Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Restoran / Eling Bening Destinasi Wisata Kuliner di Ambarawa Tawarkan Nuansa Berbeda

Eling Bening Destinasi Wisata Kuliner di Ambarawa Tawarkan Nuansa Berbeda

Direktori Wisata – Destinasi wisata baru di Ambarawa Semarang bernuansa asri alam pegunungan dan pemandangan eksotis bercita rasa sajian khas nusantara.

Ambarawa memiliki obyek wisata alam penuh warna keindah dan masih alami. Salah satu obyek wisata Ambarawa yang menyajikan pesona keindahan alam dengan 8 buah deretan pegunungan, rawa pening, sawah, perkebunan kopi, jalur kereta api uap, serta keindahan matahari saat terbit dan tenggelam adalah Kawasan Wisata Alam dan Kuliner Eling Bening.

Eing Bening Ambarawa Semarang

Obyek wisata Eling Bening di Ambarawa ini merupakan salah satu tujuan wisata terbaru di Semarang. Tepatnya di Kabupaten Semarang yaitu terletak di daerah Ambarawa. Degan memanfaatkan lahan seluas 3 hektare dari total luas 10 hektare. Obyek wisata Ambarawa ini menyediaan objek wisata keluarga dengan menawarkan keindahan panorama paling komplit di Jawa Tengah.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di kawasan rawa pening Ambarawa memiliki udara masih sejuk dikarenakan masih sedikit polusi. Kawasan wisata Eling Bening sata ini adalah pemandangan alam yang sangat indah.

Hembusan angin yang segar dan pemandangan alam yang menakjubkan langsung menyambut kita saat memasuki kawasan Wisata Eling Bening di Ambarawa. Kita akan menyaksikan tempat wisata dengan fasilitas lengkap serta pemandangan yang sangat eksotis dan menakjudkan, Di sisi lain bangunan juga terlihat deretan gunung dan air danau rawa pening yang menjadi salah satu tempat wisata Semarang yang memanjakan liburan keluarga kita.

Meski memiliki keunggulan pemandangan alam yang menakjubkan, Wisata Eling Bening tetap menyediakan fasilitas yang sangat lengkap. Di tempat ini tersedia restoran, kolam renang, tempat outbound, camping ground, kafe, dan meeting room dengan kapasitas 40 orang. Dan pengelola juga akan terus menambah fasilitas yang ada seiring dengan terus dikembangkannya tempat ini.

Wisata Eling Bening juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung seperti play ground anak, play ground dewasa, camping ground, meeting room, hill tracking area, archery area, flying fox, swimming pools, lobby dan restaurant, stage ceremonial and shows, outdoor sound system, mushola,

Di samping itu Wisata Eling Bening juga menyediakan tempat untuk wedding party, foto prewedding, meeting, gathering, arisan, pesta ulang tahun, field trip anak sekolah, pusat olahraga pagi seperti senam, yoga, dan berbagai kegiatan lainnya.

Untuk sajian hidangan makanan, aneka menu kuliner Indonesia menjadi unggulan di tempat ini. Kita bisa memilih berbagai menu kuliner seperti bakaran ikan, aneka sup, ayam goreng, pecel, aneka ca sayur, karedok, rawon, asem-asem, soto, sate sapi atau ayam, mi lontong, dan berbagai menu lainnya, yang kenikmatannya terjamin karena dimasak oleh para koki berpengalaman.

Untuk tiket masuk Eling Bening yang menjadi salah satu kawasan wisata baru di Semarang Jawa Tengah ini dipatok dengan harga Rp.15.000 per orang dan tiket tersebut bisa ditukar minuman.

Untuk menuju tempat wisata Eling Bening sangat mudah, lokasinya tidak jauh dari Terminal Bawen. Dari Terminal Bawen lurus saja ke arah Ambarawa. Tidak jauh setelah lampu lalu lintas jalan arteri, kita akan menemukan Jalan Kartini di kiri jalan. Masuk ke Jalan Kartini, tidak jauh di kiri jalan, Sahabat Direktori Wisata Indonesia akan menemukan lokasi Wisata Eling Bening. Informasi rute jalan menuju ke lokasi selanjutnya kalian bisa lihat dalam google map .[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :