Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Jakarta Akan Gelar Gebyar Hari Pariwisata Dunia

Jakarta Akan Gelar Gebyar Hari Pariwisata Dunia

jakarta-gelar-gebayr-budaya-hari-pariwisata-duniaJakarta Akan Gelar Gebyar Hari Pariwisata Dunia.- Pemerintah DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara “Gebyar Budaya Hari Wisata Dunia 2014” pada hari Sabtu 27 September 2014 berlokasi di Taman MONAS Jakarta Pusat, Indonesia.

Hari Pariwisata Dunia yang dikenal dengan sebutan World Tourism Day (WTD) ditetapkan oleh United Nation World Toursim Organization (UNWTO) pada tanggal 27 September. Atas dasar inilah Pemeriah DKI Jakarta melalui Dinas Pariwasata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta akan menggelar gebyar hari Pariwisata Dunia.

Gelar budaya yang akan di tampilkan di Taman Monas terdiri dari berbagai seni budaya Nusantara dari Sabang sampai Marauke. Kegiatan ini bertujuan untuk mengeksplorasi keanegaragaman seni budaya tradisional yang ada di daerah Indonesia, dan menjadi media apresiasi terhadap keragaman seni budaya Nusantara, serta sebagai kekayaan bangsa Indonesia yang bernilai tinggi dan patut menjadi kebanggaan.

Pada acara Gelar Gebyar Hari Pariwisata Dunia ini, Jakarta akan meningkatkan promosi keragaman event seni budaya Nusantara sebagai daya tarik para wisatwan domestik maupun mancanegara untuk datang ke Jakarta. Dan mendorong masyarakat internasional akan pentingnya dunia pariwisata sebagai bagian dari pembangunan ekonomi. sosial dan budaya yang terus berjalan secara berkelanjutan.

Hari Pariwisata Dunia merupakan sebuah kesempatan penting bagi masyarakat dan pemerintah untuk terus menggali potensi seni budaya Nusantara untuk mengembangkan potensi dunia pariwisata lebih khusus daerah DKI Jakarta sebagai pusat Ibu Kota pemerintahan.

Bagi anda yang sedang berada di kawasan daerah DKI Jakarta, bisa hadir pada kesempatan momen Gelar Gebyar Budaya yang akan di adakan pada hari Sabtu 27 September 2014 nanti. Selain sebagai sarana tempat wisata murah dan meriah, momen ini pun juga dapat membuat kita dan keluarga serta kerabat untuk mengenal keanekaragaman seni budaya Nusantara dari dekat pada acara Gebyar Budaya Hari Wisata Dunia 2014.

Akan banyak pagelaran seni budaya Nusantara, serta penampilan produk-produk wisata budaya, sejarah, alam, ecowisata, olah raga dan rekreasi seperti menyelam, golf, selancar, maraton, bersepeda dan masih banyak lagi yang bisa kita temukan di acara “Gebyar Budaya Hari Wisata Dunia 2014”. Dan ini bisa menjadi pilihan bagi kita untuk memberikan solusi liburan di tempa wisata Jakarta.[]

Sumber : Antara

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

2 Comments

  1. Sayang baru tanggal 29 September saya nyampai Jakarta.

    • Wah sayang banget ya kang, padahal acara Gebyar hari Pariwisata Dunia di Monas rame banget kang. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :