Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Crocodile Adventureland Langkawi, Malaysia Vacation Guide

Crocodile Adventureland Langkawi, Malaysia Vacation Guide

/

Direktori Wisata – Dikenali secara lokal sebagai Taman Buaya, awalnya Crocodile Farm (saat ini ganti nama jadi Crocodile Adventureland) berada di teritori Teluk Datai di ujung barat laut pulau. Semua tempat pertanian menyebar disekitaran 20 hektar tempat tanah yang sekitaran separuhnya bisa dijangkau oleh pelancong dan pengunjung. Bekasnya ialah tempat pertanian buaya berjalan.

Crocodile Adventureland Langkawi, Malaysia Vacation Guide

Pertanian ini berada di tanaman hijau subur dengan pegunungan di background. Anda akan menyaksikan salah satunya koleksi paling besar buaya air asin Malaysia di peternakan dengan beragam spesies dan ukuran yang sejumlah lebih dari 1000 dan terbagi dalam buaya dan aligator (tidak gampang membandingkan di antara ke-2  tipe terkecuali Anda mempunyai pengetahuan mengenai subyek itu).

Sementara banyak buaya sudah di-import, banyak yang dibiakkan dan direproduksi di peternakan. Semua peternakan dipisah jadi bagian-bagian atau kolam beton. Ada plakat setiap sisi yang memberikan info mengenai buaya pada bagian itu. Beberapa kolam lumayan kecil dan menyaksikan jumlah buaya yang diletakkan di situ, Anda kemungkinan berasa sedikit bersedih dan mengharap ruangan yang semakin besar diberi.

Musim kawin di antara bulan Desember sampai Januari jantan lebih agresif sekarang ini merebutkan hak kawin dengan betina. Musim bertelur di antara Februari sampai Agustus betina lebih agresif sekarang ini membuat perlindungan telurnya.

Sisi di pertanian Crocodile Adventureland Langkawi

Saat Anda masuk, sisi pertama (yakni Kolam Periodik atau Kolam Buaya Remaja) ialah tempat Anda akan mendapati banyak bayi dan anak buaya. Di sini Anda akan mendapati mayoritas pada mereka tidur dengan mulut terbuka atau cuman santai. Anda bisa beli pelet dan memberikan makan buaya berumur 23 tahun di sini.

Species Pond ialah tempat buaya dan aligator dipiara bersama. Sebuah plakat di sini menerangkan langkah membandingkan ke-2 nya. Hooking Pond ialah lokasi yang menarik di mana Anda bisa melihat buaya melonjak cari makan. Dan ada Show Ponds (A dan B) di mana pelatih lakukan tindakan dengan buaya. Acara bincang-bincang harian dengan bertanya jawab berjalan di Pusat Pengajaran Buaya di mana Anda dapat lakukan sesion photo dengan buaya dengan tinggi 13 kaki.

Bridge Pond ialah yang paling besar dan sangat menarik. Ada jembatan kayu dengan atap tertutup yang membentang di tengah-tengah kolam. Banyak buaya besar dipiara di kolam ini. Saat Anda berjalan pada atas jembatan, Anda bisa menyaksikan makhluk mematikan pas di bawah Anda dan beberapa pada mereka bahkan juga menyaksikan ke Anda. Seorang staff pasti mengingatkan Anda untuk tidak begitu bertumpu pada pagar dan ambil resiko.

Memberikan Makan Buaya

Sesion makan tiap jam berjalan di kolam Bridge yang besar ini. Staff terbiasa akan tiba ke tanah berumput di samping kolam, tiup semprit dan semua buaya mulai akan merayap dan bergabung ke arahnya. Ini ialah panorama yang mengagumkan saat Anda menyaksikannya tawarkan ikan dengan tongkat di mulut buaya besar yang terbuka, yang selanjutnya menggigitnya dengan rahang besar antara giginya. Bila Anda dengan keluarga dan anak-anak, mereka pasti nikmati ini…. saksikan up-date terkini berikut ini.

Atraksi Tindakan Buaya

Atraksi tindakan 2x satu hari berjalan di Kolam Atraksi yang kemungkinan sebagai sorotan khusus Peternakan Buaya. Walau kelihatan kejam, kenyataannya umumnya tiba kesini untuk nikmati atraksi ini. Anda akan mendapati orang yang terbiasa bergelut dengan buaya besar. Seringkali dua pria bahkan bisa saja mengusung buaya.

Baca juga : Kilim Karst Geoforest Park di Langkawi, Malaysia

Dalam tindakan lain, seorang pria akan masukkan semua tangannya lewat mulut buaya yang terbuka. Dalam atraksi lain, seorang akan menarik buaya itu berputar pada bagian ekornya. Atraksi akrobat berjalan sekitaran 20 menit.

Pertunjukan Yang lain Crocodile Adventureland Langkawi

Daya magnet khusus yang lain di peternakan ini ialah buaya besar yang dikenali sebagai Lajang Kawi yang disebutkan sebagai salah satunya yang paling besar di dunia dan beratnya sekitaran 1.000 pon. Itu punya spesies yang disebutkan Porosus. Tetapi yang memilukan ialah buaya ini lahir tanpa gigi. Karena cacat ini, itu diletakkan di tempat kolam terpisah pas di samping Kolam Jembatan. Walau ukuran besar, dia tidak seagresif beberapa lainnya. Anda akan mendapati plakat di sini yang memberi banyak info mengenai buaya besar ini dan spesiesnya.

Crocodile Adventureland Langkawi

Anda bisa alami beberapa aktivitas membahagiakan yang lain di taman ini ibarat Memancing Buaya, Tangani Buaya, dan Kolam Tomistoma.

Ada pula sisi terpisah untuk buaya cacat yang tercipta cacat dan memerlukan perhatian khusus. Beberapa tidak mempunyai ekor, serta ada yang mempunyai punuk. Bila Anda tidak begitu tertarik, Anda bisa menghindar sisi ini karena bisa membuat Anda bersedih.

Ada pusat pameran yang tampilkan gambar beragam tipe buaya dan watakistiknya dan menerangkan transisi hidup komplet mereka.

Sama seperti yang saya sebut awalnya, mayoritas pertanian dicadangkan untuk pertanian yang sebetulnya dan memetik makhluk. Sayang, daging buaya dan produk kulit yang dibuat dari kulit buaya benar-benar disukai.

Sarana Crocodile Adventureland Langkawi, Malaysia

Ada tempat parkir mobil di muka pintu masuk. Ada pula kios makanan dan minuman didalamnya.

Di Toko Produk Kulit Croc di dekat pintu masuk, Anda akan mendapati beberapa produk berkualitas tinggi seperti dompet, tas, sepatu dan lain-lain yang dibuat dari kulit buaya. Mereka dapat benar-benar mahal. Misalkan gantungan kunci dengan pegangan kulit dapat bernilai sekitaran RM150 dan tas tangan dapat bernilai sampai RM35.000.

Baca juga : Jalan Rileks Di Taman KLCC di Kuala Lumpur, Malaysia

Ada pula Toko Souvenir pada tempat. Ini jual cenderamata bertopik buaya seperti mainan lunak, magnet kulkas, dan lain-lain. Daging buaya beku dan kering bersama dengan kantong empedu, ginjal, dan telur disebutkan mempunyai nilai penyembuhan dalam praktek penyembuhan tradisionil Tiongkok dan ada di sini tapi tersedianya telur memiliki sifat angin-anginan.

Ticket Masuk Crocodile Adventureland Langkawi

Ada banyak ticket kombo bergantung kegiatan yang ingin dicicipi. Ticket standard (dikenali sebagai Adventure Combo) terbagi dalam Ticket Masuk, dua paket Makanan Buaya Remaja dan Anda bisa nikmati sarana, kegiatan, dan atraksi selingan yang ada sepanjang lawatan Anda.

Ongkos Ticket Kombo Penjelajahan

Dewasa: RM30 untuk Dewasa Malaysia dengan ID Malaysia; RM45 untuk wisatawan asing (Dewasa) Anak (di bawah 12 tahun): RM25 untuk anak Malaysia; RM35 untuk anak wisatawan asing.

Jam Membuka Buka tiap hari 9 pagi sampai 6 sore.

Lokasi dan Contact

Crocodile Farm berada di wilayah Teluk Datai di ujung barat laut pulau dan di jalan Jalan Datai. Tidak jauh di samping kanan demikian Anda masuk jalan Jalan Datai dari Jalan Teluk Yu.

Memiliki jarak sekitaran 32kms dari kota Kuah, 7 menit dengan mobil dari Pertama Quay dan 10 menit dari Langkawi Cable Car (SkyCab). Anda dapat naik taksi atau mobil carteran untuk tiba kesini. Tetapi diamkan taksi menanti atau Anda kemungkinan tidak memperolehnya saat Anda kembali.

Alamat:

Crocodile Adentureland Langkawi

Jalan Datai, Langkawi 07000, Malaysia. Telephone: (604) 959 2559

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :