Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Eksotisme Wisata Alam Danau Dan Gunung Batur di Kintamani Bali

Eksotisme Wisata Alam Danau Dan Gunung Batur di Sekitaran Kintamani Bali

Direktori Wisata. – Danau Batur merupakan danau terbesar di Bali sedangkan Gunung Batur sebuah gunung berapi aktif yang keduanya berada di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

danau-gunung-batur bali

Dibalik eksotisme Danau dan Gunung, Gunung Batur yang indah ini menjadi incaran para penggemar dunia fotografi lanskap, di lokasi tersebut ada sebuah desa tertua Bali yang masih unik dan cukup dikenal di kalanagan wisatawan. Nama tersebut Trunyan.

Konon desa ini merupakan salah satu desa yang memiliki sebuah tradisi yang unik, yaitu tidak melakukan tradisi pembakaran atau mengubur jenazah kalau ada sala seorang penduduk desa yang meninggal dunia.

Posisi desa tersebut terletak di pinggir Danau Batur. Dan menurut informasi yang Direktori Wisata terima untuk menuju lokasi Desa Trunyan kita dapat menggunakan kapal boat dari dermaga Palabuhan Kedisan, Kintamani, Bali.

Baca juga : Wisata Di Pemakaman Unik Desa Trunyan Bali

Pada saat Direktori Wisata menginap di daerah Ubud Bali dan melakukan sarapan pagi. Terilihat samar-samar sebuah pemandangan eksotis Danau dan Gunung Batur yang diselimuti kabut pegununungan tipis yang indah sekali.

Pantulan warna biru dan putih warna awan yang terlihat jelas di lapisan atas air danau ini bagaikan cermin alam yang mengatakan kepada kita bahwa, “Nikmat yang manakah yang akan engkau ingkari ?”

Baca juga : 5 Wisata Ubud Bali Yang Menarik Dikunjungi Wisatawan Untuk Mengisi Liburan

Untuk menuju lokasi Danau Batur bisa lihat di dalam Peta.

Sambil menikmati sarapan dengan secangkir kopi hangat dan menyelesiakan pekerjaan pada pagi hari. Kami pun bekerja sambil menikmati eksotisme Danau dan Gunung Batur Kintamani Bali yang selalu menggoda dengan menghadirkan pesona keindahan alam yang indah.

Mungkin untuk sebagain orang, jalan-jalan adalah sebuah liburan. Namun, bagi kami semua itu adalah hobi sekaligus pekerjaan yang harus kami lakukan daeri suatu daerah ke daerah yang lainnnya. Itu pun dengan sebuah catatan perjalanan yang harus kami susun dan tuliskan di beberapa website situs perjalanan wisata seperti Direktori Wisata Indonesia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :