Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Jogjakarta / Green Village Gedangsari, Rekreasi Hits dengan Pemandangan Alam Cantik di Gunung Kidul

Green Village Gedangsari, Rekreasi Hits dengan Pemandangan Alam Cantik di Gunung Kidul

/

Directory Rekreasi – Green Village Gedangsari termasuk sebagai salah satunya tujuan alam yang harus didatangi saat ada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Panorama alam terbuka masih kelihatan alami yang pas sebagai tempat melepaskan capek sesaat. Tujuan elok ini lumayan jauh dari tempat permukiman dan keramaian.

Green Village Gedangsari, Rekreasi Hits dengan Pemandangan Alam Cantik di Gunung Kidul

Pengunjung dapat mendapati gardu pandang untuk nikmati jejeran bukit hijau. Disitu banyak landscape bagus yang dijajakan. Beberapa tamu tentu ingin memfoto semua keelokan di tempat memakai camera karena tidak seluruhnya rekreasi menyajikan panorama yang demikian elok.

Bila pelancong pilih bertandang ke Green Village saat pagi atau siang hari karena itu bisa coba flying fox. Permainan itu memang menyengaja disiapkan agar Anda dapat menyaksikan keindahan alam keseluruhannya. Tidak itu saja, traveller bisa juga mendapati spot yang lain tawarkan miniatur dengan wujud unik.

Daya Ambil yang Dipunyai Green Village Gedangsari

  1. Tempat Bermain

Green Village kerap kali dipakai traveller sebagai spot bermain. Anda bisa mendapati bermacam permainan seperti flying fox yang telah berada di tempat. Bermain disekitaran dengan menyaksikan keelokan alam menjadi favorite beberapa tamu. Bahkan juga pengunjung dapat juga bawa layang-layang saat berlibur ke tujuan alam ini.

Daya Ambil yang Dipunyai Green Village Gedangsari

Wisatawan dianjurkan bertandang saat cuaca baik untuk lakukan beragam permainan hebat. Tenang saja petugas akan memberi pengaman sepanjang Anda bermain di teritori. Daya magnet ini membuat Green Village nyaris tak pernah sepi. Tiap hari tujuan kelihatan demikian ramai dipenuhi kelompok muda sampai tua yang coba bermain flying fox disitu.

Baca juga : Malioboro, Jantung Kota Jogja dengan Daya Pikat Magic

  1. Panorama Elok

Pengunjung yang melipir ke Green Village Gedangsari tentu tidak jemu sepanjang menyaksikan pemandangan. Rekreasi elok ini ada di atas pucuk dekat bukit. Traveller dapat mendapat spot yang cantik dengan bermacam panorama di atas. Umumnya beberapa tamu juga sering mempersiapkan camera untuk memfoto tiap pemandangan yang ada saat liburan ke sana.

Panorama Elok

Bukit yang bercorak hijau dengan kecantikan gunung dan awan putih tentu membuat Anda makin kerasan. Apa lagi sebagian orang kerap menanti waktu sunset atau sunrise di atas perbukita ini. Anda dapat juga menyaksikan beberapa tamu yang berakhir lalang bermain flying fox di atas. Kecantikan pemandangan memang demikian komplet dan tidak membuat sedih.

  1. Spot Melepaskan Capek

Green Village Gedangsari tawarkan angin yang demikian sejuk. Hal tersebut yang membuat beberapa tamu selalu suka saat melepaskan capek di tempat. Spot santai memang lumayan banyak, apa lagi tiap gazebo telah mempunyai wujud yang lain. Anda bisa menganakemaskan mata sekalian melepaskan capek dan bawa cemilan untuk nikmati kecantikan rekreasi alam itu.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Green Village Gedangsari

Green Village berada di Pedukuhan Guyangan Lor, Dusun Mertelu, Kecamatan Gendang Sari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Beberapa tamu di luar kota Jogja selalu tertarik tiba ke sana dan kerap bawa kendaraan individu. Tenang saja akses setiap jalur telah terhitung bagus dan mencukupi. Tetapi, untuk Anda yang tidak bawa kendaraan sendiri karena itu dapat naik ojek yang berakhir lalang.

Alamat dan Jalur Ke arah Lokasi Green Village Gedangsari

Jalur termudah untuk ke arah tempat ini bisa dicapai dari pusat perkotaan Jogja. Anda dapat segera masuk ke teritori Jalan Jagalan Beji dan belok ke arah Jalan Jayeng Prawiran. Lempeng saja sampai Jalan Gajah Mada, lalu melipir ke tempat Jalan Purwanggan. Pengunjung dapat lempeng terus ke arah Jalan Munggur, selang beberapa mtr. mulai ke Jalan Laksda Adisucipto.

Baca juga : Wisata Alam Kalibiru Ini Fasilitas, Rute dan Tips Libur Di Jogjakarta

Jalur selanjutnya bisa dilakukan ke arah Jalan Srowot dan masih tetap lempeng sampai Jalan Sunan Pandanaran. Disitu tidak sangat jauh karena Anda akan berjumpa teritori Guyangan Lor. Jalur itu dapat dilewati siapa yang ingin berlibur dari pusat Jogja. Tetapi, pelancong bisa pergi dari Wonosari atau jalur yang lain lebih dekat.

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari banyak jadi lokasi untuk berlibur keluarga karena ticket masuk ke tujuan masih gratis. Teritori rekreasi memang diatur masyarakat di tempat dan pengunjung dari wilayah mana saja dapat tiba tiap hari. Waktu kunjungan mulai pagi sampai sore mendekati malam, ini tentu membuat traveller kerasan sepanjang nikmati berlibur.

Harga Ticket Masuk Object Rekreasi Green Village Gedangsari

Pada tempat rekreasi alam terlihat sewa flying fox untuk wisatawan yang ingin bermain. Ongkos sepanjang bermain flying fox dibanderol mulai Rp 100.000. Harga memang masih tetap sedikit mahal, tetapi Anda tentu suka saat bermain sebab bisa menyaksikan pemandangan elok di atas. Umumnya kelompok muda sering coba flying fox saat ada disitu.

Baca juga : Wisata Jogja Bay:: Tempat Liburan dan Bermain Air di Jogjakarta

Pengunjung dapat mempersiapkan ongkos lebih sepanjang bertandang untuk bayar karcis parkir. Tipe kendaraan beroda 2 cuma mempunyai biaya parkir sejumlah Rp 2.000 saja. Dan pengendara beroda 4 seperti bis atau mobil individu bisa bayar Rp 5.000. Selanjutnya memburu spot photo di teritori rekreasi tak perlu ongkos tambahan.

Kegiatan yang Menarik Dilaksanakan di Green Village
  1. Menanti Sunset

Green Village Gedangsari terhitung lokasi yang pas untuk menanti matahari terbenam. Keelokan sunset bisa disaksikan dengan jelas bila Anda ada di atas ketinggian. Bahkan juga cukup banyak wisatawan yang membidik peristiwa sunset saat warna senja dari langit mulai ada.

  1. Mendokumentasikan Peristiwa

Peristiwa liburan dengan keluarga atau rekan jangan dilewati demikian saja. Pengunjung bisa cari spot yang paling elok untuk mendokumentasikan peristiwa. Tenang saja di tempat Green Village telah kelihatan miniatur yang berjejer. Bahkan juga daya tarik alam yang memperlihatkan bentangan bukit hijau tentu membuat latar photo makin bagus.

Baca juga : Wisata Alam di Kaliurang Jogjakarta

  1. Menelusuri Green Village

Teritori rekreasi hits ini memiliki tempat yang termasuk luas. Pojok tempat yang diperlengkapi dengan miniatur photo dan panorama alam terbuka pas ditelusuri saat memijakkan kaki di rekreasi. Pengunjung bisa berjelajah sekalian nikmati angin segar. Situasi alam yang terpancar cantik tentu membuat Anda tidak berasa capek saat menelusuri tempat ini.

  1. Bermain Flying Fox

Permainan flying fox terlihat ada di Green Village yang bisa dijajal oleh semua tamu. Setiap bertandang tentu ada-ada saja traveller yang naik flying fox. Bermain di tempat tentu berasa hebat sekalian nikmati pemandangan bukit di atas. Anda bisa juga ajak rekan atau keluarga untuk coba permainan flying fox.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Green Village Gedangsari

Green Village Gedangsari sudah memiliki bermacam opsi sarana umum disekitaran. Warung rekreasi yang jual minuman dan makanan bisa ditemui pengunjung. Umumnya kios itu banyak yang tawarkan mie, bakso, nasi, sampai teh. Gardu pandang untuk spot menyaksikan panorama cantik kelihatan telah ada dalam tujuan itu.

Sarana yang Ada di Teritori Rekreasi Green Village Gedangsari

Untuk beberapa tamu yang ingin cari tempat beribadah langsung bisa ke arah masjid dekat tujuan. Ruangan masjid memanglah tidak luas, tapi terlihat mencukupi dan bersih. Kamar mandi umum telah kelihatan ada, Anda dapat menelusurinya di pojok rekreasi. Beberapa gazebo disiapkan dengan wujud yang unik dan kerap dipakai untuk ambil foto photo.

Green Village pasti mempunyai tempat camping yang demikian luas. Selanjutnya tempat parkir kendaraan beroda 2 dan empat terlihat mencukupi. Outbound tempat juga ada untuk siapa yang ingin memakai tujuan hits ini sebagai tempat bergabung dan bermain. Opsi miniatur untuk mendokumentasikan peristiwa terlihat banyak setiap pojok.

Baca juga : Taman Sari Jogja, Telusuri Riwayat “Istana Air Jogja”

Green Village Gedangsari yang tawarkan bentangan bukit hijau tentu membuat Anda takjub. Pemandangan di tempat memanglah tidak cuma hanya itu karena terlihat gunung yang cantik. Pelancong yang ingin mendapati tempat nyaman untuk liburan langsung bisa tiba ke tujuan alam ini. Janganlah lupa mengajak famili ke sana sekalian coba bermain flying fox.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :