info Goa Buni Ayu mudah-mudahan dapat berguna dan jadi rekomendasi sebagai tempat rekreasi yang hendak kamu datangi, jika kamu punyai pengalaman lain saat bertandang ke sini silakan katakan pengalaman Anda.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :