Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jakarta / Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol

Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol

Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol, Jakarta

Direktori Wisata. – Kawasan wisata Ancol, Jakarta merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Jakarta Utara yang memiliki banyak wahana permainan dan hiburan.

jalur-pintu-masuk-kawasan-wisata-ancol

Pintu masuk kawasan wisata Ancol, Jakarta ada beberapa titik, yaitu melalui jalur pintu masuk pintu utama yang dapat ditempuh melalui jalur darat dan juga melalui jalur pintu masuk melalui laut.

Informasi yang Direktori Wisata terima di lokasi, kawasan wisata Ancol yang dikelola oleh Pemda DKI Jakarta. Kawasan ini memiliki lahan yang cukup luas. Sehingga kawasan ini bisa di akses dari  kawasan pintu masuk Timur dan kawasan pintu masuk barat Ancol.

Bagi kita yang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor, mobil atau bus. bisa menggunakan jalur pintu masuk utama sebelah Barat atau pintu masuk Ancol sebelah Timur.

pintu-masuk-ancol

Sedangkan untuk kita yang menggunakan kendaraan transportasi bus TransJakarta, kita bisa turun ditempat pemberhentian terakhir bus Transjakarta yang menuju ke lokasi Ancol. Sahabat Direktori bisa lihat di Vlog yang berikut ini.

Setelah itu kita tinggal mengikuti arah petunjuk jalan yang terdapat di dalam kawasan shulter bus yang akan mengarahkan hingga sampai di depan pintu gerbang masuk kawasan wisata Ancol, Jakarta.

Bagi kita yang mengambil jalur pintu masuk melalui pantai, dapat memilih jalur masuk dalam kawasan wisata Ancol melalui dermaga Pantai Marina Ancol.

Biasanya jalur pintu masuk ini digunakan bagi para wisatawan yang akan pergi dan pulang dari satu pula di Kepulauan Seribu mislnya Pulau Biadari Kepulauan Seribu yang menggunakan kapal boat dari Pantai Marina Ancol.

Peta Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol, Jakarta ini dapat membantu kita untuk dapat menemukan akses pintu masuk ke dalam kawasan Ancol.

Jalur Pintu masuk Kawasan WIsata Ancol tersebut di atas, semoga dapat bermanfaat bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata untuk mengunjungi kawasan wisata Ancol, Jakrta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

16 Comments

  1. wah saya masuk lewat mana nih, tempat tinggal saya jauh banget kang..

    • Tinggal dipilih asaj mas, masuk lewat yang tahu aja jalurnya biar enak. 😀

  2. tahun kemaren bualan november saya masuk 2 orang 1 motor 55ribu mas,,, cukup murah ya mas ke ancol

    • Lumayan sih mas kalau untuk rekreasi di Ancol berdua atau bersama keluarga dan kerabat

      • iya mas,,, apa lagi ama pacar saat valentin day,,, hehehehe,,,,

        • Benar juga ya, bisa merayakan valentve day di Ancol jadi tidak bingung lagi ambil jurusan untuk mengambil arah masuk dari arah mana di Ancol. he,, he,, he,,, 😀

  3. ternyata pintu masuk ke kawasan ancol banyak ya, saya baru tahu mas.. keinginan untuk menikmati wisata disana juga masih angan-angan buat saya yang tinggal di desa..
    terimakasih atas infonya mas..

    • saya juga dari desa, tapi kerja di kota

      • @Ana Sriwahyuni : Benar Mba Ana, kita bisa memilih akses pintu masuk Ancol yang terdekat dari jalan yang kita lalui. Semoga bermanfaat ya…
        @Zachflazz :Desanya di mana Mas ? jauh ya dari Ancol ?

  4. ini tempat favorit saya, soalnya kalo saya kesana, saya dapet free ticket dong Mas. kan temen saya punya fasilitas buat masukin orang secara legal, hehe

    • wahh baru tahu saya ternyata masuk ke ancol itu bisa dari beberapa pintu yah hmm maklum berlum pernah main kesana 🙂

      • Iya mas, asal jangan lewat pintu masuk Ancol yang gratis, nanti di suruh berenang di laut loh… 😀

  5. Udah lama gak ke ancol lagi… terakhir kali dapet tiket promo ke ancol… dulu dari bekasi ada kreta wisata yg langsung ke ancol dengan bayar 10rb, Tapi sekarang udah gak ada lgi. padahal akses yg enak ke ancol itu naik kreta. kalo naik kendaraan lain suka terjebak macet..

    • Kalau masih ada keretanya enak juga ya mas, bisa menjadi jalur alterntive murah dan cepat untuk ke Ancol Jakarta. 😀

  6. Sama dengan Mas Fajri meskiun gak jauh-jauh amat tapi dah lama banget gak pernah ke kawasan Ancol mas…

    • nanti kalau main di kawasan Jakarta Utara mampir saja mas ke Kawasan Ancol, siapa tahu nemu tempat hiburan baru. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :