Hotel dan Penginapan Gantung Skylodge Pajajaran Anyar di Purwakarta

Sensasi Penginapan dan Hotel Gantung Pajajaran Anyar di Gunung Parang Purwakarta

Direktori Wisata – Hotel gantung Skylodge Pajajaran Anyar dengan sensasi pemandangan alam yang indah dari ketinggian Gunung Parang Purwakarta.

Jika sahabat Direktori Wisata Indonesia sedang bingung mencari tempat liburan yang pemandangan alamnya yang indah serta penuh tantangan tidak ada salahnya sahabat Direktori Wisata Indonesia datang ke kawasan wisata Purwakarta di Gunung Parang yang beralamat di Desa Sukamulya, Kecamatan Tegawaru, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Hotel Skyload Pajajaran Anyar Purwakarta

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang menyukai hal yang memacu adrenalin sekaligus penyuka penikmat pemandangan alam tidak ada salahnya mencoba untuk menginap di hotel gantung atau skylodge di Purwakarta, Jawa Barat.

Di objek wisata ini sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat berlibur sambil menginap di hotel gantung atau skylodge yang menempel di dinding tebing dengan ketinggian ratusan meter.

Hotel Gantung Purwakarta ini konon informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima dari petugas di lokasi, berukuran 2,5 x 6 meter seperti kamar hotel pada umumnya, dan uniknya kamar hotel Pajajaran Anyar Purwakarta ini menempel di dinding tebing batu andesit dengan ketinggian 500 meter di atas permukaan laut.

Dari puncak ketinggian Hotel gantung Purwarkarta ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat menyaksikan pemandangan yang eksotis. Fasilitas hotel dan penginapan yang diberinama Pajajaran Anyar ini juga layaknya hotel berbintang yang dilengkapi dengan televisi, pendingin ruangan, lampu, lemari es, toilet bahkan wi-fi.

Hotel gantung Pajajar Anyar ini menjadi salah satu objek wisata Gunung Parang Purwakarta. Hotel ini memiliki keamanan standar internasional seperti hotel bergantung yang ada di Peru.

Ruangan kamar hotel Gantung Purwakarta ini, menurut informasi yang Direktori Wisata Indonesia terima, di bangun dari rangka baja. alumunium, dan jenis material lainnya yang digunakan pada pesawat terbang.

Bangunan Hotel Skylodge Pajajaran Anyar Purwakarta ini di tempelkan dengan alat khusus ke dinding batu andesit Gunung Parang. Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia berkunjung ke Hotel Gandung Purwakarta ini sangatlah aman, kita tidak perlu khawatir jatuh.

Dari kamar hotel gantung Pajajaran Anyar Purwakarta ini sahabat Direktori Wisata dapat menikmati pemandangan indah yang dapat kita saksikan dari setiap sudut ruangan kamar. Di sini kita akan dibuat takjub dengan pesona keindahan alam Kabupaten Puwakarta, Jawa Barat.

Untuk menuju ke kamar Hotel skylodge Pajajaran Anyar Purwakarta, sahabat Direktori Wisata Indonesia akan di dampingi pemandu. Di sini kita akan merasakan sensasi memanjat tebing dengan sytem via verata atau tangga besi. Sebelum pendakian kita akan diberikan arahan oleh pemandu cara pendakian yang baik dan aman.

Dalam perjalanan menuju ke kamar hotel gantung, di ketinggian 200 meter sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat istirahat sejenak untuk menghilangkan rasa lelah. Dan pada ketinggian 500 meter, kita akan menggunakan kawat baja untuk meluncur menuju kamar hotel.

Hotel gantung di Gunung Parang Purwakarta ini beroperasi sejak 28 Oktober 2017, dan hotel gantung ini merupakan hotel gantung yang tertinggi di dunia.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi, pengelola hotel gantung Pajajaran Anyar ini akan mengembangkan hotel gantung ini menjadi 11 kamar hotel. Dan rencananya proses pembangunan akan dilakukan pada tahun 2018 mendatang.

Hotel gantung parang ini kini menjadi salah satu tujuan tempat wisata Purwakarta bagi masyarakat, terlebih lagi bagi para traveler pecinta ketinggian.

Harga penginapan di Hotel gantung Purwakarta ini. kita harus membayar Rp. 4.000.000,- / malam dengan kapasitas maksimal 4 orang di setiap kamarnya.

Untuk menuju ke Hotel Gantung Pajajaran Anyar Purwakarta sahabat Direktori Wisata Indonesia dpaat menikuti jalur akses jalan seperti yang terdapat peta di bawah ini.

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.