Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jelajah Obyek Wisata Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu

Jelajah Obyek Wisata Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu

Menilik Surga Bahari Yang Tercecer Di Kawasan Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu, Jakarta

Direktori Wisata – Melakukan perjalanan jelajah kawasan wisata Pulau Tidung di pulau seribu nan eksotis dapat menjadikan liburan di Pulau Tidung menjadi betah.

Jelajah Obyek Wisata Pulau Tidung Di Kepulauan Seribu

Pulau Tidung merupakan destinasi wisata menarik yang menjadi tempat untuk menghabiskan waktu liburan dengan menikmati tempat wisata alam pantai yang indah. Hanya berjarak +/- 1,5 jam dari pantai Marina Ancol dengan menggunakan speedboat (kapal cepat) itu pun tergantung keadaan cuaca dan ombak dalam penyeberangan.

Pulau Tidung Kepulauan Seribu Jakarta

Setelah melalui penyeberangan laut selama +/- 1.5 jam dengan menggunakan kapal cepat, samapailah Direktori Wisata di salah satu dermaga kapal Pulau Tidung. Cuaca cerah menyambut kehaduian kami beserta rombongan di kawasan dermaga kapal Pulau Tidung. Sebuah papan yang menandakan diri telah sampai di Pulau Tidung pun terlihat jelas di pinggir demaga kapal.

Becak Motor Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Seorang pengemudi becak motor pun telah menanti dengan setia di tempat parkiran untuk mengantarkan kami yang akan menggunakan jasanya. Namun untuk perjalanan jelajah wisata Pulau Tidung kali ini kami memilih untuk menelusuri tempat wisata Pulau Tidung sambil berjalan kaki agar lebih mengenal medan dan daerah secara langsung dari dekat.

Liburan di Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Sepanjang jalan yang kami telusuri di Pualau Tidung, kami  menemukan tempat penyewaan sepeda yang menjadi salah satu unit usaha warga Pulau Tidung Dan para wisatawan dapat dengan mudah untuk menyewa sepeda untuk melakukan jelajah wisata Pulau Tidung dengan sepeda.

Menurut informasi dan pengamatan Direktori Wisata di Pulau Tidung, di kawasan tempat wisata Pulau Tidung ini hanya terdpat transportasi sepeda, motor ojek atau becak motor yang bisa kita gunakan jasanya untuk menikmati tempat wisata Pulau Tidung.

Banyak tempat wisata Pulau Tidung yang kami temukan dalam perjalanan jelajah wisata Pulau Tidung kali ini, dan temoat wisata pulau seribu ini dapat menjadi salah satu refrensi liburan di pulau seribu bersam keluarga atau pun kerabat.

Berikut Tempat wisata Pulau Tidung yang dapat Sahabat Direktori Wisata Indonesia Kunjungi Adalah

Obyek Wisata Pulau Tidung Di Watersport Pulau Tidung

Wahana watersport Pulau Tidung merupakan wahana permainan yang berada di pesisir pantai Pulau tidung yang dapat kita pilih. wahana permainan banana boat dan sfe. Mungkin untuk wahana banana boat kita telah banyak mengetahui,

Watersport Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Namun untuk jenis wahana safa yang terdapat di watersport Pulau Tidung banyak yang belum mengetahui. Dari informasi yang kami terima wahana sofa tersebut memiliki kapasitas 5 penumpang, dan setengah lingkarannya diikat dan ditarik oleh kapal boat kecil

Obyek Wisata Pulau Tidung Di Jembatan Cinta Kepulauan Seribu

Jembatan Cinta Pulau Tidung merupakan slah satu ikon tempat wisata PUlau Tidung yang banyak dikenal wisatawan. Selain memiliki pesona wisata alam pantai yang indah dan menjadi ikon wisata Pulau Tidung,

Jembatan Cinta Pulau Tidung Kepualuan Seribu

Jembatan Cinta sering dijadikan tempat uji nyali dan adrenalin para pengunjung dan warga Pulau Tidung yang ingin menikmati  sensasi loncat dari ketinggian dari puncak jembatan ke dalam air laut yang indah dikawasan Pulau Tidung.

Disamping memiliki cerita legenda bagi masyarkat Pulau Tidung, jembatan Cinta yang menyambungkan antara kawasan Tidung Besar dan Tidung Kecil ini juga menarik untuk ditelusuri.

Obyek Wisata Pulau Tidung Di Tanjung Timur

Kawasan Tanjung Timur Pulau Tidung ini merupakan salah satu dermaga kapal Pulau Tidung yang menjadi tempat bersandarnya kapal-kapal yang singgah di tempat wisata Pulau Tidung.

Tanjung Timur Dermaga Kapal Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Selain memiliki pemandangan yang indah, Tanjung Timur Pulau Tidung ini juga menjadi salah satu titik spot cantik yang memiliki pesona wisata alam bahari dari Pulau Tidung, Kepulauan Seribu.

Obyek Wisata Pulau Tidung Di Pesisir Pantai Pulau Tidung

Pesisir pantai Pulau Tidung yang dikenal dengan pemandangan alam pantai yang indah dan bersih menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk menikmati pesona wisata Pulau Tidung yang eksotis.

Pesisir Pantai Pulau Tidur Kepulauan Seribu

Bermain air laut dipesisir pantai dengan melihat pemandangan alam hutan mangrove serta trumbu karang yang indah dari pinggir pantai, menjadikan liburan sahabat Direktori Wisata di Pulau Tidung akan semakin membuat betah untuk berlama-lama habiskan waktu liburan kalian di Kepulauan Seribu, Jakarta.

Penginapan Resort Di Pulau Tidung Kecil Kepulauan Seribu

Pulau Tidung Kecil merukan sebuah pulau yang berada dekat dengan Pulau Tidung besar yang dihubungkan dengan sebuah jembatan yang bernama “Jembatan Cinta”. Pulau Tidung Kecil mayoritas lahannya diisi dengan hutan lindung dan hutan mangrove.

Cottage Terapung Pulau Tidug Kepulauan Seribu

Di dalam area ini lebih banyak dominan tanaman dan hutan yang masih asri terawat dan terjaga kelestariannya. Namun di lokasi Pulau Tidung kecil ini, kita dapat menemukan sebuah cottage dan cafee yang berada di pinggir pantai yang disewakan untuk umum. Nama penginapan cottage ini bernama “Tidung Lagoon”.

Perjalanan mengunjungi Pulau Tidung yang kami lakukan untuk menemukan dan mencari sendiri Obyek Wisata Pulau Tidung yang eksotis dan menarik tersebut di atas merupakan salah satu kegiatan perjalan wisata kami untuk menghadiri undangan dari Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Jakarta.

Semoga dari pengalamn Jelajah Wisata Pulau Tidung ini, dapat memberikan gambaran situasi dan kondisi tempat wisata Pulau Tidung sekarang ini yang bisa menjadi salah satu tempat alternative pilihan liburan kita bersama kelauarga dan rekan-rekan di salah satu tempat wista pulau seribu Selamat liburan di Pulau Tidung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

6 Comments

  1. Perasaan semua tempat elu bilang eksotis deh mas

    • Iya dong,,,, kan tempat wisata Indonesia memang indah nan eksotis, apalgi yang ada di Pualau Tidung tidak klalah menariknya sama di daerah lainnya. 😀

  2. kang itu ibunya yang naik speda kenapa seperti teriak, mau nambrak atau mau jatuh. hati hati inget remnya.
    jembatan cintanya saya kira kang buat nyatakan cinta ternyata dipakai uji nyali

    • iya Kang, itu ibu kagok karena jalannya padat, dan kalau maslah tempat wisata di jembatan cinta Pulau Tidung itu, memang untuk uji nyali biar orang berani menyatakan cinta dan mendapatkan cintanya dengan keberanian. Kan biasa kalu orang mau ucapkan cinta atau menerim cinta takut-takut gitu deh…. 😀 😀 😀

      • ooo begitu ya kang. heheheh

        • iya kang, nanti kalau ke Pualu Tidung naik sepedanya pelan-pelan aja karena jalannya sempit. dan baigi kita yag sudh punya pasngan jangan menyatakan cinta smbil melompat di jembatan itu kang, he,, he,, he,,, ingat sama umur deh 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :