Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Jalan Rileks Di Taman KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia

Jalan Rileks Di Taman KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia

/

Direktori Wisata – Taman KLCC suguhkan nuansa alam hijau antara rimba beton yang mengitarinya, satu diantaranya ialah Menara kembar Petronas.

Jalan Rileks Di Taman KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia

Hujan lebat mengguyuri Teritori KLCC (Kuala Lumpur City Center) saat kami sampai di Teritori Suria KLCC. Untung saja, kami memiliki ticket Aquaria. Sekalian menanti hujan surut, kami menghabiskan waktu nikmati kesan “underwater” di Aquaria.

Sore mendekati malam, Alhamdulilah hujan surut. Gerimis dalam bebatan udara fresh menyongsong tidak menurunkan cara kami ke arah taman KLCC. Saya anggap karena masih gerimis KLCC akan sepi, eh rupanya telah penuh oleh pengunjung.

Taman KLCC direncanakan untuk menyiapkan ruangan hijau antara rimba beton yang mengitarinya. Taman KLCC seperti rimba ditengah-tengah kota. Di sini ada danau bikinan, lajur jogging dan jalan kaki, jejeran air mancur dan air terjun bikinan, dan sudah pasti taman bermain anak anak.

Baca juga : Wisata di Kota Putrajaya Malaysia Nan Eksotis

Danau bikinan selebar 100000 mtr. persegi dikenali sebagai danau symphony. Pada malam hari mendatangkan pertunjukan air mancur menari. Pergerakan air dan berwarna-warni lampu berharmoni dengan lagu yang diputar. Asyik, duduk rileks di sini nikmati angin segar.

Di bagian tengah taman, ada jembatan instagenic yang sebagai sisi dari jogging track. Di sini kamu dapat berswafoto dengan latar belakang Petronas tower. Tetapi harus antre ya, karena sangat banyak yang photo di atas jembatan.

Baca juga : Wisata Kuala Lumpur di Taman Eko Rimba Malaysia

Bila hotel kamu ada di di Teritori bukit bintang, pakai bis GoKL Green Line. Karena waktu tiba kesini saya baru saja berkunjung Mushola Jamek lebih dulu , jadi untuk sampai di Taman KLCC dari Mushola Jamek dengan memakai LRT. Stasiun LRT ada di seberang jalan Mushola Jamek.

Panduan and Trik Taman KLCC Kuala Lumpur, Malaysia

Tiba sore mendekati malam, selainnya udara tidak begitu panas, kita dapat melihat Menara kembar Petronas di saat sore dan malam hari yang dilingkupi dengan sinar menarik. Dua duanya tawarkan panorama yang lain.

Baca juga : Kilim Karst Geoforest Park di Langkawi, Malaysia

Pakai sepatu jogging yang aman, benar-benar membahagiakan melingkari taman dengan jalan kaki, sajian beragam spesias tanaman, hewan, air mancur sejauh jogging track mneyegarkan mata. Sekaligus olah raga agar masih tetap sehat raga dan jiwa.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :