Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Jerman / Eksotisme Gereja Frauenkirche Dresden, Jerman

Eksotisme Gereja Frauenkirche Dresden, Jerman

/
/

Gereja Katedral Frauenkirche Bergaya Klasik Bernilai Sejarah Di Dresden, Jerman

Direktori Wisata – Gereja Frauenkirche bergaya neo klasik jadi destinasi menarik dan ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara di Dresden, Jerman.

Bila liburan di Jerman menjadi salah satu destinasi wisata di Eropa yang menjadi tempat tujuan Anda, tentu objek wisata yang satu ini menjadi tempat yang bisa menjadi rekomendasi liburanmu di Jerman.

Habiskan waktu liburan di Jerman jangan hanya berkunjung ke Berlin. Anda dapat mengunjungi Dresden yang menyimpan sejarah panjang dan sayang untuk dilewatkan.

Excotisme Gereja Frauenkirche Dresden, Jerman
Frauenkirche Dresden

Gedung-gedung tua bernilai sejarah yang berdiri megah dengan arsitektur bergaya Barok, menjadi ciri khas Kota Dresden yang terletak di bagian timur Jerman.

Seluruh kota Dresiden, Jerman dipenuhi dengan bangunan tua bergaya baroque yang sangat memukau. Lokasi objek wisata di Jerman ini termasuk tempat penikmat wisata heritage juga loh….

Konon informasi yang Direktori Wisata terima, pada saat Perang Dunia II kota ini hancur karena serangan bom Sekutu. Kini, pesona Dresden menjadi destinasi wisata populer yang ada di Jerman

Kota ini berada di negara bagian Sachsen serta berbatasan langsung dengan Republik Ceko dan Polandia. 

Berbekal tiket akhir pekan, sahabat Direktori Wisata bersama beberapa teman dapat melalkukan perjalanan liburan dan berangkat menggunakan kereta Regional Express (RE) dari Berlin.

Kereta Api Jerman
Kereta Api Jerman

Tiket akhir pekan atau yang dikenal juga dengan Wochenende Ticket menjadi penolong untuk para traveler yang ingin jalan-jalan murah di Jerman.

Wochenende ticket merupakan tiket grup yang bisa digunakan untuk berlima. Dengan menggunakan tiket kereta api, sahabat Direktori Wisata bisa menumpangi kereta-kereta ekonomi ke berbagai kota di Jerman.

Baca juga : Stasiun Kereta Kyoto, Jadi Pilihan Alternatif Akses Liburan di Jepang

Tiket ini berlaku satu hari dan hanya untuk akhir pekan. Tiket kereta api pada hari Sabtu berlaku sampai pukul 03.00 keesokan harinya, Begitu juga dengan tiket kereta untuk hari Minggu yang bisa sahabat Direktori Wisata siasati waktunya untuk digunakan.

Namun sebaiknya sebelum Anda melakukan perjalanan liburan, persiapkan diri Anda dengan Asuransi perjalanan untuk berjaga-jaga dulu.

Lanjut informasi,
Dresden tempo dulu dikenal sebagai tempat kediaman Raja Saxon. Pada masa kini, Dresden berkembang menjadi residen bergaya baroque yang menakjubkan.

Sahabat Direktori Wisata akan terpana dalam perjalanan wisata di Jerman di lokasi sekitar tempat wisata di Jerman yang populer dikunjungi wisatawan ini.

Berbagai bangunan tua nan megah bertambah indah bila terkena cahaya matahari sore saat musim gugur. Waktu yang tepat bagi Anda yang suka mengambil photo bangunan klasik yang indah.

Beberapa bangunan yang unik dan indah yang bisa Anda nikmati di tempat wisata di jerman ini adalah Frauenkirche, Semperoper, Zwinger, Schlossplatz, dan Hofkirche.

Setiap hari Gereja Frauenkirche selalu dipadati pengunjung, banyak turis yang asyik berfoto-foto sambil menikmati detil bangunan gereja tersebut.

Excotisme Gereja Frauenkirche Dresden, Jerman
Gereja Katedral Frauenkirche

Di kota ini, bangunan tua dan modern berpadu dengan harmonis menyajikan pemandangan arsitektur yang memukau liburan Anda selama di Jerman.

Kecintaan bangsa Jerman kepada sejarah membuat mereka bersemangat untuk membangun kembali bangunan-bangunan tersebut seperti aslinya.

Konon informasi yang Direktori Wisata terima, dengan memperbaiki bangunan tersebut, mereka pun bisa bertutur tentang sejarah masa lampau.

Dari informasi yang Direktori wisata terima, Gereja Katedral Frauenkirche bergaya klasik ini menjadi jantung kehidupan kota-kota di Jerman.

Keberadaan bangunan-bangunan kuno yang terlihat unik mewakili sejarah panjang pergulatan identitas di Eropa. Salah satunya sahabat Direktori Wisata bisa berkunjung di tempat wisata di Jerman yang satu ini.

Kunjungi : Brandenburg Gate Ikon Wisata Berlin, Jerman

Melalui detinasi wisata heritage Gereja Frauenkirche di Jerman ini, sahabat Direktori Wisata bisa menemukan sisi keunikan dari bangunan sebagai koleksi travel photography pribadi Anda loh.

Lanjut informasi,
Pada Tahun 1945 Gereja yang menjadi tempat wisata di Jerman ini runtuh. Baru pada tahun 1993 pembangunan ulang akhirnya terlaksana kembali.

Konon, reruntuhan batu yang masih utuh kemudian digunakan kembali, warnanya yang kehitaman menjadi pembeda dari susunan batu yang baru.

Frauenkirche Dresden, Jerman

Ruang tengahnya berbentuk melingkar dikelilingi galeri setinggi empat lantai dengan inner dome cantik yang penuh lukisan.

Altar Gereja tempat wisata di Jerman ini didominasi warna putih bersih dan baru direkontruksi pada tahun 2000. Sahabat Direktori Wisata dapat melihat dari dekat pada saat mengunjungi objek wisata Jerman bernilai sejarah yang satu ini.

Kunjungi : Masjid Agung Koln; Destinasi Wisata Muslim Di Jerman

Di atas altar terdapat organ gereja yang cukup impresif dengan ornamen khas barok. Dekorasi barok yang menghiasi altar semakin mempertegas nuansa sakral dalam bangunan bersejarah tersebut.

Kunjungi : Pesona Rhine Romantic River Jerman

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati interior saja, tetapi juga dapat naik ke atas kubah dan melihat pemandangan memesona akan kota Dresden serta Sungai Elbe.

Kunjungan ke atas kubah dapat dilakukan setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 10.00 – 18.00 dan Minggu pada pukul 12.30 – 18.00.

Sedangkan pada saat musim dingin pemandangan dari kubah hanya dapat dinikmati oleh sahabat Direktori Wisata hingga pukul 16.00.

Dengan mengunjungi tempat wisata di Gereja Frauenkirche Dresden Jerman, sahabat Direktori Wisata akanbanyak mendapatkan pengalaman yang menarik di sana. Semoga perjalanan kalian dapat memberikan kesan ya teman. Happy traveling.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :