Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Dubai Mall, Wisata Berbanja Sambil Bermain Ice Skating di Dubai

Dubai Mall, Wisata Berbanja Sambil Bermain Ice Skating di Dubai

/

Berkunjung di Dubai Mall Sambil Bermain Ice Skating

Direktori Wisata – Dubai Ice Rink memiliki dua pilihan untuk berbelanja dan berseluncur di The Dubai Mall, tujuan belanja yang secara konsisten di dalam mal.

Alat bantu skate penguin dirancang untuk membantu anak-anak mendapatkan kepercayaan diri dengan langkah pertama mereka ke atas es.

Dubai Mall, Wisata Berbanja Sambil Bermain Ice Skating di Dubai

Ajak anak Anda ke Dubai Ice Rink berukuran Olimpiade, atau ikuti program Learn to Skate yang dirancang untuk anak muda dan berjiwa muda.

Anda pasti akan mengambil setiap sudut melengkung dengan energi tambahan, saat Anda bergerak ke ketukan terbaik yang dipimpin oleh DJ in-house.

Bersiaplah untuk permainan Broomball, di mana tim enam pemain melepas sepatu mereka dan berhadapan dalam pertempuran untuk menyapu bola ke jaring.

Ada 50 alat bantu stabilitas penguin yang tersedia untuk disewa. Sahabat akan merasakan wisata berbanja sambil bermain Ice Skating di Dubai

Ini dipekerjakan berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama. Anda tidak dapat memesannya terlebih dahulu.

Kami juga menyediakan sepatu roda bermata dua (Bob Skates) yang memberikan sensasi meluncur pada anak sahabat Direktori Wisata sambil meningkatkan stabilitas.

Alat bantu seluncur salju dirancang untuk anak-anak di atas 12 tahun dan juga untuk orang dewasa di kawasan ice skating di Dubai.

Karena situasi saat ini, pemindaian termal, pemakaian masker, sanitasi, dan langkah-langkah keamanan lainnya diterapkan secara ketatpada objek wisata Dubai.

Setelah pemesanan dibuat, itu dianggap sebagai pemesanan. Kenakan sarung tangan dan bungkus hangat tetapi jangan memakai syal, mantel panjang, atau barang-barang es.

Jangan berseluncur saat berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol. Jangan gunakan ponsel atau stereo pribadi di atas es.

Baik meninggalkan mereka di rumah, dengan penonton atau di loker. Jangan makan makanan atau minuman di atas es, atau membuang sampah di atas es.

Jangan membawa atau memakai tas di atas es karena dapat mempengaruhi keseimbangan Anda. Keluarkan benda tajam dari saku Sahabat.

Aturan Berbusana di Ice Skating

Pakaian hangat yang nyaman. Kami menyarankan Sahabat Direktori Wisata memakai kaus kaki tebal dan sarung tangan.

Sarung tangan membuatnya lebih nyaman, terutama untuk anak kecil. Pelanggan dipersilakan untuk membawa sepatu es dan peralatan pelindung mereka sendiri.

Informasi Umur Untuk Ice Skating Dubai

Terbuka untuk segala usia. Anak-anak di bawah 5 tahun harus ditemani di atas es oleh orang dewasa yang membayar.

Jangan berseluncur jika Anda sedang hamil. Jangan membawa anak kecil atau bayi di atas es.Wisata berbanja sambil bermain Ice Skating di Dubai bisa kacau nanti. he,, he,, he,,

Baca juga : Air Mancur Dubai; Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Wisata Dubai

Apakah sahabat Direktori Wisata seorang pembelanja tunggal yang mencari tempat istirahat, paket keluarga ?

Atau Sahabat Direktori Wisata sadang mencari tempat akhir pekan yang menyenangkan dan hanya ingin memperkenalkan anak-anak Anda pada olahraga yang menantang, Dubai Ice Rink adalah tempatnya.

Setelah Sahabat Direktori Wisata masuk ke dalam alur, Anda bahkan dapat meluncur sepanjang malam di pesta dansa es.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :