Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Gion Kyoto; Berita Berlibur serta Liburan di Jepang

Gion Kyoto; Berita Berlibur serta Liburan di Jepang

/

Direktori Wisata – Gion yaitu kawasan geisha paling populer di Kyoto, berada di seputar Shijo Avenue di antara Kuil Yasaka di timur serta Sungai Kamo di barat. Itu dipenuhinya dengan toko toko, restaurant serta ochaya (kafe teh), di mana geiko (aksen Kyoto buat geisha) serta maiko (pelatih geiko) melipur.

Gion Kyoto; Berita Berlibur serta Liburan di Jepang

Gion menarik turis dengan fokus tinggi rumah pedagang machiya kayu tradisionil. Sebab kenyataan kalau pajak property awal mulanya berdasar di muka jalan, beberapa rumah dibikin dengan fasad sempit cuma seluas lima sampai enam mtr., namun memanjang sampai dua puluh mtr. dari jalan.

Ruang terkenal di Gion yaitu Jalan Hanami-koji dari Shijo Avenue sampai Kuil Kenninji.

Area yang bagus (serta mahal) buat makan, jalan serta gang-gang sebelahnya dipenuhinya dengan rumah machiya yang diawetkan, banyak salah satunya saat ini memiliki fungsi selaku restaurant, memberikan kaiseki ryori (masakan haute Jepang) type Kyoto serta macam makanan lokal serta internasional yang lain.

Pada restaurant ada beberapa ochaya (kafe teh), tempat makan sangat khusus serta mahal di Kyoto, di mana banyak tamu dihibur oleh maiko serta geiko.

Sisi lain dari Gion yang elok yaitu Ruang Shirakawa yang melintang di sejauh Channel Shirakawa yang sejajar dengan Shijo Avenue.

Channel dipagari oleh pohon willow, restaurant papan atas, serta ochaya, banyak salah satunya punya kamar yang menghadap ke channel.

Sebab sedikit terkucil, Ruang Shirakawa kebanyakan lumayan lebih sepi ketimbang Jalan Hanami-koji.

Banyak pelancong mendatangi Gion dengan impian bisa lihat selintas geiko atau maiko diperjalanan mereka ke atau dari lamaran di ochaya saat malam hari atau mungkin waktu jalankan pekerjaan pada siang hari.

Gion Kyoto Informasi Berlibur dan Rekreasi di Jepang

Akan tetapi, apabila Anda lihat seseorang geiko atau maiko, bertindaklah dengan hormat. Keluh-kesah terkait pelancong yang bertingkahlaku seperti paparazzi yang kejam bertambah dalam tahun-tahun terakhir.

Pengalaman terhebat yaitu dihibur oleh maiko atau geiko sembari bersantap di ochaya.

Selaku nyonya rumah pakar, maiko serta geiko meyakinkan kesenangan semuanya orang dengan tersangkut dalam perbincangan mudah, memberikan minuman, pimpin permainan minum, serta menghadirkan musik serta tarian tradisionil.

Pelayanan geiko mahal serta khusus, secara tradisionil butuh pengenalan dari konsumen yang udah ada.

Akan tetapi, dalam tahun-tahun terakhir, sejumlah jasa perjalanan serta hotel mulai menjajakan paket makan siang atau makan malam dengan maiko pada pelancong manapun dengan budget yang cukup.

Sampai ada sejumlah perusahaan yang menginginkan pelancong asing tanpa ada kapabilitas bahasa Jepang.

Pengalaman yang lebih ringan dicapai yaitu pementasan budaya yang diselenggarakan sehari-hari di Gion Corner diakhir Hanami-koji.

Baca juga : Kuil Fushimi Inari Taisha, Tempat Wisata Kyoto Yang Terkenal Di Jepang

Diperuntukan buat pelancong asing, pementasan ini yaitu pengenalan yang paling terfokus buat sejumlah seni tradisionil Jepang serta tergolong pementasan singkat dari upacara minum teh, ikebana, bunraku, cerita komik Kyogen serta tarian yang telah dilakukan oleh maiko asli.

Apabila Anda ada dalam Kyoto saat bulan April, tonton Miyako Odori dengan pementasan tari harian oleh maiko.

Shijo Avenue, yang memisah kawasan Gion, yaitu ruang perbelanjaan tenar dengan toko toko yang menjajakan produk lokal tergolong manisan, acar, serta kerajinan.

Gion Kyoto, Info Liburan dan Wisata di Jepang

Gion di kenal juga dengan Gion Matsuri, festival paling populer di Jepang. Sayangnya, acara festival yang sangat luar biasa diselenggarakan di luar Gion di seberang Sungai Kamo.

Perjalanan ke Gion sangat baik dipadukan dengan jalan-jalan lewat Kawasan Higashiyama di dekatnya di antara Kuil Yasaka serta Kiyomizudera.

Wilayah ini punya jalanan yang lebih terjaga serta toko toko tradisionil yang menjajakan semuanya macam makanan lokal, kerajinan tangan, serta cenderamata.

Sekianlah data berlibur serta liburan di Jepang yang bakal menuntun perjalanan Anda sewaktu di Jepang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :