Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Subang / Curug Cinangrang, Air Terjun Terselip di tengah Rimba Subang

Curug Cinangrang, Air Terjun Terselip di tengah Rimba Subang

/

Directory Liburan – Curug Cinangrang atau dikatakan juga Curug Cihurang, satu diantara air terjun yan ada pada Kampung Bunihayu, Subang. Air terjun yang satu berikut jadi target buat mereka yang pengin nikmati alam masih alami.

Curug Cinangrang, Air Terjun Terselip di tengah Rimba Subang

Sempat populer serta hits setahun lebih lalu, serta banyak turis yang hadir bertandang. Waktu ini karisma Curug Cinangrang mulai redup, serta semakin lama dibiarkan.

Banyak hal yang menimbulkan hal semacam itu berlangsung, akan tetapi kecantikan dari Curug Cinangrang masih membekas di ingatan banyak petualang sejati.

Posisi Curug Cinangrang

Posisi Curug Cinangrang, alamat selengkapnya di Kampung Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Baca juga : Curug Pemandian Tuan, Spot Hulang Healing Terselip Di Subang

Lintasanking Curug Cinangrang

Lintasanking buat datang di Curug Cinangrang begitu menentang, serta bisa di sebut seram sekali. Lajurnya tertutup oleh pohon-pohon juga rumput liar.

Lintasanking Curug Cinangrang

Lebih bagus didampingi oleh mereka yang sempat pernah mendatangi Curug Cinangrang, sebab lajur lintasanking yang susah serta minimnya arahan arah.

Jarak yang wajib dilewati dari posisi parkir lumayan jauh serta kuras energi, akan tetapi panorama elok di sejauh lajur lintasanking akan sebagai obat.

Benar-benar begitu disayang, curug yang elok seperti Curug Cinangrang belum memperoleh perhatian serius dari pemerintahan di tempat. Walaupun sebenarnya kecantikannya dapat menarik turis untuk terus bertandang ke air terjun ini.

Baca juga : Batu Kapur Subang, Liburan Subang Komplet Dengan Curug Agung

Jadi waktu ini, Curug Cinangrang cuma disinggahi oleh mereka banyak petualang sejati. Yang menyenangi alam dengan seisi hati, serta pengin hulang healing dengan nikmati saluran air terjunnya.

Trayek Tuju Curug Cinangrang

Trayek tuju Curug Cinangrang apabila pergi dari Alun-Alun Subang dengan tuju Jl. Letnan Jenderal S.Parman lalu ke Jl. Jend. Achmad Yani sampai datang di Jl. Raya Bunihayu.

Teruslah ada dalam Jl. Raya Bunihayu sampai datang di posisi Curug Cinangrang. Jarak yang bakal dicapai ialah seputar 20 km dengan prediksi waktu lebih kurang 45 menit.

Jam Membuka Curug Cinangrang

* Jam operasional Curug Cinangrang membuka sehari-hari Senin sampai Minggu.

* Waktu terhebat merupakan saat pagi hari, di mana si mentari masih tegak berdiri.

Harga Ticket Masuk Curug Cinangrang

* Ticket masuk Curug Cinangrang dahulunya merupakan senilai Rp. 10.000,- /orang.

* Waktu ini sebab berkesan telantar, masuk Curug Cinangrang tak dipakai cost alias cuma-cuma.

Layanan Curug Cinangrang

Curug Cinangrang ada dalam posisi yang terselip, maka disekitarnya belum siap layanan penyokong apa saja.

Baca juga : Curug Cikaruncang, Mahakarya Cantik Di Rekreasi Alam Bumi Pertiwi Subang

Daya Ambil Curug Cinangrang

1. Air Terjun Yang Fantastis

Curug Cinangrang masuk ke grup curug atau air terjun yang fantastis, bagaimana tidak saluran airnya bakal lewat tebing batu memiliki warna hitam yang begitu tinggi.

Daya Ambil Curug Cinangrang Air Terjun Yang Fantastis

Elok sekali dech intinya, ditambah lagi apabila saluran air yang turun bersih juga jernih. Sebab tingginya tebing, kamu bakal merasai cipratan serta angin yang dibuat oleh jatuhnya air.

Gak buang waktu perjuangan yang udah dikerjakan buat selanjutnya datang di muka Curug Cinangrang ini, tak boleh terlewat buat menyimpannya.

Tak boleh terlewat juga buat main air di seputar saluran Curug Cinangrang, selaku usaha buat lepaskan rasa letih seusai jauh lintasanking.

2. Alam Terselip Yang Elok

Posisi dari Curug Cinangrang ada dalam tengah rimba, karenanya tidak terheran apabila kamu mesti telusuri lajur yang tak ringan. Alam yang elok telah selayaknya terselip, biar jauh dari tangan-tangan jail yang bakal mengacaukan.

Baca juga : Curug Masigit, Daya tarik Alam Di Dusun Pasanggrahan, Subang

Terselipnya Curug Cinangrang membuat diputari pohon-pohon lebat yang tinggi melambung, dingin sekali walaupun pada siang hari. Sedap buat jadikan hulang-healing sembari nikmati merdunya air yang jatuh.

Kamu penggemar alam sejati? Waktunya hulang-healing di Curug Cinangrang Subang, Jawa Barat.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :