Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Kastil Warwick: Narasi Berkenaan Benteng Kingmaker

Kastil Warwick: Narasi Berkenaan Benteng Kingmaker

/

Direktori Wisata – Kastil Warwick mempunyai riwayat yang kaya dan bertingkat. Dibuat lebih dari 1.100 tahun lalu dan diperebutkan oleh Earls dan Kings sepanjang beratus-ratus tahun, dia sudah kumpulkan banyak anekdot yang memikat.

Kastil Warwick: Narasi Berkenaan Benteng Kingmaker

Telusuri benteng pada perjalanan Anda selanjutnya ke London untuk mendapati legenda yang tetap menghantui aulanya.

Dari siksaan yang menakutkan dan pemenjaraan kerajaan sampai hewan-hewan eksotik yang bangun sampai kenakalan, berikut beberapa narasi paling warna dari dalam kastil Warwick.

Ghoul dan Hantu

Terbenam dalam riwayat, penganiayaan dan hukuman, Kastil Warwick, tidaklah heran, adalah tempat paling berhantu di Inggris.

Antara kemunculan paranormal yang tersering ialah figur hantu anjing hitam, disebutkan sudah disumpah di kastil oleh Moll Bloxham, seorang wanita yang dijatuhi hukuman di muka umum karena mengambil.

Ghoul dan Hantu

Menurut legenda, tidak lama sesudah Bloxham lenyap, satu ekor anjing budak dengan mata merah jahat mulai mengincar tanah dan mengancam penghuninya.

Sementara anjing daerah itu pada akhirnya terbunuh, bentuk hantunya terus mengikuti pengunjung sampai ini hari.

Hantu populer yang lain ialah Sir Fulke Greville, yang ditikam secara beringas oleh pelayannya, Ralph Heywood, yang selanjutnya arahkan pisau ke dirinya.

Erangan kerap kedengar di Menara Selatan, tempat Greville wafat, dan beberapa orang akui sudah melihat figur pria yang ada dari fotonya.

Si Pembikin Raja Kastil Warwick

Richard Neville, Earl of Warwick ke-16, mendapatkan panggilan ‘Kingmaker’ sesudah peranannya dalam deposisi dua Raja Inggris.

Si Pembikin Raja Kastil Warwick

Salah satunya pimpinan itu ialah Edward IV, yang Neville dipenjarakan di kastil pada 1469 di dalam permainan kekuasaan perlawanan.

Sesudah menjerat lawannya, Neville usaha untuk memerintah negara, tapi protes memaksakan untuk melepas Raja.

Baca juga : Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Tetapi, karma menerpa di tahun 1471 sepanjang Pertarungan Barnet saat, saat berperang menantang Edward IV (yang semenjak itu merampas kembali tahtanya), Neville terbunuh.

Muslihat Kerajaan Kastil Warwick

Sebagai benteng agung, Kastil Warwick sudah dihubungkan dengan beberapa kejadian monumental, seperti Perang Mawar dan penguasaan Norman.

Tapi antara pengepungan dan pertarungan yang terjadi di pelatarannya, ada beberapa muslihat curang. Salah satunya peristiwa yang paling susah dipercayai dalam riwayat benteng ialah sepanjang agresi oleh Henry dari Anjou (selanjutnya Henry II) dan pasukannya.

Baca juga : Hal Yang Harus Dilaksanakan Pertunjukan Big Ben Berlibur di Inggris

Beberapa penyerbu menipu istri Roger de Beaumont, Earl of Warwick kedua, untuk yakin jika suaminya telah mati, sehingga ia memberikan kendalian atas kastil.

Sedikit yang ia kenali jika ia masih hidup dan sehat, tapi sesudah dengar perlakuan istrinya, ia disebutkan sudah tidak sadarkan diri dan wafat karena terguncang. Kejahatan yang prima.

Gajah dan emu

Antara penghuni kastil yang sekurang-kurangnya biasa ialah berbagai macam hewan sangat jarang, yang dihimpun sepanjang tahun 1890-an oleh Countess of Warwick.

Kebun binatangnya sarat dengan hewan piaraan eksotik terhitung rusa Jepang, angsa Cina, beruang semut, bayi gajah, dan emu.

Emu ialah watak yang paling nakal dan jadi populer karena memburu uskup lewat halaman kastil.

Plot mesiu

‘Ingat, ingat tanggal lima November’ – salah satunya syair rakyat terpopuler dalam riwayat Inggris.

Merujuk pada Plot Bubuk Mesiu tahun 1605, di mana Guy Fawkes dan satu kelompok gerombolan usaha ledakkan Gedung Parlemen, tanggal dan peristiwanya telah dijumpai secara baik, tapi apa yang terjadi sesudahnya belum pasti pengetahuan umum.

Di tanggal 6 November 1605, satu hari sesudah gempuran itu, Kastil Warwick tanpa diakui jadi aksesories untuk kejahatan itu. Kawan-kawan Fawkes larikan diri dari London ke Warwickshire dan masuk ke benteng saat jalani pembaruan.

Baca juga : Stronehenge, Saksi Bisu Histori Inggris Waktu Beberapa Ribu Tahun

Di situ, beberapa buronan mengambil banyak bekal, terhitung kuda dari istal yang mereka pakai untuk larikan diri ke Rumah Holbeche, di mana mereka diamankan di hari itu juga.

Telusuri dalam Kastil Warwick dan dapatkan cerita-kisah yang terkurung dalam temboknya dengan pesan tour kami, Kastil Warwick, Stratford, Oxford dan Cotswolds. Selamat berlibur di Inggris.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :