Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

/

Direktori Wisata – Jungfraujoch ialah titik pandang di Bernese Alps, di ketinggian 3.454 m. Kereta menggantung dan kereta roda gigi bisa bawa Anda ke situ. Ini ialah stasiun kereta api paling tinggi di Eropa.

Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

Jungfraujoch berada antara pegunungan Mönch dan Jungfrau, di jantung property Peninggalan Dunia Alam UNESCO “Jungfrau – Aletsch – Bietschhorn”.

Panorama dari Jungfraujoch betul-betul mengagumkan, begitupun perjalanan ke situ. Titik pandang lain dalam teritori UNESCO ialah Bettmerhorn dan Eggishorn.

Kegiatan di Jungfraujoch

Berikut yang diharap sesudah Anda capai Jungfraujoch:

Kegiatan di Jungfraujoch

Sebuah lift bawa Anda 117 m lebih jauh ke observatorium Sphinx. Anda bisa nikmati panorama 360° di sini, baik dari teras atau dari kenyamanan bangunan dengan jendela pemandangan.

Ada Istana Es dengan beberapa patung es untuk dikagumi.

Alpine Sensation ialah jalan setapak yang bergerak dengan gambar, sinar, dan musik, yang menyambungkan aula di bawah observatorium Sphinx ke Istana Es.

Ada banyak restaurant.

Ada banyak restaurant.

Anda bisa keluar di salju dan nikmati panorama gletser Grosser Aletsch dan pegunungan disekelilingnya.

Pada musim panas, Anda bisa naik kereta luncur, bermain ski, atau seluncur salju atau memakai zipline di Snow Fun Park (tidak terhitung dalam ticket kereta).

Di Lindt Swiss Chocolate Heaven Anda bisa pelajari mengenai riwayat cokelat dan langkah pembikinannya. Sudah pasti Anda bisa beli cokelat di sini juga.

Ada Banyak Pameran dan Atraksi Multimedia Yang Informatif

Anda bisa mendaki melewati gletser ke pondok Mönchsjoch dalam kurun waktu sekitaran satu jam.

Ada Banyak Pameran dan Atraksi Multimedia Yang Informatif

Yakinkan untuk cuman lakukan ini dalam cuaca yang bagus dan dengan perlengkapan hiking yang akurat. Tidak boleh meninggalkan tapak jejak yang diikuti.

Perjalanannya jadi daya magnet

Perjalanan dari Interlaken ialah sisi yang membahagiakan. Kereta cogwheel dan kereta menggantung bawa Anda dari Interlaken (di ketinggian 570 m) sampai melewati beberapa zone cuaca ke Jungfraujoch (di ketinggian 3454 m).

Penyiapan

Targetkan perjalanan Anda: ada cara-cara untuk naik dan turun, dan membuat jalur yang bervariatif itu membahagiakan.

Penyiapan Jungfraujoch

Check perkiraan cuaca karena tidak ada fungsinya naik bila Jungfraujoch tertutup awan.

Gunakan beberapa susunan tipis hingga Anda bisa menyesuaikan dengan temperatur yang lain selama seharian.

Lihat jika itu dapat benar-benar berangin pada bagian atas. Bawa sarung tangan, kacamata matahari, dan kemungkinan topi. Sepatu padat menolong.

Sempatkan diri minimal dua jam untuk berkunjung Jungfraujoch. Ini belum terhitung waktu untuk sampai ke situ.

Baik itu perjalanan satu hari atau 1/2 hari, bergantung di saat dan kecepatan keberangkatan Anda.

Jungfraujoch berada pada ketinggian 3454 m. Siapa saja bisa terserang penyakit ketinggian (enteng) dari sekitaran 2000 m.

Umumnya menolong untuk ambil beberapa hal lamban dan duduk untuk beberapa waktu. Perlakuan penangkalan khusus berlaku untuk anak-anak di bawah dua tahun, dan beberapa orang yang hamil atau dalam kesehatan yang jelek: saat sebelum berkunjung wilayah di atas 2500 m, Sebaiknya anda konsultasi sama dokter Anda.

Tetapi, dalam umumnya kasus, tinggal pada ketinggian semacam itu cuman sepanjang beberapa saat bukan permasalahan.

Perjalanan Jadi Daya Magnet

Perjalanan dari Interlaken ialah sisi yang membahagiakan. Kereta cogwheel dan kereta menggantung bawa Anda dari Interlaken (di ketinggian 570 m) sampai melewati beberapa zone cuaca ke Jungfraujoch (di ketinggian 3454 m).

Harga Ticket Jungfraujoch

CHF 210,80 (Januari-Mei, September-Oktober dan paruh ke-2  Desember)

CHF 235,80 (Juni-Agustus)

CHF 184,80 (paruh 1 November Desember)

Harga ini berlaku untuk orang dewasa yang lakukan perjalanan dari Interlaken Ost ke Jungfraujoch dan kembali.

Harga sama untuk semuanya jalur, baik Anda melancong dengan kereta api lewat Grindelwald-Kleine Scheidegg, dengan kereta api lewat Lauterbrunnen-Wengen-Kleine Scheidegg, atau mungkin dengan kereta menggantung Eiger Kilat dari Grindelwald.

Peroleh potongan harga untuk ticket Anda

Ticket ke Jungfraujoch ada online dan setiap stasiun kereta Swiss. Yakinkan Anda mempunyai ticket kereta api untuk memperoleh potongan harga.

Lihat jika harga bervariatif menurut musim. November sampai tengah Desember ialah waktu paling murah.

Anda bisa pesan tour berpemandu bila Anda tidak mempunyai ijin atau memutuskan untuk tidak melancong sendiri.

Apa itu berharga uang?

Beberapa orang bertanya apa harga sebanding. Kami berpikir itu. Perjalanan ke Jungfraujoch dan pengalaman di atas betul-betul unik.

Ini ialah pengalaman sekali sepanjang umur yang jangan Anda terlewat.

Pemesanan dari muka

Membeli tiketnya cuman sesudah Anda percaya cuacanya cukup ceria untuk nikmati panorama dari Jungfraujoch.

Tidak logis untuk melancong ke situ bila Anda usai di awan. Bila Anda beli ticket jauh hari, yakinkan tanggalnya fleksibel.

Ticket dapat habis. Ini umumnya terjadi di bulan Juli dan Agustus saat beberapa orang ingin naik di hari yang serupa dan kemampuan maksimal terwujud.

Ini mengagumkan, tapi tak pernah kedengar. Sesudah ticket Anda dikasih tanggal, Anda ditanggung bisa terhubung kereta. Tempat duduk tidak ditanggung, tapi nyaris tiap hari cari tempat duduk bukan permasalahan.

Anda bisa atur booking bangku/fokus boarding, yang direferensikan untuk beberapa hari repot.

Boarding fokus jamin jika Anda bisa lakukan perjalanan ke dan dari Jungfraujoch pada saat yang sudah ditetapkan awalnya.

Dengan CHF 10 per-orang, Anda akan memperoleh akses fokus ke kereta menggantung Eiger Kilat dan kereta dari/ke Jungfraujoch. Tanpa boarding fokus, Anda kemungkinan harus menanti semakin lama.

Jungfraujoch bisa diraih dengan kereta cogwheel dan kereta menggantung. Ada banyak stasiun darimanakah Anda bisa mengawali perjalanan Anda.

Jalur

Ada banyak jalur ke arah Jungfraujoch:

Kereta roda gigi bawa Anda ke Jungfraujoch dari stasiun kereta gunung Kleine Scheidegg. Kleine Scheidegg bisa diraih dari 2 arah.

Dengan anggapan Anda mengawali perjalanan Anda di Interlaken, Anda dapat sampai ke Kleine Scheidegg:

lewat Zweilütschinen – Lauterbrunnen – Wengen, atau

lewat Zweilütschinen – Grindelwald.

Kereta menggantung Eiger Kilat pergi dari Grindelwald. Mereka usai di stasiun Eigergletscher (‘Eiger Glacier’), di mana Anda akan berpindah ke kereta roda gigi pada bagian paling akhir dari perjalanan ke Jungfraujoch.

Banyak orang mengawali perjalanan mereka ke Jungfraujoch di Interlaken, tapi Anda bisa naik kereta di beberapa stasiun lain di sejauh jalan.

Kami mereferensikan untuk naik lewat satu jalur dan turun lewat lainnya. Dengan demikian, Anda bisa menyaksikan mayoritas tempat pegunungan yang mengagumkan ini.

Interlaken, Lauterbrunnen, dan Grindelwald bisa diraih dengan kereta api dan mobil. Bekasnya cuman bisa dijangkau dengan angkutan umum.

Nach, saat ini kamu sudah mengetahui mengenai Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss terbaik yang hendak layani perjalanan Anda. Selamat berlibur di Swiss ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :