Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Jalur Akses Wisata / Cara Menuju Pulau Sentosa

Cara Menuju Pulau Sentosa

Cara Untuk Menuju Tempat Wisata Pulau Sentosa Singapura

Dirketori Wisata. -Pulau Sentosa yang berada di sebelah selatan Kota Singapura ini dapat ditempuh dengan berbagai macam cara.

Jalur Menuju Pulau Sentosa Singapura

Dari pengalaman Direktori Wisata mengunjungi tempat wisata Pulau Sentosa Singapura, ada banyak cara untuk sampai di Pulau Sentosa Singapura. Dan dari pengalaman pribadi semua jalur akses tersebut dapat bermula dari Vivocity Mall Singapore. Bila kita menggunakan MRT kita bisa memilih jalur warna unggu dan turun di Station MRT Harbour Front. Setelah itu kita bisa naik tangga menuju Vivocity Mall Singapore.

Sentosa Boardwalk

Bila kita ingin berjalan kaki menuju Pulau Sentosa Singapura, kita bisa melalui jalur akses jalan Sentosa Boardwalk yang berada di belakang Vivocity Mall Singapore. Di lokasi tersebut kita akan menemukan sebuah pemandangan jalur akses yang indah.

Berikut Cara Ke Pulau Sentosa dari beberapa kawasan wisata Singapura yang cukup dikenal di kalangan wisatawan

Cara Menuju Ke Pulau Sentosa Dari Geylang
Cara menuju Pulau Sentosa Singapura dari daerah Geylang kita bisa memulainya dari station MRT Geylang lalu kita mengambil jurussan Station MRT Outram Park dengan menggunakan jalur warna hijau (MRT East West Line), Setelah sampai, kita bisa turun dan tukar jalur MRT dengan jalur warna ungu untuk menuju station MRT Harbourfront. Setelah turun di station Harbourfront kita bisa naik ke lantai 3 Vivo City Mall Singapore yang letaknya ada di dekat station Harbourfront untuk naik monorel menuju Pulau Sentosa Singapura. Bila kita mau menikmati perjalanan. Atau kita dapat memilih bus dengan jurusan menuju Station Bus Harbourfront, setelah sampai di sana, kita bisa menyebrang menuju Vivocity Mall Singapore.

Cara Menuju Ke Pulau Sentosa Dari Orchard
Dari Orcaard menuju Pulau Sentosa kita bisa menggunakan bus yang langsung menuju Sentosa Island di tempat halte bus yang telah ditetapkan. Ada baiknya kita menggunakan peta informasi untuk wisatawan yang bisa kita peroleh di kawasan Orchird yang mudah kita peroleh di sana. Atau kita bisa menggunakan MRT dari stasiun terdekat untuk menuju Station MRTย  Dhoby Ghaut dengan menggunakan jalur MRT warna merah (MRT Nort South Line).

Setelah turun, kita bisa menukar jalur untuk naik MRT menuju Station MRT Harbourfront yang menggunakan jalur warna ungu (MRT North East Line). Selanjutnya kita bisa menuju ke lantai 3 Vivocity Mall Singapore untuk naik monorel menuju Pulau Sentosa, bagi kita yang akan menikmati pemandangan tepi pantai sambil berjalan menju Pulau Sentosa kita bisa menggunakan jalur akses Sentosa Boardwalk yang berada di Vivocity Mall Singapore.

Yang bisa kita nikmati di tempa wisata Pulau Sentosa Singapura, kita akan menemukan 4 area wisata, yaitu imbah loukout, siloso point, kawasan pantai dan Resort World Sentosa. Di lokasi Pulau Sentosa ini pun kita juga dapat menikmati taman kupu-kupu, patung merlion ke dua setelah patung merlion di marina bay, sentosa nature discover ketika berada di imbiah. jika anda ingin pemandangan bawah laut, area siloso sangat cocok, anda dapat ke sea aquarium, adventure cove waterpark dan laguna lumba-lumba. Atau kita bisa bermain di dermaga apung yang terdapat di Pulau Sentosa ini.

[arve url=”https://youtu.be/5646SIZ37e4″ mode=”normal” align=”center” promote_link=”yes” /]

Selain tempat yang memiliki obyek wisata tersebut diatas, masih ada area pantai dimana kita dapat menikmati kawasan pantai siloso dan palawan beach, indahnya ombak, berenang atau lainnya. terakhir adalah area Resort World Sentosa (RWS), orang bisa seharian ada di RWS Singapura hingga lupa waktu. terutama di Universal Studio Singapore (USS).ย  Demikian sedikit cerita tentang kisah perjalanan wisata kami di Pulau Sentosa semoga dapat memberikan solusi bagi kita semua untuk memberitahu cara ke Pulau Sentosa Singapura.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

8 Comments

  1. Sudah sampai ke Singapura ya mas wisatanya? Kapan ke Korea Selatan mas?

    • Kebetulan pas ada acara dan pekerjaan di Singapura Kang, kalau ke Korea Selatan malah masih menunggu undangan nih… ๐Ÿ˜€

  2. Gatoloco Mbelgedes berkata:

    Menarik sekali bisa berwisata sambil bekerja. Saya juga kepengin seperti itu…hehehe

    • Semoga suatu hari nanti bisa Sob bekerja sambil berwisata di Singapura.Amiiin… ๐Ÿ˜€

  3. seperti tempat wisata di Singapura sebentar lagi selesai di kunjungi Kang Indra nih xixiixi …. ๐Ÿ™‚

    • Waktunya kunjungan ke Singapura saya tinggal sebenatr lagi Kang, tapi bahan destinasi untuk artikel wisata Singapura masih banyak nih… ๐Ÿ˜€

      • sip kang hehehe, oleh2 nya jangan lupa ya kang .. ๐Ÿ˜€

  4. di singapore memang mengasyikan ya mas?hehe

Comments are closed.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ยป
error: Content is protected !! Sorry bro, dilarang copy paste..
Ad Clicks :Ad Views :