Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Sumatera / Lampung / Dr.Coffee Lampung Sensasi Aroma Perpaduan Kopi Khas Lampung, Indonesia

Dr.Coffee Lampung Sensasi Aroma Perpaduan Kopi Khas Lampung, Indonesia

Nikmati Aroma Kopi Khas Dr.Coffee Lampung Cita Rasa Kopi Organic Indonesia

Direktori Wisata – Kopi Dr.Cooffee dengan aroma kudapan kopi yang nikmat jadi kelebihan dalam menyajikan kopi khas Lampung yang singel orgin dan jenis organik.

Mengisi liburan di Lampung kami beserta kawan-kawan singgah di salah stau tempat nongkrong bagi para pencinta kopi Lampung yang banyak dikunjungi. Salah satunya adalah Dr.Coffee.

Nikmati Aroma Kopi Khas Dr.Coffee Lampung Cita Rasa Indonesia

Dr.Coffee Lampung merupakan tempat yang menawarkan berbagai menu hidangan minuman kopi yang masih fresh dan didukung dengan kenyamanan bagi kita yang suka nongkrong sambil menikmati hidangan kopi lampung.

Kegiatan kunjungan perjalanan wisata Lampung kali ini merupakan salah satu prakarsa rekan-rekan Direktori Wisata yang berada di Lampung untuk memperkenalkan salah satu potensi hasil produksi lokal masyarkat Lampung yang cukup dikenal, salah satunya adalah kopi Lampung.

Dari pengamatan Direktori Wista di lokasi. selain menghadirkan banyak varian kopi sebagi menu utama di Dr.Coffee Lampung ini juga menyediakan berbagai hidangan makanan lezat yang bisa dinikmati oleh para pengunjungnya.

Namun, untuk kunjungan kami kali ini mereka hanya memperkenalkan  varian kopi Lampung yang nikmat dan lezat. Ada beberapa jenis kopi yang bisa kita nikmati di tempat ini.

Menurut informasi yang Direktori Wisata terima dari pemiliknya, Dr.Coffe bukan hanya dijadikan tempat untuk para penikmat kopi untuk nongkrong, namun lebih dari itu lokasi ini menjadi tempat belajar bagi  setiap pengunjung yang datang untuk mengetahui bagaimana jnis kopi yang enak, serta pengolahan kopi yang benar untuk tetap nikmat tersaji untuk diminati.

Selain pembelajaran tentang proses pembuatan kopi untuk dihidang, malalui kunjungan di lokasi Dr.Coffe Lampung kami juga diperkenalkan beberapa kopi hasil dari daerah Lampung seperti single orgin Fajar Bula, Belu, Liwa, Sumber Jaya dan Mekar Sari (organik) yang semua itu merupakan jenis kopi yang bertajuk single orgin

Dr.Coffee Lampung Sensasi Aroma Perpaduan Kopi Khas Lampung, Indonesia

Untuk kelebihan kopi Lampung single orgin terletak pada pemilihan bahan baku, cara olah dan proses akhirnya. Sehingga dapat menghasilkan kopi yang lebih clean tanpa rasa serta aroma tanah, dan aroma yang dihasilkannya pun lebih herbal, karemel kopi lebih pekat dan yang paling penting adalah biji kopi yang dipilih harus standar petik matang.

Lanjut….
Untuk jenis kopi organik (Mekar Sari) ini terbilang tidak mudah untuk pemasarannya, walaupun terbilang cukup laku krena untuk jenis kopi ini terbilang harganya di bawah psaran. Melalui tempat inilah kita dapat menemukan dan lebih mengenal dekat kopi yang berkualitas dari Lampung.

Selain kopi Lampung yang tersedia di Dr.Coffe ini kita juga dpat mengenal varian kopi jenis lainnya yang berasal dari daerah penghasil kopi lainnya yang berada di Indonesia. Sekitar 20 jenis kopi Nusantra bisa kita jadikan pilihan dengan jenis kopi Arabika dan Robusta, yang masing-masing untuk jenis kopi ini memiliki kelbihannya.

Bagi teman-teman dan pembaca setia Direktori Wisata yang akan mengetahui lebih lanjut tentang kegiatan wisata kami melakukan kunjungan di Dr.Coffe untuk mengenal lebih jauh bagaimana cara dan mengenali kopi yang baik dan benar, bisa menyaksikan dalam liputan video yang kami kami buat di lokasi.

Untuk bisa menikmati kopi-kopi tersebut, kita dapat memilih lima varian olahan kopi yang bisa kita nikmati di tempat nongkrong Dr.Coffe Lampung mulai konsep kopi tubruk, vietnam drip, V60 dripper, french press hingga rockpresso. Semua hidangan minuman kopi yang bisa kita pilih di Dr.Coffe bekisaran harga Rp. 7.000,- sampai dengan Rp. 70.000,-.  per gelasnya. Harga tersebut dapat dipilih sesuai dengan kopi yang akan kita nikmati.[]

Dr.Coffee Lampung
Jl.Soemntri Brojonegoro No29
Jalur dua Universitas Lampung
Telp. 0721 561 0035
Bandar Lampung.

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

23 Comments

  1. wah lumayan terjangkau juga ya mas harganya, kalo kopi seperti difoto itu brpa ya mas?jadi rada sayang juga ya kopinya kalo diminum, mending dipake pajangan saja mas 😀

        • Kalau untuk nongrong sih tempat enak banget, edangkan yang untuk oleh-oleh itu sudah di siapkan dalam kemasan Mas Awen, lebih mudahnya bisa di lihat videonya, karena sebagaian keterangan dan caranya ad dalam vieo tersebut. Coba di lihat deh. 😀

  2. bner mas hendri harganya bisa terjangkau setidknya yang minimalnya lah. hehehe

  3. kopi memang salah satu kuliner yang paling bayak disukai yamas.
    hampir ditiap daerah selalu ada dengan aneka rasa unggulan masing2

    • Betul mas, apalagi kalau kita bisa menikmati kopi dengan rasa tanpa bahan campuran dari Indonesia, pasti nikmat banget deh.

    • Sekali-sekali minum kopi yang mahal mas, tentu beda baget rasanya, Semakin nikmat aroma dan rasa kopnya semakin mahal harganya mas. Kalau saya agak susah memberikan penjelasan rasanya mas, karena saya bukan akhli kopi, kalau lihat video di atas, di sana ada adegan cara mencoba kopi dan rasa yang nikmat mas, itu baru tekhnknya kita diajarkan oleh para pakar kopi berkelas loh…. 😀

    • Makan-makannya di rumah saya saja mas, sambil minum kopi nikmat dari Lampung nih….. 😀

  4. Selain bisa nongkrong kita juga bisa menambah pengetahuan ya mas, oh ya Kalau yang suka dijadikan oleh-oleh biasanya yang mana mas,?

  5. harganya lumayan ya mas per gelas 70rb kaya nya kopi lampung ini sangat nikmat mungkin

  6. Wajib mampir nich, selain kita bisa merasakan nikmatnya aneka kopi nusantara, kita juga bisa belajar juga, asik, untuk harganya juga masih terjangkau ya mas 😀

  7. Kalau deket pasti saya sudah ingin mencoba Kopi Lampungnya Kang hehehe, ternyata lengkap juga yah menu2 di Dr. Coffe Lampung … 🙂

    • bukan hanya lengkap dari varian kopi lampung yang siap disajikan oleh Dr.Coffe ini kang, tapi kita bisa lebih banyak mengetahui bagaimana cara encoba dan membedakan janis kopi yang nikmat dan tidak bila kita nongkrong di tempat kopi ini. 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :