Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Info / Fakta Prilaku Wisatawan Di Hotel Dan Penginapan

Fakta Prilaku Wisatawan Di Hotel Dan Penginapan

Intip, Fakta Unik Prilaku Wisatawan Di Hotel Dan Penginapan

Direktori Wisata – Kenali fakta perilaku yang sering dilakukan wisatwan saat liburan di hotel dan penginapan yang menjadi tempat mereka menginap.

Menghabiskan waktu liburan dan rekreasi di suatu tempat daerah yang jauh dari tempat tinggal kita, biasanya wisatawan memilih menginap di hotel atau pun penginapan yang ada di daerah tersebut.

Prilaku Wisatawan

Namun, dari beberapa pengalaman pribadi tentunya kita pernah mengalami atau melihat prilaku wisatawan yang sudah sering terlihat saat kita berada di hotel atau penginapan tempat kita menginap. Bahkan prilaku ini juga merupakan bagian yang pernah kita lakukan.

Berikut fakta prilaku Wisatawan di Hotel dan Penginapan yang sering kita temukan.

Fakta Wisatawan yang selalu menanyakan jaringan internet di hotel dan penginapan Dari fasilitas Wi-Fi gratis sampai dengan bayar dan yang tidak akalh pentingnya adalah masalah jaringan internet yang super lemot yang bisa dinikmati oleh wisatawan yang menginap di hotel.

Walau sekarang sudah banyak hotel dan penginapan yang menyediakan jaringan internet gratis untuk para tamu di hotel dan penginapan, namun tetap saja kalau jaringan internetya lemat jadi sebuah masalah yang selalu di pertanyakan.

Sehubungan dengan jaringan internet di hotel dan penginapan yang menawarkan jaringan free internet, biasanya banyak dari tamu yang menginap di hotel menggunakan jaringan internet untuk noton film dari pada di TV Flat yang disediakan di dalam kamar.

Apalagi bagi para tamu yang kerjanya harus mobile dan berhungan dengan internet. pasti hal ini akan menjadi pertanyaan yang sering di lontarkan oleh para petugas hotel atau penginapan.

Bila kita perhaikan lobby hotel, pastinya tempat ini menjadi salah satu tempat untuk bercengkrama para tamu hotel yang menginap.

Dan biasanya para tamu yang berusia lebih muda akan banyak memilih di tempat yang terbuka untuk bersantai, sedangkan tamu hotel dengan usia lebih tua akan banyak memilih restoran hotel sebagai tempat nongkrong sambil menikmati sajian makanan dan hiburan.

Untuk fasilatas di kamar hotel biasanya meja tamu jarang sekali digunakan, dan biasanya para wisatwan lebih banyak banyak memilih duduk dan bekerja dengan di atas tempat tidur, seperti mengerjakan pekerjaan dengan menggunakan laptopnya .

Bahkan tamu hotel lebih senang menerima tamu di ruang lobby atau di teras depan kamar penginapan, walau ada beberapa tamu yang menerima kunjungan langsung di dalam ruangan kamar, biasanya diberlakukan untuk tamu keluarga atau pun kawan dekat.

Sedangkan yang paling sering terlihat dan terjadi di hotel atau pun penginapan yang menjadi fakta yang sering dilakukan oleh wisatawan adalah saat sarapan pagi.

Menu Hidangan Srapan Hotel

Biasanya ada beberapa orang yang minta tambah sambel atau pun garam dan merica di menu makanannya. Terlebih dengan sajian minuman waktu sarapan. seperti teh hangat dengan gula sedikit atau tanpa gula.

Dan yang paling sering dilakukan oleh wisatawan untuk komplain biasanya menjadikan sosial media sebagai tempat curhatan atas pelayanan yang kurang baik atau buruknya hotel dan penginapan.

Baca Juga Perilaku Wisatawan Di Era Digital Saat Liburan

Dan biasanya hal ini bisa menjadi sosial kontrol atas kinerja dan pelayanan hotel yang bisa diketahui oleh halayak orang bayak agar tidak di alami oleh wisatawan lainnya.

Baca juga : Pahami Berbagai Karakter Wisatawan Indonesia

Fakta-fakta tersebut di atas merupakan pengalaman pribadi serta dari banyak wisatawan yang sering berpergian dan menginap di hotel atau penginapan yang pernah dialami kebanyakan orang.

Baca juga Cara Mendapatkan Harga Kamar Penginapan Murah

Namun inti dari setiap fakta kebiasaan prilaku para wisatawan saat menginap di hotel saat menghabiskan wkatu liburan mereka yang psatinya menginginkan penginapan yang nyaman. Yuk lihat salah satu Vlog kami saat di lokasi hotel penginapan di kawasan Kuta Bali.

Semoga bisa lebih bermanfaat dan memberikan kita pembelajaran yang lebih berarti untuk semua pihak untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih positif. Selamat Liburan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :