Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Kuliner / Coffee Latte: Sensasi Rasa Wisata Kuliner Asal Italia

Coffee Latte: Sensasi Rasa Wisata Kuliner Asal Italia

coffeelatteCoffee Latte: Sensasi Rasa Wisata Kuliner Asal Italia

Sensasi Rasa Wisata Kuliner Coffe Latte dapat kita rasakan di beberapa cafe, resto maupun restaurant yang menjajakan minuman asal Italia ini. Perpaduan rasa aroma kopi dan susu dengan hiasan busa tipis dengan berbagai bentuk kreatif motif gambar hasil karya para si pembuat kopi latte.

Dari pengalaman pribadi dalam menikmati coffe latte kita akan menemukan sesasi cipta rasa yang berbeda. Karena dari setiap proses penyajian Cofee Latte di beberapa tempat wisata kuliner yang bisasa menyajikan menu minuman kuliner tersebut, kadar coffe dan susu dapat berubah, apakah atas permintaan dari para konsumennya, atau pun dari menu tambahan dan cara proses pembuataan coffe latte itu sendiri yang dilakukan oleh pembuatnya. Seperti pengamalan saya menikmati sensi Coffe Latte ini pada saat melakukan perjalanan wisata kuliner di Wilshire Restaurant SCBD.

Informasi yang Direktori Wisata terima, untuk bahan dasar pembuatan Coffe Latte terbuat dari sari kopi yang pekat atau sering dikenal dengan sebutan “espresso” dan susu cair. Dan untuk menghasilkan espresso yang baik diperlukan sebuah keakhlian khusus atau bisa juga dengan menggunakan alat khusus. Perpaduan dua rasa espresso dan susu yang diolah dengan perbandingan menurut selera akan menghasilkan sensasi rasa kuliner Coffe Late yang khas, dan minuman ini dapat menjadi sebuah pengalaman menarik bagi kita para penggemar kopi untuk menikmati sensasi rasa di tempat wisata kuliner yang menjajakan minuman khas asal Itali ini.

Hasil motif gambar yang terdapat di atas hidangan Coffe Latte dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar minuman kopi, dan ini dapat di pesan sesuai dengan keinginan kita sebagai konsumen. Cocok untuk teman ngobrol bersama teman, kerabat dan pasangan, atau pun pada saat kita sedang melakukan pekerjaan. Yuk nikmati Coffe Latte Sensasi Rasa Wisata Kuliner Asal Itali.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

9 Comments

  1. coffe latte emmmhh cocok nih siang-siang begini bisa membuat mata jadi melotot uth Kang hahaha

  2. coffe cita rasa nikmat kayaknya, belom pernah nyoba.. maaf ya izin lihat wisata kuliner di wilshare

  3. Coffee latternya cocok nih untuk menemani ngeblog dimalam yang dingin begini

  4. coffe late memang topp ๐Ÿ˜€

  5. sayang kalo diminum ๐Ÿ™‚

  6. Siti Fatimah Ahmad berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb, mas Indra…

    Saya selalu juga melihat menu minuman coffee latte ini saat memesan minuman tetapi tidak ingin merasainya kerana kurang menyukai coffe. Mungkin akan dicuba untuk mengubah selera kerana ramai di dalam keluarga saya suka minum coffe.

    Salam hormat dari Sarikei, Sarawak. ๐Ÿ™‚

  7. wah blom pernah nyobain saya mah mas, kayaknya nikmat banget tuh kopi, udah gitu penyajiannya juga keren banget ๐Ÿ™‚

  8. Coffee Latte sensasi cafe. upss.., kayak iklan saja. hehehehe… pengen coba mas..:)

  9. kebetulan sekali yah kang, berkunjungnya pagi2 begini, jadi pengen ngopi saya hehehe….

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :