Oh Snap!

Please turnoff your ad blocking mode for viewing your site content

Cara Mengatasi Delay Pesawat Di Bandara

Cara Mudah Mengatasi Kebosanan Menunggu Delay Pesawat Di Bandara

Direktori Wisata – Tidak semua penerbangan pesawat tepat waktu sesaui jadwal yang telah diencanakan. Terkadang hal yang paling menyebalkan di dunia ini salah satunya adalah menunggujadwal penerbangan ketika pesawat delay dari waktu 50 menit.

Pesawt delay seringkali membuat perjalanan liburan kita menjadi terganggu, apalgi bila hal ini berhubungan dengan urusan pekerjaan yang waktunya sudah direncanakan. Tentu apa yang telah menjadi rencan semua menjadi buyar dan berubah menjadi kejengkelan.

Hal ini juga terjadi pada perjalanan Direktori Wisata bersama rekan-rekan beberapa waku lalu. Namun, apa yang kami hadpai untuk mengatasi permasalahan keterlambatan dengan penerbangan kali ini dengan cara yang asik.Berikut kish dari para teman-teman dan pengalaman pribadi kami dalam mengatasi kejenuhan pada saat menunggu delay penerbangan di bandara.

Cara Mengatasi Delay Pesawat:: Ngobrol Bareng Sesama Traveller
mengatasi-delay-pesawat
Ngobrol bareng traveller satu penerbangan salah satu cara paling mudah untuk menghabiskan waktu menunggudelay pesawat. Karena kita bisa salingberkenalan dan berkomunikai dengan traveller lain untuk saling bertukar informasi dan pengalaman hinggaurusan pekerjaan atu bisnis, dan ini bisa menjadi awal ralationship yang baik.

Cara Mengatasi Delay Pesawat:: Melakukan Wisata Kuliner
wisata-kuliner-di-bandara
Melakukan wisata kuliner di bandara juga merupakan cara paling mudah saat kita menghadapi delay penerbangan di bandara. Ada banyak hal yang dapat kita lakukan dalam kegiatan ini, walau harga makanan di gerai-gerai bandara relatif lebih mahal, tidak ada salhnya kita menikmati wisata kuliner di bandara dengan membeli oleh-oleh,atau sekdar membeli makanan ringan dan mnuman di kafe yang terdapat di dalam komplek bandara Ada juga dri pengalaman kami bersama teman-teman menghadapi keadaan ini dengan melakukan wiata kuliner bersama sambil menghibur diri.

Cara Mengatasi Delay Pesawat:: Hunting Foto
hunting-foto-di-bandara
Hunting foto di bandara juga merupakan salah satu cra kita menghabiskan waktu untuk menunggu delay pesawat di bndara. Karena setiap perjalnan pasti memiliki kesan tersendiri, kita bisa berkeliling bndara sambil menikmati suasaa keindahan arsitektur bandara dan pemandangan di area lapangan terbang tembat pesawat pada parkir atau pun yang akan tinggal landas. Hal ini akan memberikan kesan tersendiri bagi kita untuk menangkap moment-moment di lensa kamera yang kit bawa. baik itu kamera smartphone, poket, atau DSLR sekali pun, sehingga haisil setip jepretan yang kita hasilkan dapat menjadi dokumentasi kita yang sangat berharga untuk diletakkan di akun sosial media atau website blog yang bisa menghasilkan.

Cara Mengatasi Delay Pesawat: Dengan Gudget Atau Smartphone
delay-penerbangan_
Dudget atau smartphone menjadi sarana mudah bagi kita untuk menghabiskan waktu menunggu delay pesawat di bandara. Melalui sarana ini kita dapat melakukan segala aktivitaf online seprti chatting melalui akun sosial media sampai dengan menonton film. Biasnya bagi kita yang memiliki gudget atau pun smartphone alat ini menjadi obat penghibur untuk menghabiskan waktu melalui media online.

Banyak cara mudah untuk mengatasi delay pesawat di bandara yang dapat kita lakukan, beberaa contoh kecil di atas merupakan pengalaman Direktori Wiata bersama rekan-rekan traveller lainnya dalam mengatasi persoalan delay pesawat di bandra pada sat melakukan perjalanan wisata.Bagaimana pengalaman dari para sahabat dan pembaca setia Direktori Wisata lainnya yang pernah mengalami masalah ini, yuk berbagi pengalaman melalui kolom komentar yang terdapat di bawah ini. Happy travelling.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
  • stumbleupon
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks :Ad Views :