Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Subang / Curug Ciwideng, Liburan Yang Hits Di Subang

Curug Ciwideng, Liburan Yang Hits Di Subang

/

Directory Liburan – Curug Ciwideng yaitu liburan Subang yang tengah hits, sebab tidak hanya memberikan 1 conten liburan saja, namun sekurangnya ada 3 conten inti yang dapat dicicip oleh banyak pengunjung.

Curug Ciwideng, Liburan Yang Hits Di Subang

Curug Ciwideng dapat juga di sebut selaku suatu air terjun yang tak biasa, terpenting dari segi kolam terutamanya yang mengucur ke suatu danau yang besar.

Prinsip besar dari liburan Curug Ciwideng Subang yaitu liburan alam, terutama liburan air, yang sesuai selaku maksud liburan keluarga, baik diakhir minggu, ataupun waktu berlibur datang.

Sebelumnya kita kupasan lebih dalam terkait liburan alam Curug Ciwideng, penulis bertambah gairah buat mengupas sejumlah tempat liburan yang ada pada Indonesia.

Baca juga : Sari Ater, Rileksasi Di Pemandian Air Panas Paling besar Di Jawa Barat

Nach, saat ini kita teruskan pengkajian terkait Curug Ciwideng Subangnya.

Lintasanking Tuju Curug Ciwideng Liburan di Subang

Apabila anda yaitu sisi dari pembaca setia akan mengenali kekhasan kupasan tempat tamasya versi native, terutama liburan air terjun, yang ditambahkan dengan pengkajian situasi lintasankingnya,

Lintasanking Tuju Curug Ciwideng Liburan di Subang

Nach, yang memperbandingkan Curug Ciwideng Subang dengan biasanya liburan curug, atau air terjun yang lain yaitu dari segi lintasankingnya.

Dapat di sebut buat dapat sampai ke posisi inti Curug Ciwideng tak mesti susah payah jalan kaki. Namun banyak pengunjung mesti memanfaatkan perahu spesial yang disajikan oleh faksi pengurus.

Baca juga : Curug Masigit, Daya tarik Alam Di Dusun Pasanggrahan, Subang

banyak pengunjung bakal dipakai cost transportasi perahu, dan bakal ditambahkan dengan pelampung. Banyak pengunjung hanya butuh menyediakan camera buat menyimpan kecantikan waktu ada dalam posisi inti Curug Ciwideng.

Posisi Curug Ciwideng Liburan di Subang

Posisi Curug Ciwideng ada dalam alamat Kampung Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat.

Trayek Curug Ciwideng Liburan Subang

Salah-satu daya magnet dari obyek wisata Curug Ciwideng Subang yaitu posisinya yang tidaklah terlalu jauh dari pusat perkotaan. Jarak dari Alun-Alun Subang ke Curug Ciwideng cuma seputar 7 km saja, dengan lewat Jl. Ahmad Yani.

Diluar itu, jalan tuju Curug Ciwideng dapat dicapai oleh kendaraan beroda 2, ataupun beroda 4 sampai ruang parkir inti.

Baca juga : Curug Koleangkak di Subang, Keelokan Curug Biru Yang Tidak ada Duanya

Akan tetapi, belum siap angkutan publik yang tuju posisi inti. Banyak pengunjung dapat memanfaatkan layanan ojek, apabila tak bawa kendaraan personal.

Harga Ticket Masuk Curug Ciwideng di Subang

* Ticket masuk Curug Ciwideng Rp. 10.000

* Ticket Perahu Rp. 10.000

* Ticket mancing di Curug Ciwideng Rp. 30.000 dalam hari minggu

* Ticket mancing di Curug Ciwideng Rp. 20.000 buat hari Sabtu serta Senin,

* Ticket mancing di Curug Ciwideng Rp. 10.000 dalam hari Selasa – Jumat.

Jam Membuka Curug Ciwideng Subang

* Liburan alam, serta liburan air Curug Ciwideng Subang membuka dari waktu 08.00 – 17.00.

* Curug Ciwideng Subang beroperasional sehari-hari.

Layanan Di Curug Ciwideng di Subang

Layanan liburan di Curug Ciwideng Subang yaitu sebagaimana berikut:

* Ruang parkir,

* Toilet,

* Kolam renang anak,

* Kolam renang dewasa,

* Gazebo,

* Kantin,

* Ruang pemancingan,

* Danau,

* Air terjun,

* Perahu.

Baca juga : Curug Kapak Kuda, Air Terjun Berundak Di Majalengka

Daya Ambil Curug Ciwideng di Subang

1. Air Terjun Yang Mengagumkan

Daya magnet yang pertama, tentu kemunculan suatu air terjun yang mengagumkan, yang dapat di sebut cukup tidak sama dengan biasanya liburan air terjun.

Daya Ambil Curug Ciwideng di Subang

Sebab posisi inti Curug Ciwideng ada cocok dipinggir suatu danau, serta airnya langsung mengucur ke danau itu, maka otomatis danau itu jadi kolam terutamanya.

Banyak pengunjung tak diperbolehkan buat berenang di danau itu, sebab cukup dalam. Nach, trik buat dapat sampai di dekat Curug Ciwideng yaitu dengan sewa perahu yang ada pada perbatasan danau.

Banyak pengunjung dapat menyimpan kecantikan Curug Ciwideng lewat cara selfie di atas perahu, dengan latar curug itu. Namun, terus kedepankan keselamatan.

Walaupun Curug Ciwideng tak tergolong air terjun yang tinggi, akan tetapi dapat memberinya view yang prima, yang bersinergi dengan view alam disekitarnya.

2. Danau Yang Elok

Liburan Curug Ciwideng begitu tenar pula sebagai tempat memancing yang hits di Subang. Perihal itu disebabkan kemunculan suatu danau yang elok di lokasi liburan itu.

Baca juga : Curug Malela, Eksotisme Air Terjun Di Bandung Barat

Disamping pekerjaan memancing, banyak pengunjung dapat juga berkeliling-keliling memutari danau itu dengan sewa perahu. View alam, serta udaranya dapat menjawab kepentingan healing anda.

3. Kolam Renang

Banyak pengunjung tak usah sedih apabila tak dapat berenang di kolam inti Curug Ciwideng, sebab di lokasi itu disajikan kolam renang buat orang dewasa, ataupun anak-anak.

View yang tersuguh di kolam renang Curug Ciwideng sangat elok, sampai view air terjunpun tetap bisa tampak, sebab posisinya tidaklah terlalu jauh.

Nach, tersebut Curug Ciwideng, Liburan Danau, Air Terjun, Serta Kolam Renang Yang Hits Di Subang yang ramai di singgahi. Mudah-mudahan berfaedah serta senang tarveling.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :