Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

/

Direktori Wisata – Di Windsor, Inggris, cuma 20 mil di sisi barat Istana Buckingham, yaitu kastil paling besar serta terlama yang ditempati di Eropa—Kastil Windsor.

Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Kastil ini punya lebih dari pada 1.000 kamar, lebih dari pada 300 perapian, serta mewadahi sejumlah besar Koleksi Kerajaan, tergolong piranti, lukisan, serta busana besi. Ini yaitu rumah minggu akhir Ratu, satu diantara area yang ia pakai selaku pelarian dari London yang repot.

Awalan Windsor Castle

Selaku tempat tinggal kerajaan, Windsor asal dari era Saxon. Rimba Windsor yaitu tempat mencari idola sejumlah raja Saxon, serta secara taktis penting sebab posisinya di Sungai Thames.

Seusai William Si Penakluk menundukkan raja Saxon paling akhir, dia membentuk suatu cincin benteng di seputar London.

Tempat penyimpanannya yang besar yaitu Menara London, serta ia pun membentuk sekumpulan sembilan kastil.

Seluruhnya miliki jarak kurang dari 20 mil dari Menara. Kontribusi, apabila dibutuhkan, tidak lebih satu hari perjalanan.

Penghuni Serta Kapel Pertama

Henry I yaitu raja pertama-tama yang memanfaatkan kastil selaku hunian inti. Henry II membentuk secara ekstensif di Windsor di antara tahun 1165 serta 1179.

Windsor Castle

Ia membentuk menara bulat batu di bangsal tengah dan dinding luar batu di bangsal atas. Henry III membentuk tembok batu di bangsal bawah dan tiga menara anyar di antara tahun 1224 serta 1230.

Ia pun membentuk satu diantara kapel kerajaan pertama di Windsor. (Kapel itu tak ada lagi, namun Kapel Memorial Albert menduduki tempatnya, mewadahi sejumlah sisa George III, George IV, serta William IV.)

Edward III memanfaatkan Kastil Windsor secara ekstensif selama waktu pemerintahannya. Ia memakan banyak sekali waktu serta uang buat mengganti Kastil Windsor dari benteng militer jadi kastil hunian.

Edward IV mulai Kapel St. George, yang tuntas dibikin di tahun 1528. Kapel ini ada dalam sisi Westminster Abbey selaku kuburan kerajaan serta berisi mayat Henry VI, Edward IV, Henry VIII serta Jane Seymour, Charles I, Edward VII, serta George V.

Itu pun berisi badan Ibu Suri serta suaminya, Raja George VI, dan Putri Margaret.

Kastil Windsor Jadi Elegan

Sejumlah spesifikasi sangat menarik yang bakal Anda tonton di perjalanan Anda yaitu atas George IV. Sewaktu ia naik takhta di tahun 1820, ia mencucurkan banyak istana serta kastil yang udah diperbaiki, tergolong Windsor. Ia membentuk pintu masuk serta tangga besar di Apartemen Negara.

Waktu ini apartemen ini menaruh kreasi seni dari Royal Collection, tergolong kreasi Rembrandt, Rubens, serta Canaletto.

George IV membentuk kamar-kamar Semi-negara sisi buat apartemen pribadinya—itu yaitu sejumlah tempat dengan dekor sangat elegan di semuanya kastil.

Baca juga : Menara London (The Tower of London) di Inggris

Koleksi Royal di kamar ini tergolong banyak barang dari Sèvres, Knapton, serta Vulliamy. Ini hari Ratu memanfaatkan Kamar Semi-Negara buat kesenangan sah.

Rumah Boneka Ratu Mary

Satu diantara kamar yang terkenal buat disinggahi yaitu Queen Mary’s Dolls’ House. Arsitek Inggris Sir Edwin Lutyens bekerja waktu 3 tahun, dari tahun 1921 sampai 1924, buat membentuk area ini.

Hasilnya dapat di sebut rumah boneka paling populer di dunia. Ini yaitu tiruan nilai 1:12 yang nyaris prima dari rumah aristokrat tahun 1920-an.

Ini tergolong perpustakaan yang banyak sejumlah buku dari raksasa sastra ketika itu, gudang anggur yang berisi penuh serta taman yang dibentuk oleh Gertrude Jekyll.

Sampai punya listrik yang memiliki fungsi, air dingin dan panas yang mengucur serta lift yang bekerja (elevator).

Kapel St. George

Singgahi kapel ini—salah satu contoh arsitektur Gotik terhebat di Inggris. Perihal ini terpenting termasyhur sebab kubah batu-kipasnya.

Itu pun rumah Ordo Garter, ordo senior kesatria Inggris, yang dibuat oleh Edward III di 1348. St. George yaitu “keganjilan kerajaan”, yang bermakna kapel tak runduk di uskup atau uskup agung; itu berutang kesetiaannya langsung pada Ratu. Kuburan sepuluh penguasa ada pada sini, tergolong Henry VIII serta Charles I. (Ini pun adalah tempat penguburan Ratu Elizabeth II yang dijadwalkan.)

Katak

Dibalik tembok kastil, di Home Park, ada Frogmore. Itu salah satunya tempat idola Ratu Victoria, serta ia kerap mendatanginya selama waktu jandanya yang panjang. Terdapat beberapa cat air yang disketsa oleh Victoria serta putrinya, Putri Victoria serta Louise, ditempatkan. Ratu Victoria membentuk mausoleum di Frogmore seusai kematian Albert, serta mereka berdua dikebumikan dari sana.

2018 lihat penghimpunan Pangeran Harry serta Meghan Markle yang paling dinantikan di Kapel St. George di Kastil Windsor. (Jalanan Windsor menyongsong pasangan itu dalam acara kereta kuda.)

Harry serta Meghan melakukan renovasi Frogmore buat dipakai selaku rumah mereka sebelumnya berpindah ke Amerika Serikat. Sussex bakal memanfaatkan Frogmore selaku hunian sah mereka, dengan ijin Yang Mulia Ratu, sebab mereka selalu memberi dukungan monarki.

Semuanya kompleks kastil (Lower Ward, Middle Ward dengan Round Tower serta Upper Ward) termasuk 13 hektar. Sewaktu Anda masukkan Home Park serta Windsor Great Park, kompleks ini termasuk lebih dari pada 5.000 hektar.

Sempatkan waktu buat merapat dari Long Walk buat lihat panorama kastil yang iconic. Pertukaran Penjaga, serupa dengan Istana Buckingham, yaitu pementasan yang menggetarkan.

Cara Untuk Ke Winsor Castel

Ada baiknya Anda mengikuti Google map yang bisa membuat Anda sampai di lokasi.

Tersebut Histori Serta Situs Kuno dari Windsor Castle. Selamat berlibur di Inggris ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :