Curug Lawang, Spot Foto Cantik di Lereng Gunung Slamet Purbalingga

posted in: Purbalingga | 0

Spot Swafoto Cantik di Air Terjun Lawang Gunung Slamet Purbalingga

Direktori Wisata – Nikmati kesegaran air terjun Lawang yang eksotis dengan kesegaran alam pegunungan di rimbunnya pepohonan hutan pinus di lereng Gunung Slamet, Jawa Tengah.

Mengisi waktu libur di akhir pekan dan libur panjang menjadi terkesan bila kita mengunjungi obyek wisata alam yang dapat merefres pikiran, dan hal ini tentu tidak perlu ke luar jauh-jauh hingga ke luar kota. Karena Purbalingga memiliki beragam pemandangan alam yang begitu indah, salah satunya adalah Curug Lawang.

Curug Lawang Kampung Kurcaci Purbalingga

Obyek wisata Curug Lawang yang lokasinya berada di tengah hutan pinus di bawah kaki Gunung Slamet tepatnya di Desa  Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Untuk sampai ke Curug Lawang kita harus melalui jalan setapak yang di tumbuhi pohon pinus yang menjulang tinggi dan besar. Selama perjalan kita akan menikmati suasana hutan alam yang sejuk sepanjang perjalanan hingga sampai ke lokasi air Terjun Lawang yang berlokasi di lereng Gunung Slamet, Jawa Tengah.

Sesampainya di lokasi obyek wisata Curug Lawang, maka kita akan menyaksikan sebuah kolam kecil yang terbentuk secara alami yang berada langsung di bawah kaki air terjun. Kolam ini tidak begitu dalam, sehingga sangat aman untuk anak-anak yang mandi dan menikmati segarnya air alam dari Gunung Slamet.

Para wisatawan yang hadir di tempat wisata Purbalingga ini akan merasa betah untuk habiskan waktu hari liburnya. Karena air di Air Terjun Lawang Purbalingga ini air nya begitu segar dengan udara yang sejuk di lereng kaki Gunung Slamet

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mengabadikan momen ketika berlibur di Curug Lawang ini tidak perlu khawatir, karena di obyek wisata Air Terjun Lawang ini telah di sediakan oleh pengelola tempat untuk swafoto bagi para penggemar foto selfie. Jadi di lokasi ini kita bisa berfoto bersama keluarga atau pun sahabat untuk mengabadikan foto liburan yang berkesan. Seru bukan ?….

Kenali Juga Tempat Wisata Baru Air Terjun Alam Kandung Tulungagung

Di tempat wisata ini pun kita juga bisa menikmati fasilitas di sekitar Curug Lawang untuk menikmati sejuknya udara dingin hutan pinus di kaki Gunung Slamet yang telah disediakan oleh pengelola setempat, seperti permainan tradisional hingga permainan uji adrenalin yang tersedia di lokasi.

Bukan hanya itu, di sekitar obyek wisata Curug Lawang kita juga dapat mengajak anak-anak dan keluarga kita untuk berpetualang di Kampung Kurcaci negeri dongeng Purbalingga yang lokasinya tidak jauh dari spot Air Terjun Lawang

Bagi sahabat Direktori Wisata warga Purbalingga tentunya obyek wisata Curug Lawang di lereng Gunung Slamet ini  menjadi alternativ destinasi liburan yang menyenangkan dalam mengisi waktu hari liburan di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.