Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2021 | All Right Reserved

Home / Hotel / Burj Al Arab; Ikon Wisata Global Kemewahan di Dubai, Arab

Burj Al Arab; Ikon Wisata Global Kemewahan di Dubai, Arab

/

Menikmati Hotel Al Arab Jumeirah Ikon Kemewahan di Dubai

Direktori Wisata – Burj Al Arab Jumeirah adalah salah satu landmark dan tempat wisata paling membantu menempatkan Dubai di peta pariwisata mewah global dunia.

Hotel all-suite yang mewah ini mencakup berbagai restoran mewah seperti SAL, pantai yang luar biasa, dan Burj Al Arab Terrace yang luas.

Burj Aal Arab Ikon Wisata Global Kemewahan di Dubai, Arab

Sejak dibuka pada tahun 1999, Burj Al Arab telah menjadi tuan rumah bagi daftar tamu VIP dan selebritas yang didambakan dari seluruh dunia.

Dibangun di pulaunya sendiri, bangunan berbentuk layar ini menjulang setinggi 321m, memberikan para tamu pemandangan kamar hotel yang menakjubkan dari Teluk Arab.

Salah Satu Hotel Terbaik di Dunia

Dengan interior emas, suite mewah, dan beberapa restoran terbaik sahabat Direktori Wisata akan temukan Burj Al Arab.

Salah Satu Hotel Terbaik di Dunia

Tidak mengherankan jika Burj Al Arab Jumeirah sering dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk menginap di Dubai, di samping banyak hotel bintang lima.

Bahkan, sering disebut-sebut sebagai Burj Al Arab hotel ‘bintang tujuh’. Biar ga salah mengira dan tepat saja.

Para tamu dapat memilih dari Al Mahara, sebuah restoran dan akuarium bawah air, armada mobil Rolls-Royce di halaman depan dan helipad terkenal yang telah menampung orang-orang seperti Tiger Woods, Anthony Joshua dan Roger Federer.

Untuk relaksasi lebih, Burj Al Arab Terrace menyediakan 10.000 meter persegi ruang terbuka untuk bersantai di tepi kolam renang.

Dek bermandikan sinar matahari membentang hingga 100 m dari dasar hotel, membiarkan para tamu bersantai di atas air.

Kamar Burj Al Arab Jumeirah

Deluxe Suites dua lantai yang mulia (c. 170 m²) memiliki kamar mandi yang luas dengan shower dan toilet tamu terpisah, pengering rambut, dan ruang ganti.

Kamar Burj Al Arab Jumeirah

Perlengkapan lainnya termasuk telepon sambungan langsung, radio, koneksi internet, mesin faks, 2 TV besar dengan video dan DVD, laptop dengan printer, minibar, brankas sewaan, dan AC.

Panorama Suites (c. 220-300 m²) juga dilengkapi dengan Suite Deluxe tetapi dilengkapi dengan jendela kaca besar.

Club Suites (c. 330 m²) terletak di lantai 19 dan 20 serta memiliki ruang makan dan meja biliar.

Royal Suites berukuran 780 m² dan menawarkan lift pribadi dan layar bioskop pribadi.

Restoran Dan Makanan

Masakan luar biasa dalam pengaturan dramatis. Makan di sini adalah pengalaman keluar dari dunia ini, dengan restoran yang terletak di antara bintang-bintang dan di bawah laut.

Aktivitas Dan Olahraga

Di kompleks outdoor, Sahabat Direktori Wisata akan menemukan kolam renang berpemanas, 4 kolam renang tambahan dengan area mengayuh anak-anak yang terintegrasi, dan snack bar di tepi kolam renang.

Aktivitas Dan Olahraga di Hotel Burj Al Arab

Para tamu juga dapat menggunakan kolam renang dalam ruangan, Jacuzzi, solarium, sauna, ruang mandi uap dan layanan pijat (dikenakan biaya). 

Kegiatan rekreasi lebih lanjut yang ditawarkan meliputi menyelam, selancar angin, berlayar, tenis, squash, dan aerobik. Penggemar olahraga juga bisa mencoba berolahraga di gym.

Burj Al Arab Jumeirah adalah hotel mewah dan mempesona. terletak di jantung kota Dubai dan mungkin merupakan hotel paling terkenal dan mahal di dunia.

Dengan ketinggian 321 m, Arabian Tower adalah yang tertinggi di dunia dan landmark terbaru Kota Dubai.

Tidak ada hotel lain yang bisa mendekati akomodasi mewah ini, yang merupakan bagian dari kompleks Jumeirah Beach Resort, 15 km di selatan Kota Dubai.

Bangunan unik berbentuk layar ini berdiri di atas pulau buatan sekitar 280 m dari daratan dan dihubungkan oleh sebuah dermaga.

Cara Berkunjung

Cara berkunjung ke Burj Al Arab hotel ini sahabat Direktori Wisata dapat langsung mengikuti Google map di bawah ini.

Hotel Burj Al Arba Jumairah ini, merupakan simbol kekayaan Dubai, dan terletak sekitar 25 km dari bandara Dubai. Semoga Sahabat Direktori Wisata dapat menginap di sini ya.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :