Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Mancanegara / Singapura / Cara Mudah Liburan Di Singapura

Cara Mudah Liburan Di Singapura

Tips Mengisi Waktu Liburan Singkat Di Singapura Dengan Mudah

Direktori Wisata – Liburan di Singapura agar tidak mudah tersesat kita dapat mengikuti beberapa tips Direktori Wisata pada saat mengunjungi tempat wisata Singapura yang cukup dikenal indah dan tertip.

Cara Mudah Liburan Di Singapura

Ketika kita akan berlibur ke Singapura dan ini menjadi tempat yang baru dan belum pernah kita kunjungi sebelumnya, tentu akan mengkhawatirkan. Namun, tidak perlu khawatir dan panik bila kita berlibur ke Singapura, karena negara ini tidak terlalu luas dan mudah diakses dengan segala transportasi umum untuk keliling Singapura.

Sebelum kita berlibur ke Singapura ada baiknya kita mengumpulkan segala informasi destinasi wisata Singapura terlebih dahulu. Kita bisa mencari informasi tempat wisata Singapura yang menarik yang akan kita kunjungi di sana. Agar tidak lupa kita bisa menyimpannya dalam sebuah arsip atau di bookmark terlebih dahulu setiap destinasi wisata Singapura yang menurut kita menarik.

Lanjut….
Pada waktu kita tiba di Singapura ada baiknya kita bisa menggunakan fasilitas gadget atau smartphone yang kita bawa. Namun, untuk meminimalkan pengeluaran sebaiknya kita menggunakan kartu telepon pra-bayar yang disediakan di Singapura khusus wisatawan luar negeri yang dapat kita peroleh di Bandara Changi, karena hal ini dapat mempermudah kita untuk mendapatkan informasi tentang Kota Singapura secara digital yang bisa kita dapatkan melalui internet.

Dalam penggunaan smartphone pada saat kita berlibur di Singapura, sebaiknya kita dapat memaksimalkan fitur-fitur pendukung yang terdapat di smartphone kita, seperti fitur map, compass. hal ini dapat membantu kita untuk berselancar dan menemukan tempat wisata yang akan kita tuju nantinya di Singapura.

Kunjungi 4 Tempat Wisata Singapura Yang Menarik Dikunjungi Dan Gratis Saling Berdekatan

Sedangkan untuk mengatasi kendala yang kita hadapi di Singapura pada saat liburan, kita bisa bertanya dengan warga setempat. Bila kita tidak terlalu lancar dalam menggunakan bahasa Inggris tidak perlu khawatir, kita bisa bertanya dengan menggunakan bahasa melayu di Singapura untuk berkomunikasi dan bertanya di sana.

Untuk mendapatkan pelayanan petugas polisi di Singapura kita akan lebih mudah mendapatkan pelayanan untuk tourism, yang terpenting kita selalu membawa pasport pada saat kita keluar dari penginapan, dan persiapkan fotocoppy pasport untuk berjaga-jaga di dalam tas yang lain, bila sesuatu yang tidak diinginkan terjadi terhadap diri kita, kita masih memiliki salinan coppy pasport kita. Mudah bukan cara mempersiapkan liburan di Singapura ? Selamat liburan…… []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

5 Comments

  1. Yang susah Uangnya 🙂 Gpopee

  2. wuih mantep ci mamang euy…udah bisa berbagi cara aman piknik ke Singapura, udah kelewat sering kesonoh sih…
    ajakin atuh mang sekali-kali mah

  3. foto diatas, tempat favorit nangkring kalau lagi ke singapore nih 😀

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :