Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol

Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol, Jakarta

Direktori Wisata. – Kawasan wisata Ancol, Jakarta merupakan salah satu obyek wisata yang berlokasi di Jakarta Utara yang memiliki banyak wahana permainan dan hiburan.

jalur-pintu-masuk-kawasan-wisata-ancol

Pintu masuk kawasan wisata Ancol, Jakarta ada beberapa titik, yaitu melalui jalur pintu masuk pintu utama yang dapat ditempuh melalui jalur darat dan juga melalui jalur pintu masuk melalui laut. Kawasan wisata Ancol yang dikelola oleh Pemda DKI Jakarta ini memiliki lahan yang cukup luas. Sehingga kawasan ini bisa di akses dari  kawasan pintu masuk Timur dan kawasan pintu masuk barat Ancol. Bagi kita yang menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor, mobil atau bus. bisa menggunakan jalur pintu masuk utama sebelah Barat atau pintu masuk Ancol sebelah Timur.

pintu-masuk-ancol

Sedangkan untuk kita yang menggunakan kendaraan transportasi bus TransJakarta, kita bisa turun ditempat pemberhentian terakhir bus Transjakarta yang menuju ke lokasi Ancol. Stelah itu kita tinggal mengikuti arah petunjuk jalan yang terdapat di dalam kawasan shulter bus yang akan mengarahkan hingga sampai di depan pintu gerbang masuk kawasan wisata Ancol, Jakarta.

[the_ad id=”13726″]

Bagi kita yang mengambil jalur pintu masuk melalui pantai, dapat memilih jalur masuk dalam kawasan wisata Ancol melalui dermaga Pantai Marina Ancol. Biasanya jalur pintu masuk ini digunakan bagi para wisatawan yang akan pergi dan pulang dari satu pula di Kepulauan Seribu mislnya Pulau Biadari Kepulauan Seribu yang menggunakan kapal boat dari Pantai Marina Ancol.

Peta Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol, Jakarta ini dapat membantu kita untuk dapat menemukan akses pintu masuk ke dalam kawasan Ancol.

Jalur Pintu masuk Kawasan WIsata Ancol tersebut di atas, semoga dapat bermanfaat bagi para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata untuk mengunjungi kawasan wisata Ancol, Jakrta.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :