Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Hal Yang Bisa Dilaksanakan di The Cotswolds Inggris

Hal Yang Bisa Dilaksanakan di The Cotswolds Inggris

/

Direktori Wisata – Anda tidak pernah kekurangan hal untuk dilaksanakan di Cotswolds! Bukit-bukit Cotswold meliputi tempat yang luas dengan keelokan alam, situs monumental, dan pertunjukan ramah keluarga, yang menjadikan benar-benar prima untuk lawatan atau berlibur yang tidak terlewatkan.

Hal Yang Bisa Dilaksanakan di The Cotswolds Inggris

Cotswolds ialah lanscape lindung paling besar ke-2  di Inggris dan rimba beech kuno, pondok jerami, dinding batu kering warna madu, dan bangunan berumur beratus-ratus tahun akan membuat Anda berasa seperti sudah lakukan perjalanan kembali lagi ke periode kemarin.

Berjalanlah melewati kota dan telusuri pondok-pondok yang cantik dan seni dan kerajinan lokal.

Perdagangan wol, yang membuat Cotswolds benar-benar kaya beratus-ratus tahun lalu, berperan pada pembangunan banyak gereja yang saat ini dikenali sebagai ‘gereja wol’.

Gereja St James di Chipping Camden ialah contoh bagus dari kekayaan yang disembahkan untuk membuat gereja yang demikian cantik.

Ada pula ketrampilan berumur seabad yang diterapkan yang berperan untuk mengembalikan dan membuat semakin banyak dinding batu yang kering; ketrampilan dinding batu kering masih dipraktikkan dan diberikan semenjak 5.500 tahun lalu dan jerami.

William Morris, penyair Victoria, pendesain, perajin, sosialis dan pendiri pergerakan Seni dan Kerajinan, pilih Kelmscott Manor sebagai tempat beristirahat Cotswold yang memberikan inspirasi dan rumah perdesaan dan taman terbuka untuk umum untuk ditelusuri dari bulan April sampai Oktober tiap tahun.

Tidak ketinggal ialah Monumen Rollright Stones, sebuah situs kuno yang legenda bercerita cerita seorang raja tidak berhasil yang beralih menjadi batu soliter, sementara ajudannya beralih menjadi batu berdiri dan ditata jadi lingkaran raksasa, Pasar Petani Stroud di hari Sabtu di kota pasar Stroud, Istana Blenheim yang istimewa di Woodstock, Situs Peninggalan Dunia UNESCO yang mempunyai riwayat panjang dan bermacam dan tempat kelahiran Sir Winton Churchill, dan berkunjung ‘Venice of the Cotswolds’, Bourton-on-the- Air yang berada di samping Sungai Windrush.

Berkunjung Cotswolds dengan keluarga

Berkunjung Cotswolds dengan keluarga? Datangi Peternakan Dongeng yang memesona!

Dengan taman bermain penjelajahan mereka yang menyenangkan, jalanan yang memesona dengan surprise setiap pojok dan peluang untuk berjumpa hewan-hewan mengagumkan kami, ada banyak sekali yang dapat disaksikan dan dilaksanakan.

Baca juga : Histori Serta Situs Kuno Terkait Windsor Castle

Ini ialah surga sensorik dan evaluasi untuk semua keluarga.

Lokasi TV dan Film

Ada beberapa lokasi shooting disekitaran Cotswolds yang sudah dipakai dalam mega film seperti Harry Potter, Sherlock, dan Bridget Jones Diaries.

Atraksi terpopuler yang bawa beberapa pengunjung

Tetapi atraksi terpopuler yang bawa beberapa pengunjung ke dusun Oxfordshire Bampton, Cogges, Swinbrook, dan Shilton ialah Downton Abbey.

Baca juga : Menara London (The Tower of London) di Inggris

Dusun Bampton yang menarik dipakai untuk shooting dusun ‘Downton’ dan, oleh karenanya, sebagai salah satunya tempat terpopuler untuk didatangi untuk fans Downton Abbey bersama dengan Cogges Manor Farm, yang dipakai dalam sinetron TV sebagai Yew Tree Farm.

Tour

Ada beberapa hal yang bisa dilaksanakan di Cotswolds, dengan tempat yang mencakup beberapa kota seperti Woodstock, Witney, Burford, Bampton, Minster Lovell, dan Moreton-in-Marsh.

Hal yang bisa dilaksanakan di Cotswolds

Langkah terbaik untuk menelusuri wilayah ini dengan pesan tour berpemandu; naik sepeda, jalan atau berkendara!

Pemandu lokal bisa membantu Anda melalui desa-desa dan mengenalkan Anda pada beberapa permata terselinap lokal terbaik yang belum pernah Anda dengar.

Baca juga : Stronehenge, Saksi Bisu Histori Inggris Waktu Beberapa Ribu Tahun

Sementara Musim Panas ialah waktu tersibuk dan terpopuler untuk didatangi, Musim Luruh dan Musim Dingin dikenali memikat pengunjung dengan beberapa warna Musim Luruh yang menyala-nyala dan panorama dingin yang cantik di Musim Dingin.

Jalanan di Cotswolds

Cotswolds ialah wilayah yang cantik untuk jalan-jalan dengan desa-desa elok dan perdesaan yang cantik. Bila Anda sukai jalan kaki dan mencari beberapa jalur terbaik untuk ditelusuri, berikut 10 jalanan bagus di The Cotswolds yang bisa Anda dapatkan di program Oxfordshire Walks.

Baca terus untuk ketahui selanjutnya mengenai apa yang bisa Anda saksikan dan melakukan untuk alami Cotswolds yang hendak membuat Anda ingin bertandang kembali. Selamat berwisata di Inggris ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :