Kampung Wisata Baru Pabangbon di Bogor Yang Sedang Hits

posted in: Bogor, Wisata Alam | 0

Eksotika Kampung Wisata Baru Pabangbon di Kaki Gunung Halimun Bogor

Direktori Wisata – Panorama Kampung Wisata baru Bukit Panorama Pabangbon yang sedang hits dan populer murah serta menarik dikunjungi saat musim liburan di Leuwiliang Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wisata alam Bogor tidak akan pernah ada habisnya dalam menyajikan keindahan dan potensi alamnya yang menjadi pusat perhatian bagi para wisatawan baik lokal maupun luar daerah Kota Bogor. Kampung Wisata Pabangbon merupakan salah satu detinasi wisata di Bogor yang sedang hits di media sosial dan ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun luar daerah Bogor.

Bukit Panorama Pabangbon

Kampung Wisata Pabangbon berlokasi di Desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat wisata di Bogor ini merupakan salah satu obyek wisata yang menyajikan pemandangan alam pegunungan dan hutan pinus yang masih asri alami.

Tempat wisata alam di Bogor ini semakin kental bisa kita rasakan dengan nuansa alam pegunungan hutan pinusnya, hal ini dikarenakan obyek wisata Kampung Wisata Pabangbon ini berada di lahan perhutani yang berada di Kaki Gunung Halimun Bogor.

Konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, obyek wisata di Bogor ini memiliki ketinggian sekitar 720 meter di atas permukaan laut. Penataan Kampung Wisata Panorama Pabangbon ini dilakukan oleh lembaga masyarakat desa setempat yang bekerjasama dengan Perhutani dan dikelola dengan swadaya masyarakat setempat.

Nuansa alam yang asri dan sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung yang hadir di Kampung Wisata Pabangbon yang berada di Leuwiliang Bogor ini. Di tempat wisata Bogor ini kita bisa duduk-duduk sambil menikmati panorama alam yang indah atau untuk berfoto-foto mengabadikan foto landscape yang indah.

Jangan lupa cari tahu 4 Tempat Wisata di Bogor yang Sedang Hits Untuk Anak

Bukan hanya itu, bagi sahabat Direktori Wisata yang ingin melakukan perkemahan di dan sejuknya nuansa alam pegunungan di kaki bukit Gunung Halimun Bogor, kita bisa menggunakan kawasan camping ground yang tersedia di tempat wisata Bogor yang terdapat di Kampung Wisata Pabangbon ini.

Sedangkan untuk spot di tempat wisata alam Bukit Panorama Pabangbon yang banyak diminati oleh para pengunjung yang hadi di lokasi dan mejadi titik spot yang banyak diminati yatiu rumah pohon dengan latar belakang pemandangan jihau alam pegunungan. Dan untuk menaiki spot wisata ini kita dikenakan biaya Rp. 5.000,- / orang dengan jatah hanya 5 – 7 menit saja.

Seabagai tambahan informasi, untuk beberapa spot di tempat wisata Bukit Panorama Pabangbon ini kita harus bersabar untuk mendapatkan giliran untuk merasakannya. karena banyak banget yang mengantri. Jika kita mendapat kesempatan, saran kami pergunakan waktu yang minim untuk mengabadikan gambar foto yang sebanyak-banyaknya, biar kita tidak menyesal nantinya. he,, he,, he,,

Harga tiket masuk Panorma Pabangbon kita hanya dikenakan biaya Rp. 10.000,- / orang. Namun harga tiket masuk obyek wisata Panorama Pabangbon Bogor tersebut bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pegelola obyek wisata di Bogor tersebut ya temans….

Jam buka obyek wisata Bukit Panorama Pabangbon mulai dari Pukul 08.00 pagi hingga 17.00 WIB. Bila udara cerah dan cuaca bersahabat, di dari menari puncak bukit ini kita dpat menyeaksikan keindahan alam yang menkjubkan yang akan menghantarkan kita ke alam bawah sadar untuk menyaksikan sekeping surga yang bersembuni di kawasan Leuwiliang Kabupaten Bogor dari ketinggian.

Jangan lupa mampir di 4 Tempat Wisata Air Terjun Curug Bogor Yang Membuat Takjub

Cara untuk menuju Kampung Wisata Pabangbon sangatlah mudah, kita bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti motor roda dua, mobil atau pun kendaraan umum. Namun hal yang paling mudah sarah kami kepada sahabat dan pembaca Direktori Wisata Indonesia ada baiknya kita menggunakan kendaraan pribadi yaitu motor, karena untuk lokasi parkir kendaraan mobil dari pantauan kami belum ada. Sahabat bisa mengikuti rute perjalanan yang berada di bawah ini yang kami buat dari kawasan terminal Baranangsiang Bogor.

 

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.