Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Tengah / Purbalingga / 4 Destinasi Desa Wisata Panusupan Yang Sedang Hits di Purbalingga

4 Destinasi Desa Wisata Panusupan Yang Sedang Hits di Purbalingga

Menjamah Secuil Surga di Desa Wisata Panusupan Rembang Purbalingga

Drektori Wisata – Ragam destinasi liburan bernuansa alam eksotis yang ramai dan wajib dikunjungi di Desa Wisata Panusupan Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Desa Wisata Panusupan Purbalingga

Desa Wisata Panusupan terletak di kawasan timur laut Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Akses untuk menuju Desa Wisata Panusupan hanya diperlukan waktu sekitar 30 menit dengan menggunakan kendaraan pribadi roda empat dari pusat Kota Purbalingga.

Desa Wisata Panusupan berlokasi di Kecamatan Rambang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Kawasan desa wisata ini memiliki ragam destinasi wisata alam di Purbalingga yang sedang ramai dibicarakan di sosial media. Bahkan beberapa spot menarik yang bisa kita kunjungi di Desa Wisata Purbalingga ini menjadi hits dan sangat populer di kalangan wisatawan lokal hingga luar daerah.

Di antara obyek-obyek wisata alam di Desa Wisata Panusupan beberapa diantaranya ada yang merajai. Bahkan nama Desa Wisata Panusupan hampir tak pernah luput dari perbincangan para traveler untuk dijadikan destinasi tujuan mereka dalam mengisi hari libur di akhir pekan dan musiim liburan.

Lewat tawaran paket wisata yang di tawarkan kepada para pengunjungnya, tempat wisata di Panusupan Purbalingga ini mendapat respon positif dari para pelancongnya. Seperti paket wisata lengkap di Desa Wisata Panusupan yang bisa kita dapatkan dari pengelola setempat.

Berikut detinasi wisata di Desa Panusupan Purbalingga yang dapat kita temukan dengan latar dan spot unik lainnya seperti gardu pandang dengan hamparan panorama memukau, serta sejumlah spot foto unik dan menarik untuk foto selfie dari atas jembatan-jembatan kayu hasil karya anak-anak desa yang enovativ.

Puncak Sendaren Kabupaten Purbalingga

Obyek Wisata Jembatan Atas Awan, jembatan ini terletak di Puncak Sandaren Desa Pasurupan Rembang Purbalingga. Uniknya jembatan tersebut di buat di lokasi yang berketinggian sekitar 6.500 meter di atas permukaan laut, sehingga para wisatawan yang hadir di tempat wisata Purbalingga ini terlihat seperti melayang di atas awan.

Untuk bisa sampai jembatan di atas awan ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia harus berjalan kaki kurang lebih sekitar 1 jam lamanya. Lumayan jauh ya temans…. jangan lupa mempersiapkan diri kita bila akan mengunjungi obyek wisata yang satu ini.

Rumah Sangkar Burung Puncak Sendaren

Di Puncak Sendaren Panusupan Purbalingga ini juga ada spot cantik yang bernama rumah susuh atau yang dikenal dengan rumah mungil di atas pohon yang menyerupai sarang burung. Di lokasi ini banyak wisatawan yang berkunjung mengabadikan foto-foto selfie yang indah dan ciamik.

Tidak jauh dari lokasi, kita akan menemukan spot foto berbentuk jembatan unik dan menarik yang berbentuk hati bernama Jembatan Cinta Pring Wulung Purbalingga. jembatan ini terbuat dari bahan dasar bambu yang menyerupai gambar hati.

Tempat wisata Purbalingga ini termasuk katagori obyek wisata murah bagi kita yang akan mengajak pasangan kita untuk berlibur bersama tanpa harus keluar banyak uang.

Jembatan Cinta Pring Wulung Kabupaten Purbalingga

Obyek wisata Jembatan Cinta Pring Wulung merupakan destinasi wisata keluarga yang berlokasi di area persawahan dengan latar belakang pemandangan alam pegunungan.

Tempat wisata keluarga di Purbalingga ini sudah dilengkapi dengan fasilitas taman bermain untuk anak, mushola, kamar mandi, kolam terapi ikan, dan kolam renang untuk anak. Serta lahan untuk area wisata education pertanian.

Obyek jembatan ini pas banget bagi sahabat Direktori Wisata yang sedang jatuh cinta, namun tidak menutup kemungkinan jembatan ini juga cocok bagi sahabat yang sedang sendiri untuk mengabadikan momen foto-foto indah di lokasi ini. Barang kali saja bisa bertemu dengan pujaan hati di salah satu tempat wisata Jawa Tengah yang menarik dikunjungi ini.

Jembatan Pelangi Purbalingga

Banyak ragam destinasi liburan di Desa Wisata Panusupan Purbalingga yang bisa kita jadikan tempat liburan yang memiliki spot foto unik dan menarik, untuk destinasi wisata berikutnya kita dapat mengunjungi Jembatan Pelangi.

Sesuai namanya jembatan ini sepintas terlihat seperti pelangi, dimana seluruh jembatannya berwarna-warni yang dibagian atas jembatannya dihiasi payung -payung warna-warni yang cantik.

Kunjungi juga 9 Tempat Desa Wisata Yang Unik Lagi Nge Hits di Indonesia

Untuk menuju ke lokasi Desa Wisata Panusupan Purbalingga, sahabat Direktori Wisata tinggal mengikuti rute yang terdapat dalam google map di bawah ini. Kalian bisa mengaksesnya secara online untuk menuju ke lokasi dari tempat asal titik keberangkatan kalian.

Semoga spot cantik di 4 destinasi di Desa Wisata Panusupan Purbalingga tersebut di atas bisa menjadi pilihan alternativ bagi sahabat Direktori Wisata yang akan mengisi liburan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :