Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Sukabumi / Bukit Karang Para Dan Beberapa yang Memesona di Sukabumi

Bukit Karang Para Dan Beberapa yang Memesona di Sukabumi

/

Direktori Wisata – Mencari lokasi untuk berlibur atau hunting photo yang kece di Sukabumi? kemungkinan Bukit Karang Para. Beberapa menjadi referensi lokasi yang dapat kamu datangi untuk berekreasi dan melepaskan capek.

Bukit Karang Para Dan Beberapa yang Memesona di Sukabumi

Bukit yang memiliki panorama yang cukup menyejukan mata ini berada di Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kebonmanggu, Kec. Gn. Guruh, Sukabumi, sebuah tempat rekreasi yang memiliki ide rekreasi alam dengan situasi perdesaan.

Kekhasan tempat rekreasi Bukit Karang Beberapa ini yakni di mana kamu akan mendapati beragam batu karang yang seperti mushola, goa, hiu, beberapa atau dengan bahasa sunda beberapa memiliki arti atap.

Bukit Karang Para Beberapa

Ada beberapa spot photo yang lumayan menarik di Bukit Karang Beberapa ini, seperti ada sebuah gardu pandang yang berupa jembatan dan memiliki wujud yang serupa Love atau hati.

Baca juga : Jembatan Menggantung Situ Gunung Cisaat Sukabumi

Di sini kamu dapat menyaksikan panorama seperti bentangan pesawahan yang hijau, permukiman warga dan yang tidak kalah jadikan panorama cantik lain nya yakni ada view pegunungan yang membuat lebih asri dengan situasi nya yang sejuk.

Harga ticket masuk Bukit Karang Para Beberapa

Tempat rekreasi ini masih diatur oleh warga di tempat sehingga kamu tidak beli ticket lumayan mahal, ticket masuk cuman Rp.3000,- per-orang dan persiapkan uang Rp.2000,- untuk parkir kendaraan.

Sarana pada tempat ini lumayan memadai seperti ada masjid, toilet, dan warung masyarakat yang jualan hingga kamu tak perlu ribet jika ingin beli minuman atau makanan.

Ada gazebo hingga benar-benar pas buat kamu santai dengan keluarga pada tempat ini, benar-benar dianjurkan untuk bertandang ke sini pada sore atau pagi hari yaitu untuk menghindar panas matahari di saat siang yang dirasakan akan cukup panas.

Baca juga : Pantai Amanda Ratu, Object Rekreasi Eksotik di Sukabumi

Persiapkan kendaraan kamu secara baik jika ingin bertandang ke sini, karena jalanan ke arah Bukit Karang Para Sukabumi. Beberapa cukup naik dan menyempit jika akan sampai pada arah, tetapi tidak boleh cemas karena ada parkir yang lumayan luas di sini.

Nach, berkenaan info Bukit Karang Para Sukabumi. Beberapa mudah-mudahan dapat berguna dan jadi rekomendasi sebagai tempat rekreasi yang hendak kamu datangi, jika kamu memiliki pengalaman lain saat bertandang ke sini, janganlah lupa untuk katakan pengalaman Anda.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :