Cara Paling Mudah Pesan Kereta Api Libur Lebaran

Direktori Wisata – Cara mendapatkan tiket kereta api paling mudah dan cepat menjelang musim libur mudik Lebaran.

Jelang masa libur Lebaran yang sebentar lagi tiba menjadi momen berkumpul kita di tengah-tengah keluarga besar. Tentunya, suasana seperti ini banyak dinantikan oleh para sahabat Direktori Wisata sekalian yang merencanakan untuk mudik Lebaran.

Salah satu moda transportasi mudik Lebaran yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia adalah kereta api. Selain harganya yang masih terjangkau, moda transportasi ini sekarang terbilang aman dan nyaman. Terlebih sekarang ini Kereta Api Indonesia maju pesat dalam memberikan pelayanan pada setiap penumpang, mulai dari proses pembelian tiket kereta api menjelang Lebaran hingga pelayanan dalam perjalanan yang nyaman.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia menghadapi musim libur panjang Lebaran, kami berusaha mencari tiket kereta api untuk mudik Lebaran nanti. Tentunya, pelayanan dari tiket kereta api online menjadi salah satu hal terpenting dalam memberikan service para pelanggannya agar kita kebagian tiket kereta.

Belajar dari pengalaman para sahabat Direktori Wisata Indonesia yang tidak kebagian tiket kereta api alias kehabisan tiket nomor tempat duduknya, hal ini mengundang rasa was-was pada setiap calon penumpang kereta api agar tidak kebagian tiket nantinya saat musim mudik Lebaran tiba.

Sedikit cara mudah untuk para sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran nanti dengan menggunakan kereta api nih….

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online Saat Musim Lebaran

Paling enak, kita melakukan pemesanan tiket kereta api online. Melalui pemesanan tiket online akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kita dalam hal waktu dan tenaga.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia mengantisipasi lonjakan pemesanan tiket kereta api saat musim libur Lebaran saat akan mengunjungi beberapa objek wisata Indonesia yang ada di kawasan Pulau Jawa, kereta api menjadi salah satu moda tranportasi yang sering kami gunakan.

Tentunya, banyak pertanyaan para sahabat Direktori Wisata Indonesia seperti “Kok bisa sih mendapatkan tiket kereta di waktu-waktu lonjakan penumpang di musim Lebaran?”

Sebenarnya sih tergantung bagaimana kita mensiasati pemesanan tiket kereta api di musim Lebaran. Selain waktu yang kita persiapkan dari jauh hari untuk mendapatkan tiket kereta, pastinya ada beberapa cara kami untuk mendapatkan sekaligus membeli tiket secara online.

Salah satu aplikasi tiket online yang sering kami gunakan untuk bepergian adalah aplikasi dari Traveloka. Karena mudah, kami sangar tidak menemukan kendala dalam mendapatkan tiket kereta api untuk memenuhi kebutuhan mudik Lebaran seperti tahun-tahun kemarin.

Kenapa harus menggunakan Traveloka untuk beli tiket kereta api?

Karena di dalam Traveloka App terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi penggunanya saat melakukan pengisian data dan bertransaksi untuk pemesanan tiket kereta api saat musim mudik Lebaran. Adapun fitur-fitur yang dapat sahabat Direktori Wisata Indonesia manfaatkan untuk pemesanan tiket kereta api mudik Lebaran nantinya adalah:

Fitur Passenger Quick Pick

Melalui fitur ini, sahabat Direktori Wisata Indonesia menyimpan semua data anggota keluarga ketika akan melakukan pembelian tiket kereta di Traveloka.

Cara Mudah Pesan Tiket Online Traveloka Saat Mudik Lebaran

Ketika semua data keluarga sahabat Direktori Wisata Indonesia disimpan di Traveloka App, kalian tinggal mencari nama anggota keluarga dan data yang dibutuhkan (nama, title, jenis nomor identitas, dan nomor identitas) untuk pesan tiket kereta api online.

Fitur ini jelas akan mempercepat proses pengisian data penumpang, khususnya ketika sahabat Direktori Wisata Indonesia harus beradu cepat dengan calon penumpang lainnya saat peak-time Lebaran. Jadi, kalian tidak perlu repot lagi memasukkan data keluarga secara satu persatu. Kalian dapat menghemat waktu dengan menyimpan semua rincian penumpang dalam beberapa klik saja.

Melalui Passenger Quick Pick dari Traveloka, sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak lagi perlu menghafal rincian data keluarga kalian atau memasukkannya secara manual saat melakukan pemesanan tiket kereta api secara online. Lebih praktis dan cepat, bukan?

Fitur My Card

Fitur ini bermanfaat untuk memberikan alternatif pembayaran kepada pengguna Traveloka setiap melakukan transaksi pemesanan tiket kereta api menghadapi musim mudik Lebaran.

Dengan menggunakan My Card, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa menyiapkan dan menyimpan informasi kartu kredit di Traveloka. Bahkan, kalian dapat menyimpan hingga tiga kartu kredit di akun pribadi. Sahabat Direktori Wisata Indonesia tidak perlu khawatir dengan data kartu kredit yang tersimpan, karena Traveloka menjamin keamanannya.

Dari pengalaman kami selama ini, salah satu fitur tersebut membantu proses mempercepat transaksi dan pembayaran kita dalam memesan tiket kereta api secara online. Dengan begitu, kita tidak was-was atau takut kehilangan kursi yang diinginkan.

Fitur Saldo UANGKU

Fitur ini merupakan alternatif pembayaran bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia sebagai pengguna Traveloka ketika melakukan transaksi.

Fitur Travelokapay Untuk Transksi Pembelian Tiket Kereta Api Online Muduk Lebaran

Dengan menggunakan fitur Saldo UANGKU, sahabat Direktori Wisata Indonesia juga bisa melakukan top-up sejumlah nominal di akun Traveloka yang dimiliki. Ini juga bisa menjadi alternatif untuk melakukan pembayaran tiket kereta api saat libur mudik Lebaran atau saat kita akan mengisi liburan bersama keluarga.

Dari pengalaman Direktori Wisata Indonesia menggunakan Traveloka, kami tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan tiket kereta yang bisa saja ludes seketika saat peak-season. Di sini, kita hanya lakukan beberapa klik dan tiket kereta api sudah dengan mudah diperoleh. Mudik aman, waktu pun tak terbuang banyak. Coba saja cara-cara di atas untuk memudahkan dan mempercepat pemesanan kereta api libur Lebaran kalian tahun ini.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.