Cara ke Ancol Dengan Menggunakan Angkutan Umum Bus Transjakarta

Cara Mudah Menuju Objek Wisata Ancol Jakarta

Direktori Wisata – Cara mudah menuju ke Ancol dengan biaya murah dengan menggunakan angkutan umum Bus Transjakarta.

Transportasi Umum Bus Transjakarta

Ancol merupakan salah satu detinasi wisata Jakarta yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun dari luar Kota. Apalagi pada saat akhir pekan maupun musim liburan.

Berbagai wahana liburan dan rekreasi kelauarga dengan mudah sahabat Direktori Wisata Indonesia temukan di tempat wisata Jakarta yang satu ini. Mulai dari wisata pantai Jakarta hingga wahana wisata Jakarta lainnya yang tersedia di dalam area Taman Impian Jaya Ancol ini.

Lokasi tempat wisata Ancol ini sangat strategis dan mudah dijangkau dengan berbagai transportasi umum di Jakarta. Karena itu, jalur akses menuju kawasan wisata Ancol terbilang mudah.

Sahabat Direktori Wisata Indonesia dapat denga mudah mencapai kawasan wisata Ancol dengan menggunakan kendaraan umum Bus TransJakarta, Bus Umum, Angkutan Umum, Kereta Api, Taksi, maupun Ojek.

Walau banyak pilihan alternativ pilihan kases kendaraan yang bisa sahabat Direktori Wisata Indonesia gunakan, untuk kali ini kami akan memberikan informasi kepada sahabat Direktori Indonesia yang akan berangkat menuju Ancol dengan menggunakan angkutan umum Bus Transjakarta.

Jangan lupa mampir : Ancol Bech City Jakarta

Cara ke Ancol naik TransJakarta cukup mudah, tarifnya pun murah hanya Rp. 3.500 sekali jalan. Sebagai informasi tambahan, sahabat tidak keluar dari halte Bus Transjakarta ya….

Cara menuju ke Ancol dengan Transjakarta adalah sahabat Direktori Wisata Indonesia harus mengambil rute akses dengan menggunakna Bus Transjakarta dengan naik Koridor 1 , 5 dan Koridor 7BCara Mudah . Bus Transjakarta tersebut mempunyai rute sebagai berikut:

    1. Ancol – Kampung Melayu – Kampung Rambutan.
    2. Ancol – Lebak Bulus; Ancol – Pulo Gadung.
    3. Ancol – Ragunan; Ancol – Blok M.
    4. Ancol – Harmoni (Koridor 5 A).
    5. Ancol – PGC Cililitan (Koridor 7B)

Rute akses Bus Transjakarta tersebut di atas akan menghantarkan sahabat Direktori Wisata Indonesia di tempat halte pemberhentian terkhir di halte Bus Transjakarta Ancol.

Kenali juga : 3 Tempat Wisata Unik di Ocean Ecopark Ancol Jakarta

Cara mudah ke Ancol dengan Bus Transjakarta, sahabat Direkori Wisata Indonesia dapat menyaksikan dalam video panduan melalui chanel youtube yang ada di bawah ini.

Dengan melihat tayangan video tersebut di atas, sahabat Direktori Wisata Indonesia yang dari luar kota ataupun luar negeri yang akan mencoba ke Ancol dengan menggunakan angkutan umum Bus Transjakarta, kalian tidak perlu bingung. Karena di dalam video tersebut sahabat Direktori Wisata akan di pandu sesuai pengalaman yang di buat dalam bentuk tayangan video.[]

Follow Direktori Wisata:

Direktori Pariwisata Dunia menyajikan keragaman tempat wisata dunia dengan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal serta wisata kulinernya.