Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Jalur Akses Wisata / Jalur Akses Wisata Lingkar Nagreg

Jalur Akses Wisata Lingkar Nagreg

Jalur Akses Wisata Lingkar Nagreg, Jawa Barat

Direktori Wisata.- Jalan jalur akses lingkar Nagreg Jawa Barat merupakan alternatif pilihan akses untuk menuju ke dan dari Bandung-Tasik dan daerah di sekitarnya. Jalur akses ini memiliki pemandangan alam dan gaya arsitektur terowongan yang eksotis untuk dinikmati bagi para pemburu fotografi.

jalur akses jalan Tasik-BandungSambil melepas rasa lelah dalam perjalanan, banyak para pengemudi yang memberhentikan kendaraan roda dua atau pun roda empatnya untuk singgah sejenak di warung-warung kecil yang berada di area parkiran untuk beristirahat. Sambil menikmati hidangan kecil dan minuman ringan, para pemburu foto di lokasi jalu akses wisata lingkar Nagreg.

Baca juga : Wisata Bahari Pantai Batu Karas di Pangandaran Ciamis Jawa Barat

Dalam video yang Direktori Wisata buat pada saat melalui jalur akses lingkar Nagreg bisa kita lihat bentuk gaya arsitektur terowongan yang melengkung dan melingkar di kawasan daerah Nagreg yang cukup dikenal ini, Bukan hanya eksotika pemandangannya yang indah yang bisa kita akan dapatkan di lokasi ini, bahkan bagunan kokoh terowongan yang terbuat dari coran yang kokoh dan kuat membelah dua bukit membentuk jalur melingkar yang akan mengantarkan kita menyaksikan pemandangan fenomenal di anatara celah-celah cahaya alam yang menyinarinya.

[kad_youtube url=”http://youtu.be/9BdYSeW_OXs” width=600 height=400 maxwidth=0 ]

Sebagai tambahan informasinya bagi sahabat Direktori Wisata, ada baiknya bersikap hati-hati dalam mengemudikan kendaraan dengan mengutamakan keselamat selama perjalanan lebih diutamakan pada saat kita melalui jalur akses lingkar Nagreg tersebut. Biasanya jalur akses ini sering dipergunakan bagi para wisatawan sebagai jalur menuju wisata Bandung dari arah Tasikmalaya, dan sebaliknya

Konon, jalur terowongan lingkar Nagreg ini biasanya sering dipenuhi oleh pengguna jalan pada waktu akhir pekan, dan menjelang liburan panjang. Jalur yang berfungsi sebagai alternatif pilihan dan pemecahan masalah macet yang sering terjadi di daerah Nagreg. Jalur yang berbentuk semitunnel dengan jarak +/- 400 meter ini sangat dapat memanjakan kita dalam mengendarai kendaraan di jalur yang penuh dengan tikungan tajam.

Sebagai tambahan informasi bagi kita, bila kondisi tubuh dalam mengendarai kendaraan selama perjalanan wisata, sebaiknya kita tidak memaksakan diri untuk terus melajukan kendaraan, apalagi bila kita melewati jalur akses lingkar Nagreg ini. Sebaiknya kita ambil waktu istirahat sejenak untuk memulihkan tenaga sampai rasa ngantuk hilang, dan kita dapat melanjutkan perjalanan wisata kembali melalui jalur akses lingkar Nagreg untuk menuju lokasi objek wisata yang akan kita tuju.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :