Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Direktori Wisata Bali

Direktori Wisata Bali

Direktori Wisata Bali

Direktori Wisata.-Direktori Wisata Bali merupakan situs data website yang kami tampung untuk ikut memperkenalkan segala bentuk informasi dunia wisata yang berada di Provinsi Bali.

Bali dikenal memiliki pesona magis yang dapat membuat para wisatawan terpana mengagumi setiap sudut pulau yang terletak di antar Pulau Jawa dan Pulau Lombok.

Dikenal dengan sebutan Pulau Dewata, karena Pulau Bali memiliki seribu Pure, dan kawasan ini merupakan destinasi wisata Indonesia  yang sudah dikenal luas sebagai tujuan wisata dunia.

direktori-wisata-bali

Kearifan lokal masyarakat Bali yang dikenal tidak pernah lepas dari unsur budaya dan seni lukis, patung, maupun seni tarinya seperti sudah menyatu dalam kehidupan keseharian mereka yang ramah tamah dan terbuka.

Nuansa kearifan lokal masyarakat Bali selalu menyambut setiap wisatawan yang hadir di Pulau Bali dan akan membuat kita merasa betah untuk tinggal di Pulau Dewata.

Obyek-obyek wisata Bali yang bisa kita kunjungi menyebar luas di kawasan Pulau Dewata. Selain dari itu Provinsi Bali juga terdapat pulau-pulau yang berada di sekitarnya yang menjadi obyek wisata yang cukup dikenal dikalangan para wisatawan domestik dan mancanegara seperti Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Informasi yang di dapat Direktori Wisata Bali, kawasan Provinsi bali memiliki obyek wisata yang memiliki nama besar dan menjadi destinasi kawasan wisata favorit mancanegara seperti tempat wisata Ubud, Nusa Dua, Pantai Sanur, Pantai Kuta, Tulamben, dan Kintamani.

Jalan-jalan mengisi liburan di Bali, bagi yang menyukai konsep wisata alam di Bali kita dapat mengunjungi tempat wisata Bali seperti; Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Geger, Pantai Seminyak, Pantai Legian, Pantai Jimbaran, Terumbu Karang di Tumlamben, Dreamland, Pantai Lovina, Pantai Candi Desa, Pantai Suluban, Pulau Nusa Penida, Lebongan, Monkey Forrest, Danau Batur, Danau Beratan, Kintamani, Taman Nasional Bali Barat, Gunung Agung, Goa Gajah, Danau Buyan dan Tamblingan, Tirta Empul, Taman Ujung Soekasada, Taman Air Tirtanggangga, Desa Adat Tenganan, Kebun Raya Bedugul, Sumber air panas Banyuwedang, Air terjun Dusun Kuning, Sumber Aair panas Penatahan, Toyo Bungkah, Air terjun Singsing, Pantai Mardewi, Gunung Kawi Tampaksiring, Pantai Kosamba. Data di atas merupakan bagian kecil dari obyek wisata Bali yang terdata di Direktori Wisata dengan konsep wisata alam yang dapat kita nikmati di Provinsi Bali.

Bali tidak hanya dikenal dengan tempat wisata yang memiliki obyek pemandangan alam yang indah, namun Bali pun memiliki tempat wisata sejarah dan budaya yang unik akan kaya sebuah nilai sejarah bermuatan edukatif untuk ditelusuri dan dinikmati pada saat kita berkunjung di kawasan Pulau Bali.

Adapun tempat wisata sejarah dan budaya di Bali yang bisa kita nikmati diataranya adalah Tugu Singa Ambara Raja, Tugu Pahlawan Panglipuran, Pura Tanah Lot, Taman Ujung Soelasada, Taman Margarana, Pura Sangeh, Pura Agung Karangasem, Tirta Empul, Pura Tampaksiring, Pura Taman Ayun, Pura Rambutowi, Pura Pucaksari, Pura Purancak, Pura Kebo Edan, Pura Goa Gajah, Pura Besakih, Narmada Baliraja, Tugu Puputan Klungkung, Tugu Bajra Sandi, Pura Uluwatu, Pura Dalem Sangit, Pura Pojok Batu, Pura Penataran Sasih, Pura Agung Jagatmatha, Ogoh-ogoh, Tari Barong, Museum Presiden RI Pertama Ir. Soekarno di Tampaksiring.

Bagi kita yang suka akan konsep perjalan wisata petualangan Bali memiliki obyek wisata yang bisa dijadikan tempat liburan yang menarik dan memberikan kenangan yang mengasyikan. Obyek wisata Bali dengan konsep wisata petualangan seperti Bungy Jumping, Blangsinga, arung jeram Tukad Unda, Arung Jeram Telaga Waja, arung jeram sungai Ayung, Olahraga Air Tanjung Benoa (Parasaling, Jet Sky, Waterboard, Snorkeling, Trawling Fishing), arung jeram Bakas Levi, Buggy Ride, Waterboom, Tour meilihat lumba-lumba di Lovina, menunggang gajah taro, Tandem ATV ride.

Sedangkan informasi untuk wisata minat khusus yang bisa dilakukan di Bali antara lain Hutan Reptil Singapadu, Sibetan, Taman Burung Citra Bali, Taman Kupu-kupu Bali, Taman Safari Bali.

Seabagi pelengkap destinasi perjalanan wisata di Bali, kita dapat menikmati wisata belanja dan hiburan di Bali dengan mendatangi beberapa obyek wisata belanja Bali seperti Bounty Ceruise Lembongan, Bounty Cruise Sunset Dinner, Quick Day Cruise, Massage/ Spa Bali.

Dan yang tidak kalah menarik kita bisa mencoba melakukan  makan malam di Seafood Jimbaran, Kudeta, Kafe Italia, Restaurant Italia, Tratoria, Kafe Made, Kafe Bali Satria, Bebek Betutu, Pasar Seni Sukawati, Ubud, Toko Souvenir Krisna Bali dan masih banyak lagi tempat wisata belanja yang dapat kita datangi di daerah Bali.

Direktori Wisata Bali merupakan salah satu situs data yang bisa menjadikan refrensi tempat wisata di Bali, Dari konsep perjalanan wisata, dan menjadi bagian dari Direktori Wisata yang ikut meramaikan dan memperkenalkan potensi dunia Pariwisata Indonesia melalui media data situs website atau pun artikel yang terkumpul menjadi satu di Direktori Wisata Indonesia.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

1 Comments

  1. kearifan wisata bali memang sudah diakui mancanegara, unik, indah deh pokoknya 🙂

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :