Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Helix Bridge:: Tempat Liburan Murah Singapura

Obyek Wisata Helix Bridge Singapore Yang Memukau Wisatawan

Direktori Wisata – Tempat liburan dengan biaya murah di Singapura nan eksotis.

Menghabiskan waktu liburan di Singapura tidak harus mengeluarkan biasa banyak, bagi kita yang akan melakukan liburan ke luar negeri bisa coba perjalanan wisata murah Singapurea dengan cara mendapatkan tiket pesawat promo dan mengunjungi tempat wisata Singapura yang  gratis tidak dikenakan biaya, salah satunya kita bisa berkunjung ke lokasi Helix Brigde Singapore.

Helix Bridge Singapore

Helix Bridge Singapore ini merupakan salah satu jembatan penyeberangan yang menakjubkan yang berbentuk melengkung, dan menjadi jembatan penghubung Marina Bay dan Marina Center. Dan Helix Bridge Singapore ini sekarang juga termasuk salah satu ikon Kota Singapura.

Konon Helix Bridge Singapore ini menjadi jembatan lengkung pertama di dunia, dan diresmikan pada tanggal 24 April 210. Jalur penghubung pejalan kaki Helix Bridge Singapore ini panjangnya +/- 280 meter., dan juga menjadi jembatan penyeberangan terpanjang di Singapura, dan menjadi tempat liburan murah di Singapura.

Bentuk jembatan Helix Singapura ini konon terinspirasi dari struktur DNA perlambang kehidupan serta pertumbuhan, yang terdiri dari desain lengkug yang terbuat dari dua struktur baja spiral yang saling berlawanan. Konon untuk proses pembuatan jembatan Helix tersebut di butuhkan 1. 700 ton baja yang dirangkai dengan kaca berpori halus.

Helix Bridge Singapore mampu dilalui 10.000 orang dalam waktu bersamaan, erkat desain dan tekhnologi jembatan yang diterapkan dalam pembangunan jembatan Helix Singapura ini juga sering dijadikan sebagai obyek foto bagi para travel photography yang berkunjung ke Singapura.

Memperhatikan dari kejauhan maupun dari dekat Helix Bridge Singapore nan eksotis ini  akan membuat kita lebih sadar dan mengerti bahwa sebuah fasilitas publik di Singapura tidak hanya bermanfaat melayani kebutuhan warga, namun obyek tersebut juga bisa memiliki daya pikat destinasi wisata Singapura.

Selain Helix Bridge Singapore yang dapat menjadi tempat liburan murah di Singapura kita juga bisa mengunjung obyek wisata yang tidak dikenaan biaya seperti Merlion Park Singapore, atau bahkan kita bisa menikmati perjalanan jelajah wisata budaya Singapura yang menyajikan destinasi wisata Singapura yang menarik di kunjungi yang lokasinya tidk terlalu jauh dari Helix Brige Singapore. Mudah bukan untuk mengisi liburan di Singapura yang tidak menghabiskan biaya terlalu banyak. Selamat liburan di Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :