Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Bali / Dream Island, Sport Paling cantik di Teritori Pantai Mertasari Sanur

Dream Island, Sport Paling cantik di Teritori Pantai Mertasari Sanur

/

Directory Rekreasi – Bila ingin nikmati rekreasi alam yang mengagumkan, karena itu Dream Island di Sanur Bali opsi terbaik. Tempat wisata baru di Denpasar yang ada di teritori Pantai Mertasari pas sebagai lokasi untuk berlibur keluarga.

Dream Island, Sport Paling cantik di Teritori Pantai Mertasari Sanur

Bertambahnya daya magnet warga akan beberapa tempat rekreasi memang jadikan banyak rekreasi di negara Indonesia yang makin mengalami perkembangan. Tetapi Pulau Dewata Bali masih menjadi satu diantara tujuan rekreasi opsi untuk santai saat liburan.

Karena, rekreasi alam yang dipunyai oleh Pulau Denpasar Bali memanglah tidak ada saingannya. Pelancong dari luar negeri juga terus-terusan banyak yang datang untuk dapat nikmati situasi dan keelokan alam dari pantai atau rekreasi alam yang lain.

Salah satunya rekreasi yang memancing ketertarikan ialah Dream Island Sanur. Yang sebelumnya sebagai Pantai Pengembak, selanjutnya diatur kembali untuk menjadi taman wisata yang sampai sekarang ini selalu ramai didatangi oleh pelancong.

Baca juga : Pantai Suluban (Blue Point), Surga Bahari Terselinap di Balik Gua dan Karang

Daya Ambil yang Dipunyai Dream Island Sanur

Karena rekreasi ini sudah lakukan peningkatan secara baik. Tidaklah aneh bila Dream Island menjadi satu diantara taman wisata yang pantas untuk dicoba karena banyak memiliki daya magnet yang tidak dipunyai oleh rekreasi lain. Karena itu berikut ialah keterangan berkenaan kekhasan yang dipunyai oleh rekreasi ini:

Daya Ambil yang Dipunyai Dream Island Sanur

1. Benar-benar Dekat Dengan Pura Hindu

Kekhasan pertama kali yang dapat Anda dapatkan saat tiba ke rekreasi ini iyalah ada pura Hindu yang memang lumayan terkenal di kelompok masyarakat. Karena pura ini sering dipakai jadi tempat beribadah makan digunakan jadi tempat upacara budaya atau upacara keagamaan.

Pura dalam pengembak sebagai nama dari pura itu, dan lokasinya ada sama arah perjalanan dengan taman wisata Dream Island. Beberapa pengunjung bisa juga stop sesaat untuk menyaksikan pura ini.

Baca juga : Pantai Jimbaran, Senja yang Cantik Tanpa Bayaran di Bali

2. Bentangan Pasir Putih

Keelokan alam yang dipunyai oleh taman wisata ini memiliki bentangan pasir pantai yang warna putih. Karena mempunyai warna yang cukup bersih tidaklah aneh banyak yang kerasan bila bermain di tempat pantai.

Bentangan Pasir Putih

Pasirnya juga juga halus jadi benar-benar aman bila sang kecil bermain di pinggir pantai. Apa lagi walau tidak memakai alas kaki, pasir pantai ini benar-benar tidak membuat sakit.

3. Bentangan Laut yang Luas

Taman wisata ini memiliki panorama cantik dari bentangan lautnya yang luas. Apa lagi lautnya mempunyai warna biru tentu saja akan membuat Anda makin semangat saat liburan ke Dream Island Sanur.

Ditambah lagi laut ini tidak mempunyai ombak yang besar, hingga benar-benar aman saat Anda ingin ambil photo atau ingin dekati tempat laut. Tetapi yang jelas saat bawa buah kesayangan harus mengawasinya secara baik.

4. Memiliki Situasi yang Tenang

Ketenangan adalah hal yang sering dicari saat liburan, ditambah lagi awalnya Anda mempunyai banyak aktivitas yang membuat pemikiran jemu. Kesenian dan ketenangan yang diberi pada tujuan rekreasi ini sanggup membuat pemikiran semakin fresh. Hingga saat kembali bekerja kelak semakin lebih semangat.

5. Ada Pohon Cemara

Pohon cemara yang tumbuh disekitaran tempat pantai memang membuat situasi lebih teduh dan sejuk. Banyak beberapa pelancong yang manfaatkan pohon cemara ini untuk tempat berlindung dari cahaya matahari yang cukup panas saat siang.

Baca juga : Pesona Wisata Vietnam di Kota Hai Phong

Alamat, Jalur Lokasi dan Harga Ticket Masuk Dream Island

Bila Anda pada kini sedang liburan ke Bali dan ingin bertandang ke Dream Island Sanur. Karena itu alamat yang dapat Anda kunjungi ialah jalan pengembak nomor 44 ataupun lebih persisnya ada di kecamatan Denpasar Selatan.

Alamat, Jalur Lokasi dan Harga Ticket Masuk Dream Island

Akses ke arah ke situ juga gampang, Saat Anda ingin pergi dari Sanur karena itu harus ke arah by pass Ngurah Rai Sanur. Selanjutnya Anda harus belok ke kiri untuk dapat ke arah rekreasi Danau Poso selanjutnya meneruskan perjalanan ke Jalan Pangembak.

Bila Anda telah tiba ke jalan itu maka mendapati Pantai Mertasari Denpasar yang di kawasannya ada tempat wisata Dream Island.

Bertandang ke tujuan rekreasi yang berada di Pulau Dewata Bali memanglah tidak dapat dicicipi  dengan gratis. Beberapa pengunjung diwajibkan untuk bayar ticket masuk bila ingin nikmati rekreasi yang berada di dalamnya.

Namun, tidak tak perlu kuatir karena ongkos masuk untuk beli ticket pada Dream Island Sanur Bali hanya Rp 20.000 untuk satu orang. Ticket ini nanti dapat ditukar di restaurant karena harga itu telah terhitung untuk satu gelas minuman atau welcome Drink.

Pada harga yang paling dapat dijangkau tersebut, Anda dapat nikmati keelokan alam sambil beri kesegaran kerongkongan dengan satu gelas minuman. Yang tentu saja Pulau ini harus masuk ke itinerary berlibur Anda saat tiba ke Bali.

Baca juga : Wisata Ho Chi Minh Vietnam Nan Eksotis

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Dream Island

1. Photo Selfie

Tempat wisata di Sanur ini cukup terkenal dilapisan masyarakat di tempat bahkan juga beberapa pelancong dari beragam wilayah. Tidaklah aneh bila tempat ini cukup hits dan terkenal, dan benar-benar gampang mendapati photo taman wisata ini di sosial media.

Aktivitas yang Menarik Dilaksanakan di Dream Island

Tentunya saat tiba ke taman wisata ini harus ambil photo selfie sebagai kenangan. Apa lagi Dream Island memiliki bermacam spot photo yang kece, hingga membuat siapa pun dapat secara mudah memperoleh hasil photo terbaik dan instagramable.

2. Duduk Rileks di Tempat Bercakap-cakap

Di teritori rekreasi ini ada banyak spot untuk santai, bahkan juga tempat ini jadi tempat benar-benar pas saat bercakap-cakap. Tentunya ini bisa menjadi aktivitas yang membahagiakan karena Anda dapat santai sambil mengobrol dengan pasangan dengan menyaksikan panorama yang berada di sekitaran.

Baca juga : Daya tarik Pantai Melasti Yang Tidak Bisa Kamu Terlewat di Bali

3. Dapat Naiki Unta

Aktivitas yang paling membahagiakan saat bertandang ke arah tempat ini, beberapa pelancong dapat melingkari tempat pantai dengan memakai unta. Anda dapat bayar ongkos sewa untuk dapat naiki beberapa unta.

Dapat Naiki Unta

Tidak perlu cemas karena di saat naiki unta Anda akan didampingi oleh beberapa pemandu. Hingga Anda juga tak perlu takut jatuh di saat unta itu bawa anda jalanan melingkari tempat taman.

4. Menyaksikan Ikan Hiu

Banyak beberapa pelancong yang berminat untuk menyaksikan ikan hiu langsung. Karena itu Dream Island Sanur ialah tujuan rekreasi cantik yang paling tepat. Beberapa pelancong dapat sewa perahu yang hendak bawa Anda untuk ke tengah laut supaya bisa menyaksikan hiu yang berada di sana.

Persewaan dari perahu di sini memang lumayan ramai, karena sangat jumlahnya orang yang berminat untuk menyaksikan ikan hiu langsung. Oleh karena itu, Anda dapat pastikan selekasnya membooking ke faksi pengurus. Pasti kegiatan ini cukup membahagiakan, ditambah lagi bila Anda melakukan bersama dengan keluarga yang pasti jadi peristiwa yang tidak terlewatkan.

Baca juga : The Blooms Garden Bedugul; Taman Elok, Istimewa dan Modern di Bali

Sarana yang Ada di Dream Island Sanur
Sarana yang Ada di Dream Island Sanur

1. Tempat untuk Istirahat

Di tempat tepian pantai ada banyak tempat duduk yang diberi payung putih. Pasti karena ada sarana semacam ini akan membuat beberapa pelancong makin gampang untuk mendapati tempat duduk saat telah lelah jalan. Tentunya beberapa pengunjung dapat dengan bebas nikmati makanan yang dibawa dan habiskan minuman sekalian duduk di sarana ini.

2. Restaurant

Sarana umum yang sering dicari saat ada di tujuan rekreasi apa saja. Karena restaurant adalah pendukung kenyamanan dari beberapa wisatawan yang tiba. Tetapi tenang saja, Dream Island mempunyai banyak restaurant yang dapat Anda tentukan.

Permasalahan harga juga dapat dijangkau, dan yang pasti membuat perut Anda kenyang sesudah habis berkeliling-keliling nikmati keelokan Sanur Bali. Untuk pelancong yang bawa kelompok bisa juga lakukan reservasi supaya bisa nyaman saat melahap makanan. Untuk dapat lakukan blocking, karena itu harus dilaksanakan jauh hari supaya tidak kekurangan.

Baca juga : Glamour Camping Bedugul, Tujuan Glamping Favorite dan Hits di Bali

3. Tempat Parkir

Tempat parkir yang berada di Dream Island Sanur sudah disiapkan dengan baik dan teratur yang rapi. Bagaimana tidak, rekreasi ini mempunyai tempat parkir yang paling luas bahkan juga banyak kendaraan besar seperti bis atau elf yang dapat terparkir.

Tempat Parkir

Apa lagi ongkos parkirnya juga dapat dijangkau yang hendak diperbedakan sesuai tipe kendaraan. umumnya untuk kendaraan beroda 2 ongkos parkirnya  lebih murah dibanding kendaraan beroda 4 seperti mobil atau bis.

4. Toilet

Sarana umum seperti toilet benar-benar sangat diperlukan, apa lagi untuk rekreasi pantai seperti Dream Island. Beberapa pengunjung setelah bermain air pasti harus mandi dan ganti baju, angkatan laut ini juga penting ada.

Karena ada toilet di teritori rekreasi pasti mempermudah beberapa orangtua yang bawa balita. Karena umumnya beberapa balita benar-benar gampang buang air kecil atau bab. Hingga toilet jadi lokasi yang cocok untuk menukar popok sang kecil.

Baca juga : Pantai Nusa Dua, Surga Pulau Bali yang Fenomenal

Ingin bertandang ke Denpasar Selatan? Karena itu janganlah sampai lupa untuk tiba ke Dream Island Sanur. Dengan panorama yang cantik pasti membuat Anda ingin tiba kembali lagi ke rekreasi ini. Yakinkan mempersiapkan bujet yang cukup bila taman wisata ini jadi tempat berbulan madu bersama pasangan Anda.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :