Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Subang / Curug Cipeureu, Daya tarik Kebun Teh, Dan Air Terjun Di Ciater Subang

Curug Cipeureu, Daya tarik Kebun Teh, Dan Air Terjun Di Ciater Subang

/

Directory Rekreasi – Curug Cipeureu makin memperjelas jika rekreasi Ciater Subang benar-benar bermacam, banyak opsi, mulai dari rekreasi alam, sampai tempat rekreasi yang instagramable.

Curug Cipeureu, Daya tarik Kebun Teh, Dan Air Terjun Di Ciater Subang

Curug Cipeureu bukan sekedar mengenai daya tarik keelokan air terjun saja. Tempat wisata itu tawarkan daya tarik kebun teh, pegunungan, dan udara yang sejuk ciri khas teritori perkebunan.

Sebenarnya, Curug Cipeureu Subang juga bisa dijadikan tujuan rekreasi keluarga saat berlibur datang. Karena trackkingnya yang tidak begitu jauh, dan tidak begitu curam.

Namun, khususnya saat musim penghujan debet air yang turun besar sekali. Hingga arus air di kolam intinya lumayan kuat. Memanglah tidak dalam, tapi kehati-hatian tetap harus jadi konsentrasi khusus saat anda bawa anak-anak.

Dan berikut ulasan rekreasi Curug Cipeureu Subang yang telah kami persiapkan buat anda.

Jalur Ke arah Curug Cipeureu

Sebagai dasar jalan ke arah Curug Cipeureu Subang ialah Gracia Spa and Resor di Ciater Subang. Anda bisa juga memakai pilihan ikuti lajur dari google maps.

Jalan ke arah Curug Cipeureu bisa juga dijangkau dengan memakai kendaraan beroda 2, atau beroda 4 sampai tempat parkir. Dan selajutnya, beberapa pengunjung diwajibkan lakukan trackking.

Baca juga : Rekreasi Alam Capolaga, Camping, And Healing Bersama Keluarga Di Subang

Jarak rekreasi Curug Cipeureu Subang dari Alun-Alun Subang sekitaran 39 km, dengan range waktu pintas 1 jam perjalanan, lewat Jl. Palasari 2.

Lokasi Curug Cipeureu

Lokasi Curug Cipeureu ada di alamat Block Dawuan, Dusun Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat.

Trackking Ke arah Curug Cipeureu

Setelah tiba di tempat parkir, karena itu teruskan perjalanan dengan jalan kaki lewat jalan setapak antara bentangan perkebunan teh yang cantik.

Trackking Ke arah Curug Cipeureu

Keseluruhannya, trackking ke arah lokasi khusus Curug Cipeureu sangat membahagiakan. Karena saat di perjalanan terhidang view alam yang menganakemaskan mata, berbentuk bentangan kebun teh, dan pegunungan.

Disamping itu, di tempat kebun teh itu ada banyak spot selfie dengan latar alam yang kece. Kemudian, anda akan sampai di loket ticket.

Baca juga : Batu Kapur Subang, Liburan Subang Komplet Dengan Curug Agung

Dari lokasi itu, anda akan jalan turun menjejaki lajur yang berbentuk tanah. Dan jarak dari loket ticket ke lokasi khusus Curug Cipeureu tidak begitu jauh.

Harga Ticket Masuk Curug Cipeureu

* Ticket masuk Curug Cipeureu Subang Rp. 10.000 per-orang.

* Harga ticket di luar ongkos parkir.

Jam Membuka Curug Cipeureu

Sebenarnya jam operasional Curug Cipeureu Subang tidak ada keputusan sah jam berapa-berapanya. Tapi, umumnya beberapa pengunjung akan balik saat sore hari.

Terkecuali untuk mereka yang pilih pilihan beraktivitas camping di lokasi yang telah disiapkan oleh faksi pengurus.

Sarana Di Curug Cipeureu

Faslitas rekreasi di Curug Cipeureu ialah seperti berikut:

* Tempat parkir,

* Masjid,

* Warung,

* Spot selfie,

Baca juga : Florawisata D’Castello, Liburan Subang Teranyar, Colorfull, Serta Romantis

* Gazebo, dan tempat duduk,

* Camping tempat.

Daya Ambil Curug Cipeureu

1. Air Terjun Bercabang

Curug Cipeureu menyuguhkan daya tarik air terjun bercabang, dan airnya tidak langsung ke arah kolam khusus. Tapi ketahan lebih dulu oleh batu-batuan.

Daya Ambil Curug Cipeureu

Itu salah-satu penyebabnya kolam khusus Curug Cipeureu Subang tidak dalam. View yang menegangkan akan kelihatan saat debet air yang turun besar sekali.

Bila disaksikan, kemungkinan ketinggian Curug Cipeureu Subang tidak lebih dari 10 mtr.. Dan sebenarnya, di atasnya masih tetap ada 1 curug kembali. Tapi aksesnya benar-benar susah, dan tertutup rumput-rumputan . Maka benar-benar beresiko untuk yang tidak paham lajur.

2. Spot Camping, Dan Spot Selfie

Daya magnet seterusnya dari tempat wisata Curug Cipeureu ialah beberapa spot yang berada di sekitaran lokasi air terjun, mulai dari spot selfie, gazebo, dan 1 warung yang jual makanan instant, dan bermacam gorengan.

Disamping itu, ada pula tempat camping. Lokasinya benar-benar nyaman, bersih, dengan udara yang sejuk. Yakinkan anda bawa perlengkapan yang diperlukan, mulai dari tenda, sampai jaket. Karena saat hari mulai sore, cuacanya mulai jadi dingin.

Baca juga : Glamping Lakeside:: Surga Liburan Situ Patenggang Rancabali Ciwidey Bandung

Itu ulasan Curug Cipeureu atau Air Terjun atau Air Terjun Di Ciater Subang yang hits dan banyak di datangi rekreasi dalam berlibur. Mudah-mudahan bermanfaat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :