Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Chinatown Singapore, Surga Wisata Belanja Bernuansa Etnik Klasik di Singapura

Chinatown Singapore, Surga Wisata Belanja Bernuansa Etnik Klasik di Singapura

/
/

Berburu Souvenir Murah di Kawasan Wisata Belanja Chinatown Singapura

Direktori Wisata – Kawasan wisata belanja bernuansa negeri China yang unik dan klasik di kawasan Chinatown Singapore.

Singapura merupakan salah negara tentangga Indonesia yang tidak pernah bosan sahabat Direktori Wisata kunjungi.

Negeri metropolitan ini memiliki sejuta gedung arsitektur menarik dengan tempat wisata menarik yang kalian dapat kunjungi saat mengisi liburan.

Chinatown Singapore, Surga Wisata Belanja Bernuansa Etnik Klasik di Singapura

Dari pengalaman Direktori Wisata mengisi liburan ke suatau negara atau daerah, biasanya satu negara memiliki satu ikon landmark. Hal tersebut tidak berlaku di negari yang mendapatkan julukan negeri singa yang satu ini.

Karena di Singapura setiap tahunnya selalu aja ada tempat baru untuk dikunjungi yang menarik wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Singapura, salah satunya kawasan wisata Singapura yang ada di Chinatown.

Chinatown Singapore merupakan sebuah kawasan wisata Singapura yang memiliki nuansa yang sama dengan suasana seperti di China.

Budaya China sungguh kental terasa di kawasan objek wisata Singapura yang satu ini, misalnya kita dapat merasakannya dari bentuk bangunan, hiasan dan tentunya dari barang-barang dagangan.

Kunjungi juga objek : Wisata di Kampung Wak Hasan Singappura

Dari informasi yang Direktori Wisata dapatkan dari pemandu lokal, konon kawasan ini dahulunya merupakan daerah bagi populasi imigran Tionghoa Singapura.

Pada saat ini Chinatwon sangat disukai oleh wisatawan sabagai salah satu tempat wisata favorit Singapura yang banyak di kunjungi wisatawan mancanegara.untuk berbelanja.

Baca juga : Jalur Akses Wisata Siangapura Dengan MRT

Kawasan ini sama seperti kawasan wisata belanja lainnya di Singapura seperti kawasan Geylang Serai.Dari pengamatan Direktori Wisata di Chinatown Singapore banyak kios yang menjajakan souvenir, kaos dan pernak-pernik dengan harga relatif murah yang harganya berkisar dari $SG 1 – $SG 10.

Kalian pun dapat berburu souvenir souvenir cantik di kawasan Chinatown Singapura ini sebagai oleh oleh liburan dari Singapura untuk teman teman dan sanak keluarga di tanah air.

Tempat wisata belanja di Chinatown Singapura ini sangat fleksible dan mudah dijangkau. Karena infrastuktur dan transportasi di Singapura menjadi salah satu keunggulan yang bisa kalian nikmati di sini.

Kita tidak perlu bersusah payah atau kejebak kemacetan bila ingin berkunjung ke Chinatown Singapore.

Bagi sahabat Direktori Wisata yang baru pertama kali liburan di Singapura tidak perlu khawatir untuk berkeliling di kawasan wisata Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
Ad Clicks :Ad Views :