Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Rekreasi Istanbul

Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Rekreasi Istanbul

/

Direktori Wisata – Bila Anda tidak menyenangi keramaian atau tidak suka dengan situasi yang terlampau beberapa orang, karena itu Istklal Street bukan tempat yang akurat. Karena di Istiklal Street ini, Anda akan mendapati sekitaran tiga juta orang.

Jalan Istiklal, Jantung Kota Dan Pusat Rekreasi Istanbul

Berikut yang terjadi tiap hari dan sepanjang akhir minggu di jalan perbelanjaan Istanbul yang besar ini. Tetapi dengan beberapa toko, toko buku, galeri seni, teater, perpustakaan, cafe, pub, club malam, beberapa toko kue monumental, restaurant dan warung kopi dengan panorama Istanbul 360 derajat, jalan ini ialah satu hal yang perlu didatangi saat di Istanbul.

Istiklal Street atau Istiklal Avenue – Istiklal Caddesi di Turki ini menghampar dari Taksim Square nyaris sampai ke Menara Galata yang populer. Jalan sejauh 1 km ini tergabung dengan Taksim Square ke Karakoy dan menyambungkan kota kekinian ke kota monumental.

Di ujung jalan di lingkungan Tunel, Anda bisa mendapati stasiun bawah tanah paling tua ke-2  di dunia (Tünel, dibikin di tahun 1875).

Berada di lingkungan Taksim di area Beyoglu , Istiklal Avenue, yang dahulu dikenali sebagai Grande Rue de Pera , adalah jalan terpopuler di Istanbul dan tanpa sangsi, sebagai salah satunya titik tatap muka terpopuler, pusat aktivitas wisata dan jalanan cantik di Istanbul.

Jalan ini bukanlah cuman jalan perbelanjaan, jalan ini dikitari oleh beberapa bangunan penting, seperti mushola, sinagoge, gereja (Ortodoks, Katolik Armenia, …) dan lembaga akademis dari beragam negara Eropa dan kedutaan dan konsulat.

Terkadang dibanding dengan Champs – Elysées tapi kemungkinan lebih bervariatif dengan beberapa galeri kecil dan jalanan perbelanjaan. Namanya “Istiklal” yang memiliki arti “Kemerdekaan” dengan bahasa Turki dan mengingati kemenangan dalam Perang Kemerdekaan Turki.

Bagaimana Istiklal Street Turki Jadi Populer ?

Dikenali sebagai Cadde-i Kebir (Grand Avenue) sepanjang masa Ottoman, saat itu menarik keramaian cendekiawan, itu selanjutnya jadi tempat untuk jalan-jalan ke Levantines Prancis, yang mengenalinya sebagai Grand Rue de Pera. Itu jadi Istiklal Caddesi (Jalan Kemerdekaan) sesudah pembangunan Republik Turki.

Toko Lama Di Istiklal Street

Sayang, harga sewa yang naik dan peningkatan yang menjalar memaksakan keluar beberapa toko paling tua yang hidup dan telah banyak berbeda saat Anda memperbandingkannya dengan beberapa foto jalanan Istiklal yang lama.

Dia sudah kehilangan beberapa toko monumental Emek Cinema, Inch Patisseriei, Rebul Pharmacy, dan Robinson Crusoe – yang semua mau tak mau ditutup atau dipindah dalam tahun-tahun ini.

Baca juga : Jembatan Galata Turki, Liburan Romantis di Istanbul

Salah satunya toko kue tua yang sangat menarik, Markiz, masih memiliki interior art nouveau yang glamourous dan dua dua panel dinding yang dibikin di Prancis, tapi saat ini sebagai restaurant cepat sajian (cukup standard).

Apa Yang Khusus Dari Taksim?

Memahkotai jalan di ujung utara ialah Taksim Square, lokasi yang sudah jadi informasi waktu dan kembali sebagai tempat banyak demo dan protes, khususnya protes Taman Gezi tahun 2013. Didalamnya ada patung Atatürk, pendiri Republik Turki, dan itu ialah tempat simbolik untuk beberapa orang.

Hal Yang Bisa Dilaksanakan Dan Disaksikan Di IStiklal Street

Jalan Istiklal ialah jalan tersibuk di Istanbul. Dan, tiap hari dan malam, pada musim panas dan musim dingin, pada pukul berapa saja Anda selalu bisa menyaksikan banjir warga lokal dan pelancong di sini.

Hal Yang Bisa Dilaksanakan Dan Disaksikan Di IStiklal Street

Berada di area Beyoglu , awalnya namanya Pera , yang disebut pusat seni dan budaya. Jalan Istiklal jalan jauh dari Taksim Square , ujung utara, dan usai di Tunel Square , ujung selatan, yang ke arah Galipdede Street dan ke Galata Mevlevihanesi (Dervish Lodge) yang populer dengan gerbang monumentalnya apabila Anda mengambil langkah lebih jauh, ke Menara Galata yang populer. Di tengah-tengah jalan, ada istirahat di alun-alun Galatarasay.

Baca juga : Kastil Bodrum, Museum of Underwater Archeology di Turki

Istiklal Street dipagari dengan sisa istana, rumah besar, dan kedutaan era ke-19 yang saat ini jadi rumah untuk merek-merek populer. Sama sibuknya pada malam hari dengan beberapa toko, bar, cafe, diskotik, club dan restaurant. Disebutkan jika sampai satu juta orang jalan naik atau turun lewat Jalan Istiklal tiap hari.

* Gereja Tritunggal Kudus (Hagia Triada)

Gereja Hagia Triada berada di pintu masuk Jalan Istiklal, di samping kiri, dan bisa disaksikan oleh semuanya orang dengan kubah dan menara lonceng kembarnya. Berdiri semenjak tahun 1880, ini ialah Gereja Yunani Tritunggal Mahakudus yang baru dipulihkan.

* Konsulat Prancis

Bangunan Konsulat Prancis ialah gedung yang cantik yang berada pas pada awal Jalan Istiklal, di samping kiri. Ini sebagai pusat budaya yang tawarkan pelajaran, acara, dan festival Prancis selama setahun. Ada pula Gereja Voskeperan Surp Katolik Armenia yang berada ada di belakang konsulat.

* Museum Lilin Madame Tussauds

Museum lilin dan pusat selingan berada pada tempat 2.000 mtr. persegi dari gedung Grand Pera di Istiklal Avenue. Madame Tussauds ialah rantai museum untuk tiruan lilin seukur selebritis populer dan icon monumental dan pahlawan riwayat dan budaya dari riwayat Turki, bersama dengan selebritis sekarang ini dari seni, olahraga, dan politik. Lokasi yang membahagiakan khususnya untuk keluarga dengan anak-anak.

* Passage Bunga (Cicek Pasaji)

Datang dari tahun 1870, dan saat beberapa pengungsi kulit putih Rusia dari Revolusi Bolshevik biasa jual bunga di sini, Flower Passage yang monumental (Cicek Pasaji), ialah tempat permainan yang terkenal hingga beberapa pengunjung bisa nikmati situasi semarak dari restaurant-restorannya yang ramai yang populer dengan makan malamnya. meze, musikus raki dan gipsi.

* Jalan Nevizade

Nevizade ialah tempat selingan jalanan dan saat malam yang terkenal yang berada ada di belakang Flower Passage, di tengah-tengah Jalan Istiklal, di mana pengunjung bisa nikmati situasi ramai dari jalan-jalannya yang sempit dengan tempat makan, cafe, restaurant ikan, meyhanes, tempat memakan tempat dan banyak.

* Pasar Ikan

Berada pas dari sisi Flower Passage, Pasar Ikan (Balik Pazari) ialah tempat pasar monumental dan tempat Anda kemungkinan mempunyai pengalaman kulineran yang mengagumkan. Ada beragam stan yang jual makanan jalanan yang sedap seperti midye dolma (kerang isi nasi), midye tava (kerang yang dimasak dengan minyak mendesis), kokorec (usus eksper dari daging kambing atau domba yang ditusuk dan dipanggang) dan banyak. Apabila Anda mengambil langkah lebih jauh ke pasar, Anda kemungkinan mendapati beragam toko yang jual sayur, buah-buahan, kaviar, ikan, dan banyak.

* Galatasaray Hamam Monumental (Pemandian Turki)

Berada di sejauh gang yang menghampar melewati Flower Passage, Galatasaray Hammam (Pemandian Turki) dibuat oleh Sultan Beyazit kedua di tahun 1481. Bekerja sepanjang beratus-ratus tahun, ini ialah lokasi yang pas untuk alami budaya pemandian tradisionil 500 tahun Kekaisaran Ottoman.

* Jalan Perancis

Berada di jalanan belakang disekitaran Galatasaray Square, di tengah-tengah Istiklal Street, French Street ialah jalan yang cantik yang dibikin dengan style Prancis. Awalnya dikenali sebagai Aljazair Street,.

Pengunjung bisa nikmati cita-rasa Perancis dan dampak Prancis di lorong-lorong sempit yang cantik, trotoar, bangunan tingkat yang cantik, butik dan galeri, toko kue, rumah anggur, cafe dan restaurant yang berspesialisasi dalam masakan dan anggur Prancis.

* Gereja St. Anthony dari Padua

St Antony dari Gereja Padua, dikatakan sebagai Katedral St Anthony atau St Antonine’s, ialah gereja style neo-Gotik Italia yang dibuat di antara tahun 1906 dan 1911, oleh arsitek Italia Giulio Mongeri. adalah gereja paling besar di Istanbul dan mempunyai komune Katolik paling besar. A harus menyaksikan gereja di Istanbul.

* Asmalimescit

Asmalimescit ialah tempat selingan jalanan dan saat malam yang terkenal yang berada antara Tepebasi dan Jalan Istiklal. Pengunjung bisa nikmati situasi ramai dari jalanan sempitnya dengan cafe, tempat makan, pergelaran seni udara terbuka, dan banyak.

Wilayah ini ialah pusat kehidupan malam besar yang lain di Istanbul. Tempat ini bisa membuat pengunjung terhibur sampai jam-jam pagi.

* Museum Pera

Museum Pera ialah museum individu yang dibangun oleh Yayasan Suna dan Inan Kirac di tahun 2005. Museum ini berada di lingkungan Tepebasi di seberang ujung kanan jalan Istiklal, dalam suatu bangunan monumental yang mengagumkan yang awalannya dipandang seperti Bristol Hotel.

Koleksi tetap Lukisan Orientalis , Berat dan Ukuran Anatolia , dan Ganti dan Keramik Kutahya ditampilkan di Museum Pera dan beragam pameran, publisitas, acara visual-audio, aktivitas pengajaran yang lain.

Kehidupan Malam Di Istiklal Street

Beyoglu (wilayah sekitaran Istiklal) tak pernah tidur, dan sebagai arah kehidupan malam paling ramai di kota. Dari gua mahasiswa yang kotor sampai bar atap yang eksklusif, dan dari techno bawah tanah sampai musik live tradisionil Turki – semua berada di sini.

Baca juga : Waktu Terbaik Rekreasi ke Turki Bersama Keluarga Tersayang Anda

Bar favorite kami mencakup tempat Alex, Propaganda, dan Münferit. Tetapi, Anda selalu dapat tinggal di luar dan nikmati musik dimainkan oleh beragam pengamen.

Langkah Terbaik Menelusuri Istiklal Street

Anda akan menyaksikan berikut ini jika ada beberapa tempat, tempat dan panorama di sejauh Jalan Istiklal dan di luar area Beyoglu yang perlu ditelusuri. Anda bisa berkunjung dan menelusuri semua panorama tersebut dengan jalan kaki.

Langkah Ke Istiklal Street

Baik naik metro atau bis ke Taksim Square dan jalan turun, atau naik trem ke Karakoy, darimanakah Anda dapat naik kereta bawah tanah era ke-19 (atau jalan naiki bukit terjal melalui Menara Galata) ke Tunel Square dan jalan naik.

Salah satunya langkah yang paling membahagiakan untuk menyaksikan jalan dengan naiki Tramvay Nostaljik merah yang menarik, yang menghampar turun naik sejauh itu.

Data Istiklal Street

Jalan Istiklal adalah jalan terpopuler di Istanbul dan tanpa sangsi, sebagai salah satunya titik tatap muka terpopuler, pusat aktivitas wisata dan jalanan cantik di Istanbul.

* Berada di : Istanbul, Turki

* Panjang : 1,4 km

* Kota : Istanbul

Itu artikel-artikel yang kami atur mengenai Jalan Istiklal jantung Kota dan Pusat rekreasi Istanbul yang cukup populer. Mudah-mudahan bisa menolong Anda.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :