Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Daerah Korea Bandung, Teleportasi Ke Korea dari Portal Bandung

Daerah Korea Bandung, Teleportasi Ke Korea dari Portal Bandung

/

Demam K-Pop bertambah merasuki jiwa anak-anak muda ketika ini, mereka terpesona dengan segalanya yang memiliki bau Korea Selatan. Tidak tahu itu Cerita Koreanya, musiknya, kebudayaannya, sampai makanannya, jelas jadi target banyak kalangan muda.

Daerah Korea Bandung, Teleportasi Ke Korea dari Portal Bandung

Buat mereka yang berduit mereka dapat sesukanya langsung hadir ke negeri ginseng itu, akan tetapi apabila kamu gak punya uang yang cukup apa yang wajib kamu melakukan?

Tak boleh risau, kamu tinggal berkunjung saja ke wilayah Kebonwaru, Batununggal, Bandung. Sebab dari sana ada suatu posisi yang bakal membawamu seperti seperti ada dalam Korea Selatan. Sewaktu kamu masuk gerbangnya, seperti ter-Teleportasi ke Seoul.

Namanya merupakan Daerah Korea Bandung, posisi ini dirancang spesial mendeskripsikan kebudayaan Korea Selatan. Tempat tamasya yang instagramable di Bandung ini dibentuk dengan bertajuk street food versi Korea. Posisi liburan ini terdiri dari 2 ruang, ruang tradisionil dan ruang kekinian

Ruang tradisionil disinyalir dengan hadirnya Bunga Mugunghwa yang memiliki warna pink, dan bangunan diseputarnya dibikin dari kayu. Kamu seakan tengah ada dalam ruang istana kerajaan di Korea.

Satu ruang kembali ialah ruang kekinian, di tempat ini mendeskripsikan bagaimana situasi di Kota Seoul yang kekinian. Dengan disinyalir jendela kaca yang lebar, dinding yang bermacam warna, kursi taman yang bisa memiliki fungsi selaku meja makan, dan dihias lampu yang bersifat antik serta begitu elok.

Di tempat ini kamu dapat cicipi jajan unik yang umum ada pada Drama-drama korea, seperti Toppoki, Eomuk, Kimbap, Hottoek, mandu, dan jajan lainnya.

Tempat ini dibentuk semirip barangkali sebagaimana pada Seoul.

Diluar itu, tempat ini dibentuk semirip barangkali sebagaimana pada Seoul. Perihal itu ditampakkan dengan type bangunannya yang seperti membawamu sungguh-sungguh ada dalam Korea Selatan. Pembangunan Daerah Korea ini selaku sisi dari pekerjaan Sister City di antara Bandung dengan Seoul.

Sewaktu kamu ada dalam Daerah Korea, perlu diingat buat coba Hanbok. Sebagai kemeja unik Korea Selatan. Kamu bisa bergaya selfie dengan memanfaatkan busana itu dengan berdasarkan bangunan unik Korea.

Baca juga : Florawisata san terra, Kesan Liburan Di Korea Serta Belanda

Intinya Daerah Korea Bandung ini adalah tempat buat kamu banyak penggemar Korea, Daerah Korea tidak sama dengan Little Seoul akan tetapi punya obyek yang serupa.

Berikut penjelasan lebih komplet tentang Daerah Korea di Bandung:

Posisi Daerah Korea Bandung

Alamat Daerah Korea Bandung ini berada di Kelurahan Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Posisinya masih ada dalam lokasi Taman Kiara Artha.

Trayek Daerah Korea Bandung

Trayek tuju Daerah Korea Bandung ini begitu ringan, sebab bisa dilintasi oleh kendaraan mobil ataupun motor. Kamu lantas bisa memanfaatkan angkot yang melalui lokasi ini semisal angkot jalur Ciwastra – Cicaheum, Binong – Kalapa, dan Riung – Dago.

Trayek Daerah Korea Bandung

Akses tuju Daerah Korea Bandung ini dapat lewat dua pintu. Ialah pintu pertama merupakan lewat gerbang Taman Kiara Artha di Jl. Kiaracondong, sementara itu buat pintu ke-2  merupakan lewat Jl, Banteng dari arah Jl. Jakarta.

Buat mengelak salah jalan kamu bisa memakai GoogleMaps maupun Waze. Atau dapat juga dengan ajukan pertanyaan ke penduduk seputar yang kamu dapati.

Jam Membuka Daerah Korea Bandung

Daerah Korea Bandung sempat ditutup dalam rencana memuliakan putusan Pemerintahan yang pengin mendesak tingkat penebaran Covid-19. Akan tetapi waktu ini udah kembali dibuka, Daerah Korea dibuka sehari-hari start pukul 10 pagi sampai waktu 10 malam.

Jam Membuka Daerah Korea Bandung

Ticket Daerah Korea Bandung

Ticket masuk Daerah Korea Bandung begitu bisa dijangkau, kamu cukup bayar ticket sebesar:

* Weekday senilai Rp. 10.000 saja /orangnya

* Akhir minggu senilai Rp. 15.000 /orang

Ticket itu udah tergolong tiket discount dari sejumlah tempat makan yang ada pada dalam.

Layanan Daerah Korea Bandung

Layanan yang ada pada Daerah Korea Bandung terdiri dalam:

* Ruang parkir yang lega

* Masjid

* Toilet

* Gazebo atau tempat istirahat

* Stand-stand makanan

* Tempat rental Hanbok

* Spot poto yang canggih

Daya Ambil Fasilitas Daerah Korea Bandung

1. Bangunan Versi Korea

Sebelumnya kamu masuk ruang Daerah Korea, kamu bakal disongsong oleh suatu pintu yang dibikin dari kayu dengan dihias sejumlah pilar seperti suatu istana Korea dengan warna dominanya merupakan merah.

Daya Ambil Fasilitas Daerah Korea Bandung

Setelah itu sewaktu kamu mulai menjejakkan kaki di Daerah Korea, kamu bakal disongsong oleh Bunga Mugunghwa yang memiliki warna pink. Dan kamu bakal lihat dekor bangunan yang persis seperti di istana-istana kerajaan Korea di era dulu.

Diluar itu, kamu akan juga merasai seakan tengah ada dalam Kota Seoul. Pokonya waktu di tempat ini kamu seperti lagi ada dalam negeri aslinya.

Bangunan-bangunan yang ada patut buat kamu dokumentasikan jadi suatu poto ataupun video, setelah itu kamu terbitkan di social media yang kamu punya. Jelas banyak yang bakal mengira kalau kamu lagi ada dalam Seoul, Korea Selatan.

2. Spot Instagramable

Tiap-tiap pojok yang ada pada Daerah Korea Bandung ini adalah spot poto yang memikat, ditambah lagi apabila kamu memanfaatkan Hanbok berfotonya. Kesan Korea seperti merasuk ke jiwa.

Agar dapat memanfaatkan Hanbok kamu mesti sewanya di area yang udah disajikan dengan bayar uang sewa senilai Rp. 100.000 per-jam. Dengan uang begitu kamu telah dapat dijepret dengan hasil poto senilai 10R.

Jalan-jalan di ruang Daerah Liburan sembari memanfaatkan Hanbok adalah pengalaman yang paling terkesan, perlu diingat buat jepret sana jepret sini ya.

3. Masakan Korea

Disamping bergaya dengan memanfaatkan Hanbok, tak boleh lupakan buat cicipi kulineran atau jajan yang ada pada Daerah Korea Bandung. Tiap-tiap makanan yang ada dipasarkan di harga yang gak sangat mahal.

Baca juga : Destinasi Wisata Recommended Untuk Libur Akhir Tahun Baru di Bandung

Disamping makanan Korea di tempat ini pun siap minuman atau makanan dari dalam negeri, contohnya Es Campur Pa Oyen, Bola Ubi, serta yang lain. Diluar itu ada makanan dari Jepang.

Buat kamu yang mencintai kopi, kamu mesti singgahi Joheun Keopi. Spot kopi yang satu berikut menjajakan kamu bermacam ragam macam kopi, akan tetapi menu uniknya merupakan Naeng. Sebagai gabungan di antara kopi dengan madu.

Teknik Liburan Daerah Korea Bandung

Buat kamu yang pengin bertandang ke Daerah Korea Bandung, berikut saya berikan sejumlah teknik yang bisa jadi bahan rujukan buat kamu, ialah:

* Persiapkan anggaran yang cukup

Anggaran yang kamu mengeluarkan biasanya buat cicipi kulineran atau jajan unik Korea yang ada, selain tersebut pun buat sewa busana Hanbok.

* Hadirlah dalam hari yang cerah

Sebab posisi Daerah Korea ada dalam area terbuka, jadi kamu mesti yakini cuaca lagi ceria tak mendung ditambah lagi lagi turun hujan.

* Persiapkan camera

Begitu banyak sejumlah spot poto atraktif yang sayang buat kamu terlewat. Kamu bisa bergaya dengan latar bangunan unik Korea, dan tak boleh lupakan buat bergaya bersama bunga Mugunghwa yang elok.

Baca juga : Glamping Lakeside:: Surga Liburan Situ Patenggang Rancabali Ciwidey Bandung

Obyek Liburan Dekat Daerah Korea Bandung

Begitu banyak tempat tamasya di Bandung yang wajib kamu bidik seusai mendatangi Daerah Korea, akan tetapi di tempat ini saya bakal memberinya 2 rujukan tempat tamasya yang ada pada Bandung Wetan, ialah:

1. This Is Me

This Is Me merupakan tempat tamasya selfie yang diprioritaskan buat kamu bergaya riang dengan sejumlah sejumlah spot poto antik serta begitu elok. Posisinya ada dalam Jl. Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan.

Spot poto yang ada pada This Is Me antara lain Flamingo Beach, Sunday Mart, Pink Hotel, Pink Theater, Pink Ice Krim, Fly Me Unicorn, Kolam Bola, serta masihlah banyak kembali. Kamu bisa mendatanginya start pukul 10 pagi sampai waktu 8 malam.

2. Gedung Sate

Gedung Sate adalah lambangnya Kota Bandung, bangunan ini punya type arsitektur Indo-Eropa dengan dihias taman yang elok. Sebagai ciri-khas inti Gedung Sate merupakan ornament tusuk sate yang ada di menara pusat bangunan itu.

Perihal tersebut yang mendasari gedung ini dengan istilah Gedung Sate. Posisinya ada dalam Jl. Diponegoro, Citarum, Bandung Wetan. Di seputar Gedung Sate udaranya begitu sejuk, sebab masih berdirinya pohon-pohon lebat di seputar posisi.

Buat kamu banyak K-Pop holic jelas dambakan buat pergi mendatangi Negeri Ginseng itu. Akan tetapi, sebab waktu ini lagi epidemi kamu dapat mendatangi Daerah Korea yang ada pada Bandung terlebih dulu.

Posisi liburan ini bakal membawamu seperti ada dalam Seoul.Nah, saat ini kamu bisa membutikan senidri.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :