Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Gunung Swiss Pucuk Eiger Yang Berbeda Selama-lamanya

Gunung Swiss Pucuk Eiger Yang Berbeda Selama-lamanya

/

Direktori Wisata – Dari pucuk Eiger, di mana udaranya tipis, panorama mengagumkan ialah panorama bersejarah dari daerah paling bertingkat di Swiss.

Gunung Swiss Pucuk Eiger Yang Berbeda Selama-lamanya

Bernese Alps yang luas terhampar di semua segi, dengan gletser kolosal dan pucuknya yang mengagumkan.

Banyak petualang capai panorama 13.015 kaki ini lewat Muka Utara Eiger yang beresiko, satu mil vertikal dari batu kapur dan es hitam yang mengagumkan.

Ini ialah dinding batu paling besar yang menghadap ke arah utara di Pegunungan Alpen, membuat riwayat pendakian, film thriller yang memberikan inspirasi seperti The Eiger Sanction, dan mengambil 64 nyawa. Untuk warga di tempat, panggilan Jerman karena itu ialah Mordwand, “tembok pembunuh.”

Tetapi gunung iconic ini akan berbeda selama-lamanya. Di tanggal 5 Desember, kereta menggantung polemis akan dibuka, bawa pengunjung yang tidak mendaki lebih dekat ke Muka Utara dibanding awalnya.

Saat ini akan mengurangi jalinan kuno di antara pendaki gunung dan gunung, teror ke-2  yang lebih mencemaskan—krisis cuaca—juga terefleksikan pada dinding utara Eiger.

Susunan salju yang makin tipis dan pencairan es yang belum sempat terjadi awalnya membuat jalur pendakian di North Face tak lagi seperti dahulu.

Ditambahkan lagi bahaya longsoran salju, penunjang yang roboh, dan robohan batu yang eksplosif.

Walau perjalanan ke Swiss masih tetap terlambat karena COVID-19, Eiger terus kerahkan tarikan gravitasi yang tidak seperti gunung lain di Eropa.

Pucuk Eiger di Swiss

Bahkan juga sepanjang pucuk wabah panas musim ini, dusun Eiger di Grindelwald menyongsong 68.000 pengunjung yang mengagumkan dalam tadi malam.

Pembukaan lajur kabel baru—dengan kemampuan 18.000 orang setiap hari—ditetapkan untuk tingkatkan angka itu.

Ada banyak lain tempat di mana peralihan dari kaki bukit ke pegunungan bergigi tajam sama dramatisnya dengan di Bernese Alps, dan perubahannya dipandang seperti penggerak ekonomi untuk memacu ketertarikan baru di salah satunya arah Alpen paling classic di Swiss.

Dalam tahun-tahun ini, daerah Jungfrau—terdiri dari aeries yang tertutup chalet di Grindelwald, Wengen, Lauterbrunnen, dan Mürren yang bebas lalu lintasi—telah diacuhkan untuk tempat yang lebih stylish, seperti St. Moritz, Verbier, dan Zermatt, rumah dari Matterhorn. Saat ini, semua siap untuk berbeda.

Baca juga : 11 Tempat Liburan Dahsyat di Thailand Yang Mesti Disinggahi

Daya magnet khusus ialah Eiger Kilat yang menonjol. Dalam rencana semenjak Desember 2012, gondola tri-kabel paling berat yang sempat dibuat akan percepat pengunjung lebih dari empat mil dari padang rumput Alpen yang mengagumkan dari Grindelwald ke dasar Stasiun Eigergletscher di ketinggian 7.637 kaki—perjalanan yang cuman kemungkinan dilaksanakan oleh Jungfraubahn yang bergerak lamban, kereta api sempit monumental yang dibuka di tahun 1898.

Pucuk Eiger Swiss

Perjalanan baru, nyaris 50 menit bisa lebih cepat dari mulanya, akan melaju di dalam 15 menit dan dengan semua keakuratan yang ditetapkan dari arloji Swiss. Perjalanan satu hari dari Zurich, Basel, dan Jenewa, yang dahulu terlihat mengada-ada, saat ini seutuhnya dapat dilaksanakan.

Baca juga : 11 Tempat Liburan di Amerika, Jajaki Lebih Jauh Negeri Paman Sam

“Perjalanan berkembang dan ini akan memodernisasikan timeline pengunjung,” kata Kathrin Naegeli, jubir pengembang project Jungfraubahnen. “Pelancong inginkan akses yang bisa lebih cepat ke pegunungan—untuk menyaksikan semakin banyak dalam saat yang lebih singkat—dan lajur kabel akan menolong amankan masa datang yang sukses untuk pariwisata periode panjang teritori ini. Bisa lebih cepat, lebih ramping, dan semakin nyaman juga. “

Kereta Api Gunung Swiss pucuk Eiger

Selainnya tarikan Eiger yang maha kuasa, umpan lain untuk pengunjung ialah Jungfraujoch yang telah ada awalnya, stasiun kereta api paling tinggi di Eropa. Sebuah depot seperti mimpi yang dibebani di antara pucuk Jungfrau dan Mönch pada ketinggian 11.361 kaki, pertunjukan ini secara stabil menyongsong lebih satu juta wisatawan harian tiap tahun, bawa gletser seperti Narnia dan taji bersalju yang besar sekali dalam capaian beberapa wisatawan dari semua umur dan kekuatan.

Baca juga : Jungfraujoch; Hebat of Europe Tour Swiss Terbaik

Untuk merampingkan pengalaman pengunjung selanjutnya, Eiger Kilat akan bertindak selaku jalan singkat, yang langsung menyambungkan penumpang dari Stasiun Eigergletscher ke sisi paling akhir, sisi roda gigi Jungfraubahn.

Setelah itu perjalanan kereta yang mengagumkan yang mengeruk jauh dalam sisi luar North Face yang berkerut saat kereta api monumental bawa pengunjung ke atas ke terminal Jungfraujoch. Paling tinggi, terdingin, tercuram, terekstrim.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :