Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Cafe / 15 Kafe Tempat Kongkow di Seminyak Bali yang Unik dan Instagramable

15 Kafe Tempat Kongkow di Seminyak Bali yang Unik dan Instagramable

/

Kafe Tempat Kongkow di Seminyak Bali yang Unik dan Instagramable. Makanan yang ada juga bermacam, dimulai dari makanan Asia sampai makanan Eropa.

15 Kafe Tempat Kongkow di Seminyak Bali yang Unik dan Instagramable

Bali bukan hanya kaya dengan rekreasi alamnya yang paling memesona, rekreasi kulineran di sini tidak kalah memikat buat dicoba. Sesudah Anda berekreasi dan berkeliling-keliling di Pulau Dewata ini, Anda bisa istirahat di kafe-kafe yang berada di sini. Anda bisa santai dengan kongkow dengan keluarga atau rekan-rekan Anda. Hingga bisa terbentuk situasi yang asyik dalam berlibur Anda.

Kafe di Bali mempunyai model yang paling bermacam. Tidak itu saja, design dari bangunannya cukup unik, dari sisi tempatnya yang berada disekitaran pantai. Berkaitan harga, Anda bisa pilih seperti keinginan dan kekuatan. Kafe di sini mempunyai kumpulan harga dari yang termurah, menengah, dan mahal.

Anda banyak memiliki opsi tempat untuk coba kafe di Bali. Berikut sejumlah referensi kafe tempat kongkow di Seminyak Bali yang unik dan instagramable perlu Anda mencoba untuk menambahkan pengalaman liburan Anda :

1. The Coffee Library

Di kafe ini Anda bisa membaca buku sambil menyeruput kopi yang nikmat. Tempat ini terhitung lokasi yang unik untuk kongkow. Kekhasan ini berada pada sarana berbentuk perpustakaan mini yang berada di lantai 2. Di sini Anda bisa pilih beragam tipe buku yang disukai.

The Coffee Library

Kafe ini dihiasi dengan menarik. Design yang dipakai yakni rustic industrial. Tamu yang bertandang pada tempat ini akan disuguhi dengan beberapa tempat yang baik untuk dijadikan background berpose.

Lokasi: Jl. Laksamana Basangkasa No.50B, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : Pura Taman Ayun, Tapak jejak Riwayat Kerajaan Mengwi di Badung

2. Ku De Ta Bali

Tempat ini terhitung salah satunya tempat kongkow yang favorite di kelompok pelancong. Terletak di pinggir pantai yang dibuat dengan topik kekinian, bahkan juga terhitung dalam bar yang terbaik di penjuru dunia. Hingga tidaklah heran bila tempat ini ramai didatangi oleh beberapa wisatawan.

Ku De Ta Bali

Menu yang terhidang yakni sushi, pizza, burger, spageti, nasi Bali, bermacam juice, wine, dan sebagainya. Dari pagi sampai senja datang, alunan musik selalu kedengar pada tempat ini, namun tidak demikian keras. Hingga jika ada tatap muka, masih tetap bisa dikerjakan dengan aman di Ku De Ta Bali.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.9, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

3. La Plancha

Nama dari kafe ini datang dari bahasa Spanyol yang mempunyai makna panggangan. Kafe ini dipunyai dengan seorang pebisnis yang bernegara Spanyol, yakni Gonzales. Maka dari itu, tidak mengejutkan jika menu yang dihidangkan di kafe ini fresh, tidak ambisius, dan cukuplah sederhana. Kekhasan tempat ini berada pada bangunan kayu sisa yang dicat.

La Plancha

Tempat ini berada di pinggir pantai yang diperlengkapi dengan payung yang elok dan beanbags yang bermacam warna untuk santai. Pada tempat ini, Anda bisa nikmati cantiknya sunset sambil melahap menu opsi Anda. Tempat ini dibuka tiap hari pada pukul 07.00 sampai 23.00. Khusus jam 15.00, tempat ini ramai didatangi pelancong.

Lokasi: Jl. Mesari Beach, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps

Baca juga : 12 Tempat Wisata Di Indonesia yang Terkenal Dan Mendunia

4. Sea Circus

Meskipun nama kafe ini mempunyai makna sirkus di laut, tidak memperlihatkan jika hal itu betul ada. Sebenarnya tempat ini sebagai tempat untuk minum kopi dan sebagai restaurant sekalian cocktail bar. Pada tempat ini, Anda bisa menemui kopi yang nikmat, tapas yang nikmat, makan pagi yang sedap, dan cocktail yang lezat.

Sea Circus

Disamping itu, Anda bisa juga dengarkan playlist musik yang sangat asyik. Kafe ini mempunyai design interior yang termasuk kece dan sebagai lokasi yang bagus untuk mengadakan acara pesta yang tidak besar.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

5. Motel Mexicola

Design dari kafe ini serupa dengan seting yang berada di film yang dengan judul Quentin Tarantino. Anda akan rasakan situasi seperti pada Meksiko pada tempat ini. Ini karena design ruang memakai meja yang berwarna-warna dan diperlengkapi dengan kaktus, salib, dan lilin-lilin yang menetes.

Motel Mexicola

Design interior yang unik jadikan kafe ini cantik untuk berpose. Pada tempat ini Anda bisa dengarkan lantunan musik latin yang demikian senang. Menu yang dihidangkan sebagai makanan ciri khas dari Meksiko. Kafe ini dibuka tiap hari start pukul 11.00 dan tutup pada jam 01.00.

Lokasi: Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : 9 Pesona Desa Wisata Di Bali Terpopuler Kunjungan Dan Mendunia

6. La Favela

Ide yang digotong pada tempat ini sebagai bangunan penjajahan yang tidak terurus di daerah rimba Brazil. Lokasi dari tempat ini cukup terselinap. Hingga pas untuk Anda yang tidak menyenangi keramaian. Di bagian dalamnya memakai dekor yang elok dan serba unik. Dekor yang ada salah satunya telephone kuno, mesin tik, dan tv kuno.

La Favela

Pada tempat ini, seolah-olah beragam tanaman tumbuh dengan liar dalam hampir semua tempat. Perihal ini pula yang membuat kesan-kesan tidak terurus di tengah-tengah rimba makin kental. Panorama di sekitar lingkungan masih tetap asri, diperlengkapi dengan tanaman hias yang cantik dan terurus. Kafe ini cuma dibuka dari jam 17.00 sampai 01.00.

Lokasi: Jalan Laksamana Oboroi No.177X, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

7. Sisterfields

Kafe yang ini sebagai salah satunya tempat kongkow yang paling kece di Bali. Beberapa menu yang dihidangkan salah satunya salad, smoothies, roti, dan kopi yang demikian mengunggah hasrat. Tetapi, kafe ini belumlah diketahui oleh beberapa orang.

Sisterfields

Anda bisa bertandang ke arah tempat ini dengan keluarga atau rekan. Tempat kongkow ini membuka semenjak jam 07.00 pagi dan tutup pada jam 22.00 malam sehari-harinya.

Lokasi: Jl. Kayu Jati No.8, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : Bebek Bengil, Nikmati Kulineran Ciri khas Memiliki nuansa Alam Yang Asri di Ubud

8. Unicorn Kafe Bali by Brie

Untuk Anda yang ingin rasakan kesan kafe dengan nuansa unicorn, Anda tidak perlu jauh ke Bangkok, karena di Bali ada lokasi yang tawarkan nuansa yang nyaris serupa. Tempat ini dibuat dengan lukisan unicorn pada dinding dan diperlengkapi dengan sofa empuk warna pastel. Dekor di kafe ini betul-betul memikat buat didokumentasikan dalam photo.

Unicorn Kafe Bali by Brie

Menu yang disiapkan pada tempat ini memakai topik unicorn. Kafe ini mempunyai menu milkshake yang bisa membuat siapa saja menyenanginya. Bahkan juga penampilannya dibikin sangat menarik dan dikasih hiasan berbentuk cotton candy sama ukuran besar. Tempat ini membuka tiap hari pada jam 09.00 sampai 21.00.

Lokasi: Jl Batubelig no. 10 A, Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

9. Revolver Espresso

Kafe ini sebagai salah satunya tempat minum kopi yang memikat. Wewangian kopi pada tempat ini demikian wangi. Kopi yang dipakai memang biji kopi yang terbaik. Biji kopi ini dihadirkan langsung dari beberapa petani penjuru dunia.

Revolver Espresso

Dekor yang dipakai cukup eksentrik dan ada beragam jenis pernak-pernik. Disamping itu, ada bantal dan meja yang dibuat unik. Ruang di sini lumayan luas, hingga Anda tidak perlu cemas tidak kebagian tempat. Kafe ini membuka semenjak jam 07.00 sampai 23.00.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.Gang 51, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

10. The Junction Seminyak

Tempat ini dibuat memakai dekor berbentuk kayu yang mempunyai warna putih sirna. Di bagian dindingnya, ada topeles yang dipakai sebagai hiasan dinding. Topeles ini berisi beragam tipe benda dari semua daerah Bali, seperti pasir, batu-batuan, sampai rempah-rempah.

The Junction Seminyak

Pada tempat ini Anda pasti kerasan dan nyaman untuk lama-lama meskipun sudah usai melahap makanan yang diminta. Menu yang ada salah satunya tuna tataki dan chicken salad. Kafe ini dibuka tiap hari start pukul 11.00 pagi sampai larut malam.

Lokasi: Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : Sharma Springs Bamboo House, Tempat Bermalam Unik di Ubud Bali

11. Bong Pipi Bali

Kafe ini ibarat hidupkan situasi saat periode saat sebelum masuk zaman handphone dan handphone. Pada tempat ini, Anda bisa mendapati permainan ding donk dan bermacam video games. Kafe ini dibuat dengan topik sama dalam zaman tahun 80 sampai 90an, ditambah dengan ada lampu neon yang mempunyai warna yang menonjol, hingga kesannya demikian berasa.

Bong Pipi Bali

Tempat makan ini sebagai salah satunya yang unik di wilayah Seminyak. Menu yang dijajakan pada tempat ini yakni pork tacos dan bermacam pancake yang demikian sedap. Tempat ini dibuka semenjak jam 08.00 sampai 23.00.

Lokasi: Jl. Petitenget, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

12. Nook Bali

Tempat ini mempunyai ide yang disebut kombinasi di antara restaurant dan warung tradisionil. Design yang dipakai yakni gorden warna putih. Diperlengkapi dengan furniture yang elok menjadikan makin menarik. Tempat ini menyajikan pemandangan bentangan sawah hijau yang lumayan luas. Anda akan rasakan ketenangan saat ada di tempat ini.

Nook Bali

Situasi di sini demikian rileks dan romantis jika Anda tiba bersama dengan pasangan Anda. Servis pada tempat ini memberikan kepuasan dengan penyuguhan menu yang sedap. Menu yang ada salah satunya kari, pasta, burger, nasi campur veggie, dan beragam dessert yang nikmat. Kafe ini membuka semenjak jam 08.00 pagi dan tutup pada jam 23.00.

Lokasi: Jl. Umalas I No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : Tempat Berburu dan Belanja Oleh-Oleh di Pasar Kumbasari Denpasar Bali

13. The Bistrot

The Bistrot sebagai bar sekalian tempat makan dengan style ciri khas Paris. Disamping itu, atmosfer pada tempat ini berasa seperti pada ruang loteng New York. Di bagian dindingnya menyengaja dibikin batu-bata yang terpampang. Lantainya memakai batu basal yang warna hitam. Ruang di sini dikasih lampu menggantung yang eksotik.

The Bistrot

Kafe ini diperlengkapi dengan mebel yang memakai style vintage dan sofa yang demikian empuk, hingga pada tempat ini Anda akan rasakan situasi yang homey sekalian hangat. Tempat ini dibuka jam 07.30 pagi dan tutup pada jam 00.00.

Lokasi: Jl. Kayu Aya No.117, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung. Google maps.

14. Da Maria Bali

Jika Anda ingin rasakan kesan situasi di Italia saat berekreasi ke Pulau Dewata, Anda bisa berkunjung Da Maria Bali. Tempat ini dibuat dengan warna ciri khas Mediterania yang ceria. Design interiornya memakai nuansa yang unik akan pesisir Italia.

Da Maria Bali

Hidangan menu pada tempat ini tidak perlu disangsikan, rasanya sudah tentu sedap. Menu yang ada salah satunya beragam tipe olahan pasta, krispi pizza (dipanggang memakai tungku tradisionil), tiramisu, dan menu yang lain. Kafe ini dibuka semenjak jam 12.00 siang dan tutup pada jam 02.00 pagi hari. Khusus hari Jumat dan Minggu malam, bakal ada acara pesta dansa di jam 22.00.

Lokasi: Jl. Petitenget No.170, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

Baca juga : 7 Destinasi Wisata di Daerah Selatan Bali Yang Menarik Dikunjungi

15. Grocer and Grind

Tempat ini menyuguhkan semua menu makan, dimulai dari makan pagi, makan siang, sampai makan malam. Disamping itu, kafe ini menyuguhkan desserts, pizza, dan beragam tipe sundae. Pada tempat ini, Anda dapat mendapati beragam tipe makanan yang demikian sedap, salah satunya Lamb Wraps, Salmon Pancake, dan menu lainnya.

Grocer and Grind

Kafe ini sediakan sprits, cocktail, dan wine. Tempat ini membuka dari jam 07.00 sampai 22.00 sehari-harinya.

Lokasi: Jl. Kayu Jati No. 3X, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung. Google maps.

Berekreasi ke Pulau Bali rasanya belum komplet bila belum coba bertandang ke sejumlah kafe tempat kongkow Seminyak di atas. Menu yang dihidangkan tidak kalah sedap dengan restaurant tingkat dunia sekalinya, karena bumbu yang dipakai tentunya memakai rempah ciri khas Indonesia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :