Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Cimory Dairyland Pucuk (Puncak), Ticket Masuk dan Sarana

Cimory Dairyland Pucuk (Puncak), Ticket Masuk dan Sarana

/

Direktori Wisata – Cimory Dairyland Puncak ialah opsi terbaru untuk rekreasi dengan keluarga. Lokasinya di teritori Pucuk yang tidak asing sebagai teritori liburan masyarakat Jabodetabek. Tempat ini mengangkat ide kombinasi situasi peternakan di perdesaan Eropa dan Amerika.

Cimory Dairyland Pucuk (Puncak), Ticket Masuk dan Sarana

Pelancong dapat nikmati beragam kegiatan wisata ciri khas Cimory. Berhubungan dengan hewan ternak adalah salah satunya. Selainnya memiliki nuansa mendidik, rekreasi di Cimory Dairyland ramah untuk semuanya kelompok umur.

Harga Ticket Masuk Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland membebankan ticket masuk untuk tempat Dairyland, Magis Village, atau kombinasi ke-2 nya. Tetapi untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 80 cm dapat masuk gratis.

Dan untuk sarana didalamnya ada biaya berlainan dari ticket masuk. Ticket ini dapat diganti dengan Minimori Yoghurt dan diskon es cream dan lemon tea sejumlah 20 %.

Harga Ticket Masuk Cimory Dairyland Puncak

Tipe Tiket Weekday Weekend

Dairyland Rp30.000 Rp40.000

Magis Village Rp30.000 Rp30.000

HTM Combo Rp55.000 Rp65.000

Info penting saat sebelum bertandang ke Cimory Dairyland:

* Memperlihatkan bukti vaksin lewat program PeduliLindungi.

* Tidak ada batas umur untuk bertandang.

* Anak-anak dengan tinggi tubuh di atas 80 cm berlaku harga ticket masuk normal.

* Tiap pembelian ticket mendapatkan: 1 Ticket Masuk, GRATIS 1 produk Minimory, Voucer potongan harga 20% untuk pembelian Ice Krim, Voucer potongan harga 20% untuk pembelian Lemon Tea.

Jam Membuka

Cimory Dairyland membuka semenjak pagi sampai sore hari. Tempat wisatanya sendiri tutup lebih cepat dari toko oleh-olehan dan restaurantnya.

Jam Operasional

Senin-Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Cimory Dairyland Puncak

Teritori Puncak di Bogor memang tak pernah menjemukan. Ada selalu tempat baru yang dapat dikunjungi. Yang terkini pada tahun 2021 ialah Cimory Dairyland. Tujuan rekreasi ini berada tidak jauh dari Cimory Riverside yang satu lindungan management.

Baca juga : Endersor Hills: Villa,Cafe & Restoran Bernuansa Eropa Bergaya Romantis di Sentul Bogor

Bila dengar kata ‘Cimory’ pasti langsung terpikir produk susu seperti yoghurt. Seirama lewat produk unggulannya, Cimory Dairyland mengangkat ide rekreasi peternakan. Tawarkan situasi peternakan dengan kandang terbuka yang luas. Hewan-hewan peternakan seperti sapi dan domba dapat ditemui di sini.

Disamping itu, ada tempat memiliki nuansa negeri dongeng di tempat Magis Village. Tidak ketinggal bermacam sarana yang dapat dicicipi anak-anak sampai orang dewasa. Semuanya ada di teritori Pucuk yang populer sejuk dan beri kesegaran mata. Karena itu, Cimory Dairyland patut masuk jejeran tujuan berlibur keluarga.

Dairyland

Tempat Dairyland sebagai tempat rekreasi khusus di Cimory Dairyland. Masuk Dairyland, pelancong akan rasakan situasi ala-ala peternakan luar negeri. Saat sebelum masuk teritori peternakan pengunjung lebih dulu harus masuk ke bangunan berupa lumbung padi untuk beli ticket. Bangunan ini sebagai toko bermacam oleh-oleh ciri khas Bogor dan beberapa produk Cimory.

Dairyland terbagi dalam lapangan hijau luas yang terdiri jadi beberapa kandang terbuka. Tiap kandang ditempati hewan-hewan ternak yang lain. Dimulai dari sapi perah, domba merino, bebek peking, sampai burung unta. Design kandang cuman berbatas pagar dan memiliki ukuran lumayan luas supaya beberapa hewan bisa bergerak bebas.

Disamping itu pengunjung dapat langsung berhubungan dengan hewan-hewan. Dapat dengan memberikan makan, atau coba aktivitas memeras susu sapi. Ada papan berisi info yang memberikan pembelajaran dan bukti menarik mengenai hewan berkaitan.

Baca juga : Liburan Sehari Di Penginapan Villa Kampung Salaka Ciapus Bogor

Semua hewan di sini termasuk jinak dan ramah untuk dibawa berhubungan. Terhitung reptil seperti buaya, bunglon, dan ular. Seterusnya pengunjung dapat coba pengalaman berpose dengan hewan-hewan itu. Tentu saja dengan ditemani petugas yang telah pakar,

Magis Village

Di pinggir tempat Dairyland, ada gerbang ke arah tempat Magis Village. Gerbang berbentuk terowong berupa lingkaran ini seakan bawa pelancong ke dunia yang lain. Karena itu sama sesuai namanya, disini pengunjung bisa menemui dusun ‘ajaib’.

Disebutkan ajaib karena tempat ini mendatangkan ide dusun di negeri dongeng. Beberapa rumah memiliki ukuran kecil berdiri di tepi jalan setapak berbatu yang cantik. Seterusnya ada sungai yang mengucur dan pohon-pohonan disekelilingnya menambahkan kesan negeri dongeng yang kental.

Baca juga : Liburan Sehari Di Villa Arsal Cisarua Puncak, Bogor

Ide Magis Village memvisualisasikan situasi dusun yang memiliki penghuni makhluk kerdil yakni kurcaci. Beberapa kurcaci ‘sungguhan’ akan cepat menyongsong saat memijakkan kaki di sini. Mereka ramah untuk dibawa photo bersama.

Sarana Permainan

Cimory Dairyland mendatangkan beberapa sarana hebat untuk lengkapi wisata. Sarana itu yakni tunggang kuda, kereta keliling, ATV, dan panahan. Pengunjung dapat pilih berkuda biasa atau kuda poni untuk anak-anak. Lajur kuda terbatasi pagar hingga pengunjung dapat berkeliling-keliling tempat rekreasi dengan aman.

Ada dua tipe kereta keliling yang ada. Pertama Kereta Moo Moo berjalan pada rel dan ditujukan untuk anak-anak. Sementara kereta yang lain yakni kereta traktor. Pelancong akan dibawa berkeliling-keliling di gerobak yang diambil traktor seakan betul-betul sedang di peternakan.

Sarana yang lain yang jangan terlewatkan yakni photo bersama hewan. Rasakan sedikit tes nyali dengan berpose bersama ular piton atau iguana. Opsi yang lain yakni berpose di studio kenakan baju bertopik Belanda yang manis.

Restaurant

Sesudah habiskan waktu bermain dengan hewan dan berpose riang, pasti perut berasa kosong. Karena itu telah saatnya untuk melipir ke Restaurant Cimory Dairyland. Tetap dengan topik peternakan, interior restaurant dikuasai kayu. Bangkunya berupa kayu gelondongan dan meja berupa gentong kayu yang unik.

Menu yang dihidangkan berbentuk set bento yang ringkas. Pada sebuah set, ada nasi, salad, dan lauk seperti Yakinku dan teriyaki. Ada pula makanan penutup manis seperti puding dan Wedang yang hangat. Janganlah lupa coba produk susu sebagai unggulan Cimory yakni es cream dan yoghurt.

Baca juga : Liburan Keliling Dunia Versi Paris Di Devoyage Bogor

Sesudah habiskan waktu bermain dengan hewan dan berpose riang, pasti perut berasa kosong. Karena itu telah saatnya untuk melipir ke Restaurant Cimory Dairyland. Tetap dengan topik peternakan, interior restaurant dikuasai kayu. Bangkunya berupa kayu gelondongan dan meja berupa gentong kayu yang unik.

Menu yang dihidangkan berbentuk set bento yang ringkas. Pada sebuah set, ada nasi, salad, dan lauk seperti Yakinku dan teriyaki. Ada pula makanan penutup manis seperti puding dan Wedang yang hangat. Janganlah lupa coba produk susu sebagai unggulan Cimory yakni es cream dan yoghurt.

Sarana Cimory Dairyland Puncak

Sarana simpatisan yang ada yakni tempat parkir luas, toilet, dan musala. Sementara sarana wisatanya yakni taman hewan, restaurant, sarana permainan semua umur, tempat photo, dan sewa baju. Jalan setapak di tempat Cimory Dairyland termasuk cukuplah ramah stroller atau bangku roda. Hingga aman didatangi oleh bayi sampai pemakai bangku roda.

Lokasi Cimory Dairyland Puncak

Cimory Dairyland berada di Jalan Raya Puncak KM 75, Dusun Cipayung Riang, Kecamatan Megamendung, Bogor. Lokasinya tidak begitu jauh dari Cimory Riverside. Pakailah kendaraan individu seperti mobil kecil atau motor supaya tidak ribet saat terserang macet. Dasar lokasinya ialah Polsek Cisarua. Selamat berlibur dengan keluarga dan famili ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :