Cara Naik Kereta Wisata Sato Sato di Ancol Jakarta

Keliling Kawasan Wisata Ancol Dengan Kereta Wisata Sato Sato

Direktori Wisata – Sensasi perjalanan liburan dengan kereta wisata Sato-Sato menuju ke beberapa kawasan objek wisata Ancol di Jakarta

Mengisi liburan di akhir pekan dan libur nasional menjadi agenda tersendiri bagi kebanyakan masyarakat Ibukota Jakarta. Dan salah satu objek wisata Jakarta yang ramai dikunjungi adalah Taman Impian Jaya Ancol.

Kereta Wisata Sato Sato Ancol Jakarta

Memasuki kawasan wisata Ancol Jakarta, maka kita akan menemukan sebuah wahana baru kereta wisata yang akan memanjakan perjalanan liburan sahabat Direktori Wisata Indonesia untuk berkeliling Ancol secara gratis.

Kereta Wisata Sato – Sato ini merupakan salah satu jasa transportasi wisata yang disediakan oleh pengelola Taman Impian Jaya Ancol bagi satiap pengunjung yang hadir di area wisata Ancol secara gratis. Sahabat Direktori Wisata Indonesia akan dibawa berkeliling Ancol mulai dari Pantai Carnaval, Pantai Lagoon, Seaworld dan Dufan secara gratis.

Informasi yang Direktori Wisata Indonesia dapatkan di lokasi dari seorang masis kerte wisata di Ancol Jakarta, konon lokomotif kereta ini berbahan baku solar dan terbuat dengan rangka baja yang dikombinasikan dengan bahan fiber, stainless dan besi tempa.

Kereta wisata ini memiliki tinggi 1,6 meter yang dilengkapi tirai, sehingga bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang menaiki kereta wisata Sato Sato tidak perlu khawatir kebahasan jika hujan turun.

Lanjut informasi….
Lintasan Kereta Wisata Ancol yang Direktori Wisata Indoensia coba ini berjarak 3,6 KM yang terbentang dari Dunia Fantasi hingga Seaworld Ancol.

Dari pengamatan Direktori Wisata Indonesia di lokasi, kereta wisata Sato-Sato ini terdapat tiga rangkaian, yaitu dua rangkaian berkapasitas 84 orang dan satu rangkaian berkapasitas 131 orang. Jadi cukup untuk membawa sahabat Direktori Wisata bersama keluarga untuk menjelajah objek wisata Ancol Jakarta.

Kereta Wisata Sato Sato Ancol Jakarta

Kereta Wisata Sato-Sato ini tidak terlalu kencang jalannya, selama perjalanan kecepatannya hanya 15 KM/Jam saja. Cukup aman dan nyaman bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang membawa orang tua dan anak-anak untuk berkeliling Ancol dengan kereta wisata.

Selama perjalanan dengan menggunakan kereta wisata Sato-Sato menuju destinasi wisata Ancol, sahabat Direktori Wisata Indonesia akan diajak menikmati pemanadangan di seluruh area Ancol Taman Impian. Ada empat pemberhentian kereta wisata di Ancol yaitu Stasiun Dufan, Stasiun Seaworld Ancol, Stasiun Beachpool dan Stasiun Pantai Carnaval.

Wahana Kereta Wisata Sato Sato Ancol Jakarta

Bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang berkunjung ke Ancol Jakarta dengan menggunakan Bus Transjakarta, kalian tinggal jalan kaki sedikit untuk menuju Stasiun Kereta Wisata Dunia Fantasi. tepatnya berada di depan pintu keluar Dufan Ancol.

Cari tahu juga : Cara Ke Ancol Dengan Angkutan Umum Bus Transjakarta

Kereta Wisata Sato-Sato ini melewati Dufan, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, dan Pantai Carnaval. Sahabat Direktori Wisata Indonesia akan dibawa berkeliling Ancol dengan waktu +/- 15 menit.

Kenali juga : Jalur Pintu Masuk Kawasan Wisata Ancol

Untuk lebih jelasnya bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan menggunakan fasilitas dan sarana liburan gratis Kereta Wisata Sato-Sato di Ancol ini dapat menyaksikan dalam tayangan video dibawah ini.

Menikmati wahana liburan dan rekreasi keluarga dengan kereta wisata Sato Sato di Ancol Jakarta.

Wahana Kereta Wisata Sato Sato di Ancol Jakarta ini beroperasi menurut hari dan waktu yang telah terjadwal seperti :

  • Seni – Jumat  jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu – Minggu dan Hari Libur jam 08.00 – 18.00 WIB
Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.