Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Jawa Barat / Bukit Bintang Bandung, Daya tarik Keelokan Alam di Pucuk Paris Van Java

Bukit Bintang Bandung, Daya tarik Keelokan Alam di Pucuk Paris Van Java

/

Directory Rekreasi – Mendapatkan panggilan sebagai Paris Van Java, Bandung memang banyak memiliki daya tarik yang memikat beberapa pelancong tiba. Ada beberapa pertunjukan yang dijajakan di wilayah ini. Alam Bandung juga mempunyai daya tarik dan keelokan tertentu yang siap menarik hati pelancong.

Bukit Bintang Bandung, Daya tarik Keelokan Alam di Pucuk Paris Van Java

Ada beberapa tempat rekreasi menarik di wilayah Bandung, Jawa Barat, dan satu diantaranya yang hits ialah Bukit Bintang Bandung. Lokasi ini jadi rekreasi alam yang cukup murah dan meriah untuk masyarakat Bandung dan sekelilingnya. Pas menjadi tujuan berlibur paling dekat diakhir minggu.

Situasi yang sejuk dengan panorama memikat jadi daya magnet dan argumen beberapa orang berkunjung Bukit Bintang. Disamping itu, tempat ini banyak memiliki spot photo yang instagramable. Hal itu membuat beberapa pelancong khususnya golongan muda yang tiba dan nikmati panorama Bukit Bintang.

Baca juga : The Lodge Maribaya Adventure Bandung, Jawa Barat

Pengendalian tempat wisata ini lumayan baik dengan sediakan sarana yang komplet. Berikut info komplet berkenaan tempat wisata Bukit Bintang.

Daya Ambil Bukit Bintang Bandung

Tiap tempat rekreasi di Bandung kenyataannya mempunyai daya tarik sendiri. Bukit Bintang Bandung juga tawarkan banyak daya pikat buat beberapa pengunjung atau pelancong yang tiba. Berikut sejumlah daya magnet dari tempat wisata alam Bukit Bintang, Bandung.

Daya Ambil Bukit Bintang Bandung

1. Rimba Pinus

Tempat wisata ini tawarkan rekreasi alam berbentuk rimba pinus. Situasi yang asri dengan beberapa suara satwa yang dapat kedengar pengunjung. Pas untuk berlibur untuk Anda yang ingin ketenangan atau sekadar beri kesegaran pemikiran.

2. Pelabuhan

Ada sebuah tangga sama seperti yang berada di dermaga-dermaga. Pengunjung Bukit Bintang bisa jalan-jalan rileks di pelabuhan bukit. Spot ini sebagai salah satunya titik favorite untuk beberapa pengunjung nikmati panorama alam dari ketinggian.

3. Camping

Untuk Anda yang ingin nikmati malam di rimba, camping di pucuk Bukit Bintang bisa menjadi aktivitas hebat yang dapat dicoba. Pelancong di tempat wisata ini bisa sewa peralatan kemping seperti tenda untuk nikmati situasi malam alam Bandung.

Kurang komplet rasanya jika Anda yang tiba ke Bukit Bintang tidak berfoto. Panorama alam dan spot photo kece bisa banyak dijumpai di tempat rekreasi ini. Berikut sejumlah spot photo favorite untuk beberapa pengunjung Bukit Bintang Bandung.

1. Rimba Pinus

Tempat rimba pinus yang teduh ini masih jadi spot memikat buat berfoto. Pengunjung bisa juga memakai hammock untuk photo yang lebih instagramable di tempat rimba pinus

2. Pelabuhan Bintang

Tulisan besar Pelabuhan Bintang yang ada di pucuk bukit banyak menarik rasa ingin tahu beberapa pengunjung. Spot ini jadi titik favorite untuk rekreasi ambil photo.

3. Patahan Lembang

Spot ini ialah titik terbaik untuk dapat ambil photo dengan panorama alam Bandung dari ketinggian. Anda dapat menghadap bukit hingga panorama kota Bandung dapat ketangkap camera.

4. Tempat Camping

Tempat untuk menginap untuk pengunjung Bukit Bintang ini ada di rimba pinus. Spot ini sebagai titik terbaik untuk ambil photo rimba pada malam hari. Panorama rimba dengan beberapa lampu menjadi photo kece untuk isi feed instagram.

Baca juga : Tempat Wisata Kampung Toga Sumedang Jawa Barat

5. Landscape Bukit-bukit

Landscape dari bukit-bukit yang cukup miring menjadi spot terbaik untuk berfoto. Apa lagi bila Anda ambil photo Bukit Bintang saat sore hari. Panorama matahari tenggelam bisa dicicipi dan untuk latar photo Anda yang kece.

Sarana yang Ada di Bukit Bintang

Pengendalian tempat rekreasi Bukit Bintang bisa disebut bagus. Pengurus telah sediakan sarana yang komplet untuk pelancong. Pengunjung juga bisa nikmati Bukit Bintang dengan semakin nyaman. Berikut sejumlah sarana yang disiapkan di tempat wisata Bukit Bintang Bandung.

Sarana yang Ada di Bukit Bintang

1. Warung Makan

Meskipun termasuk rekreasi alam yang murah, pengurus telah sediakan sarana yang paling komplet. Ada warung makan yang jual beragam minuman dan makanan.

2. Pemondokan

Pengunjung dapat memakai pemondokan yang lumayan gampang di dapatkan disekitaran Bukit Bintang. Pemondokan pas untuk Anda yang takut menginap pada udara luar tapi ingin rasakan situasi malam di bukit-bukit.

3. Track Hiking

Lajur track sebagai sarana yang disiapkan untuk beberapa pengunjung yang ingin jalanan di tengah-tengah rimba. Selainnya pada jalan kaki, pelancong dapat memakai lajur ini untuk spot beberapa foto yang tentu saja instagramable.

4. Toilet

Liburan ke Bukit Bintang tak perlu cemas bila ingin buang air. Sarana toilet yang bersih ada untuk pengunjung.

5. Parkir

Umumnya pelancong yang tiba ke tempat wisata alam ini memakai kendaraan individu karena lebih gampang. Pengunjung dapat memercayakan sepeda mobil dan motor pada tempat parkir yang telah disiapkan.

Baca juga : Sari Ater, Rileksasi Di Pemandian Air Panas Paling besar Di Jawa Barat

6. Tempat Beribadah

Ada masjid kecil atau tempat beribadah yang dapat dipakai pelancong. Tempatnya cukup nyaman dan bersih untuk melaksanakan ibadah.

Jam Operasional dan Harga Ticket Bukit Bintang Bandung

Tempat wisata Bukit Bintang ini terhitung salah satunya tujuan berlibur yang cukup murah dan meriah. Pas untuk Anda yang ingin isi berlibur tanpa cemas bujet. Ticket masuk untuk Pengunjung Bukit Bintang benar-benar dapat dijangkau.

Jam Operasional dan Harga Ticket Bukit Bintang Bandung

Pengunjung yang tiba dikenakan biaya masuk 15 ribu untuk tiap orang. Bila bawa kendaraan individu, biaya parkir kendaraannya ialah 5 ribu untuk sepeda motor dan 10 ribu untuk mobil. Bila Anda berminat untuk lakukan camping di tempat wisata ini, pengurus sediakan paket camping. Ongkos untuk aktivitas ini atau untuk sewa tenda ialah 20 ribu untuk tiap orangnya.

Baca juga : Wisata Kampung Naga di Lembah Perbukitan Garut Jawa Barat

Tempat wisata Bukit Bintang ini membuka tiap hari dari Senin sampai Minggu. Anda dapat tiba kapan pun karena tempat ini membuka sepanjang 24 jam. Pelancong dapat tiba pagi, siang, atau sore hari untuk nikmati panorama Bukit Bintang.

Lokasi dan Jalur Ke arah Bukit Bintang

Tempat wisata bukit di Bandung ini ada di daerah KPH Bandung Utara persisnya di Dusun Buntis Bongkor. Pengunjung bisa capai bukit lewat jalan yang lumayan bagus. Banyak panduan hingga pengunjung semakin lebih gampang mendapati lokasinya.

Lokasi dan Jalur Ke arah Bukit Bintang

Info tempat rekreasi terkenal di Bandung ini banyak juga di internet . Maka bila Anda ingin berkunjung Bukit Bintang, dapat cari infonya langsung di mesin perayap untuk info lokasi yang lebih komplet. Bila masih bimbang, Anda dapat bertanya ke masyarakat sekitaran untuk lokasi Bukit Bintang.

Tempat wisata hits di Bandung ini mempunyai akses yang gampang, terutama bila Anda bawa kendaraan sendiri. Bukit Bintang bisa diraih baik dengan sepeda motor atau mobil. Lokasinya ada di daerah perhutani Bandung Utara dan dapat dijangkau lewat Jalan Padasuka jalur Cicaheum.

Anda dapat ambil arah Padasuka saat sebelum masuk perempatan Cicaheum yang arah terminal. Jalur dari jalan ini mulai naik, jadi Sebaiknya anda memakai kendaraan yang sempurna dan selalu waspada.

Baca juga : Alun-alun Bandung dan 9 Tempat Rekreasi di Sekelilingnya

Jalan ke arah Bukit Bintang lumayan bagus. Sejauh perjalanan, Anda dapat nikmati panorama alam Bandung. Perkampungan masyarakat sampai perkebunan-perkebunan jadi panorama yang temani perjalanan Anda ke arah Bukit Bintang, Bandung.

Panduan Berekreasi ke Bukit Bintang Bandung

1. Lihat Keadaan Cuaca

Tempat wisata alam Bukit Bintang terhitung tempat terbuka, jadi cuaca penting untuk jadi perhatian. Jauhi tiba saat hujan, lebih dianjurkan untuk tiba saat cuaca ceria. Waktu terbaik untuk tiba ialah pagi, sore, dan malam, bila Anda tidak mau terserang panas matahari pada siang hari.

2. Pakai Alas Kaki dan Baju yang Nyaman

Pelancong yang tiba ke Bukit Bintang Bandung tentunya akan jalan kaki turun naik bukit. Oleh karenanya, saat akan tiba ke arah tempat ini seharusnya memakai baju rileks yang mempernyerap keringat dan alas kaki yang nyaman.

3. Bawa Topi dan Kacamata

Selainnya untuk pendamping mode, topi dan kacamata perlu dibawa sebab bisa jadi perlindungan saat cuaca terik. Bila perlu, Anda dapat bawa payung untuk mengantisipasi dari hujan yang mendadak.

4. Bawa Camera

Camera ialah peralatan yang harus dibawa ketika berlibur ke Bukit Bintang Bandung. Ada beberapa spot photo yang keren dan instagramable yang tentu saja sayang untuk dilewati. Bila ingin photo yang baik, seharusnya Anda pun bawa peralatan photo lain seperti tripod.

5. Bawa Perbekalan Seperlunya

Minuman dan makanan dapat dibawa pelancong untuk perbekalan saat liburan di Bukit Bintang. Tetapi seharusnya bawa seperlunya saja supaya tidak begitu berat ingat kelak Anda harus naiki tangga ke arah pucuk tebing dan warung juga telah ada di situ.

Baca juga : Lokasi Punclut, Nikmati Pemandangan Alam di Bandung

Tersebut beberapa daya magnet dan sarana berkenaan Bukit Bintang Bandung yang dapat Anda menjadikan rekomendasi saat sebelum bertandang. Persiapkan peralatan Anda dan cicipi berlibur membahagiakan di rekreasi alam Bukit Bintang.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :