Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Ice Cream Braga Permai Paradise

Ice Cream Braga Permai Paradise

Ice Cream Braga Permai Paradise, Minuman Unik Dan Nikmat Dari Bandung

Direktori Wisata. – Bagi para pecinta wisata kuliner ice cream sepertinya kurang lengkap bila belum mencoba kuliner yang unik dan nikmat ini. Dari tampilan warna dan kombinasi ice creamnya saja bisa menggoda selera kita, apalagi rasanya.
ice-cream-braga-permai
Bila kita jalan-jalan ke daerah Jalan Braga Bandung, kita akan menemukan sebuah kuliner Ice Cream hasil kreasi juru kuliner dari Kota Bandung. Kombinasi ice cream warna coklat, vanila, strawbery, whipped cream yang diberi taburan raisin di atasnya akan membawa anda dalam kombinasi rasa ice cream yang sensasi yang menggoda selera. Semua adonan ice cream tersebut di taruh dalam kelapa muda.Untuk menuju Ice Cream Brga Permai ini dapat lihat di Peta.

Menikmati sajian menu Ice Cream Braga Permai Paradise satu porsi ini harganya relatif murah, hanya Rp.30,000,- / porsi, Pengalaman Direktori Wisata menikmati sajian menu kuliner ice cream dengan tampilan yang unik dan penuh kreasi ini, Direktori Wisata dapatkan pada saat mengunjungi Restauran Braga Permai yang berada di Jalan Braga, Kota Bandung.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

16 Comments

  1. Penelusuranartikel berkata:

    selain banyak akan tempat wisata, Bandung juga banyak akan kuliner nya juga ya kang, hmmm ngiller banget lihat ice cream nya.

    • Benar Kang, jalan-jalan di Bandung kita akan banyak menemukan kuliner yang unik dan beragam seperti Ice Cream ini. ๐Ÿ˜€

  2. hem kayaknya enak banget nih rasa es creamnya mas.
    harganya juga cukup terjangkau

    • Rasa ice cream brga Permai Paradise memang maknyus mas……

  3. btw koq cepet banget ya mas indra update artikel.ajarin dong caranya mas

    • Bisa saja Kang Yanto, saya kan belajar dari Kang Yanto juga…. ๐Ÿ˜€

  4. Harganya lumayan terjangkau ya kang, nanti klo kapan2 ke Bandung mau nyoba ah Ice Cream Braga Permai Paradise nya hehehe…

    • Langusung saja nikmati ice cream brga permai paradisenya kalau sudah sampai di sana ya… ๐Ÿ˜€

  5. Hmmm kebayang tuh ice cream … nyess nya di kerongkongan ๐Ÿ™‚
    Oh ya mas sampe antri gak ya kalo pas kita mau pesen ice cream ini

    • Untuk mendapatkan ICe cream Braga Permai Bandung ini sangat mudah ko mas, tidak harus ngantri, tinggalpesan dan pelayan akan mengantarkan langsung ke meja kita tidak pakai lama…. ๐Ÿ˜€

  6. Hmmmm..jadi pengen nyobain nih mas..pasti enak bgt rasanya.. salam kenal ms.

    • Silahkan langsung dicoba Ice Cream Braga Paradise Bandung mas, dijamin maknyos…. ๐Ÿ˜€
      Salam kenal kembali mas, terimakasih telah berkunjung di Direktori Wisata Indoensia.

  7. Wah sekarang keliling Bandung kan… Keren…

    • Kebetulan pas lagi Main Ke Bandung mas, jadi sekalian nyoba Ice Cream Braga Paradise ini. ๐Ÿ˜€

  8. Nikmat banget, bikin ngiler tu es krim. Kalau tahu anak saya pasti minta.

    • Jangankan anak mas, kita lihat ice creamnya saja sudah ngiler ๐Ÿ˜€

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :