Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2022 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Jawa Barat / Sukabumi / Bravo Adventure, Glamping Unik di Sukabumi, Terasanya Tidur di Bawang Putih Raksasa

Bravo Adventure, Glamping Unik di Sukabumi, Terasanya Tidur di Bawang Putih Raksasa

/

Direktori Wisata – Bravo Adventure mempunyai kekhasan tertentu yang menancap di pikiran beberapa tamunya. Seperti bawang putih raksasa, glamping satu ini menyajikan penampilan berlainan.

Bravo Adventure, Glamping Unik di Sukabumi, Terasanya Tidur di Bawang Putih Raksasa

Bila disaksikan dari terlalu jauh, tenda terlihat benar-benar unik dan seperti bawang yang tumbuh dari permukaan tanah.

Kekhasan berikut sebagai daya magnet pelancong untuk selalu bertandang dan coba rasakan kesan menginap di sini. Terpikir seperti apakah kesannya?

Panorama Memikat Mata

Berada di daratan tinggi, Bravo Adventure menyajikan keelokan Sukabumi dari segi berlainan. Tamu yang menginap akan terhipnotis kecantikan alamnya. Panorama serba hijau dan udara yang sejuk memberi kesan seperti tinggal di perdesaan.

Baca juga : Jembatan Menggantung Situ Gunung Cisaat Sukabumi

Rekan Pelancong juga dapat nikmati sajian yang disiapkan sekalian kagum pada cantiknya matahari keluar dan tenggelam. Peristiwa semacam ini susah sekali untuk dilalaikan.

Macam Kegiatan Hebat

Saat coba menginap di sini, Rekan Pelancong bisa beraktivitas menantang dan menarik. Dimulai dari rafting, tur dengan memakai jeep, nikmati hangatnya api unggun, paintball, memanah, dan sebagainya.

Tidak cuman dapat rasakan kesan menginap di lokasi yang baru, pengalaman hebat bisa juga didapat. Selainnya pas untuk berlibur bersama teman dekat, tempat ini cocok dicicipi dengan keluarga.

Lokasi dan Biaya Menginap

Glamping unik di Sukabumi ini terletak ada pas di Daerah Bantar Selang, Dusun Cikidang, Sungai Citarik. Satu tenda sudah diperlengkapi dengan tempat tidur memiliki ukuran besar, kelambu nyamuk, ketel listrik, pendingin udara, lampu, karpet yang nyaman dan perlengkapan mandi yang lain.

Ada beberapa opsi, yaitu deluxe camping memiliki 3 orang dibandrol dimulai dari Rp810 ribu. Dan, tenda besar yang bisa memuat sekitar 4 orang dikenai ongkos sejumlah Rp1,1 juta per malamnya.

Baca juga : Bukit Karang Para Dan Beberapa yang Memesona di Sukabumi

Ada beberapa fasilitas di Sukabumi, tetapi tidak ada kelirunya coba situasi baru dengan menginap di glamping unik satu ini. Bravo Adventuretak cuman datang dengan wujud yang unik, kegiatan hebat lain bisa juga dilaksanakan.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate ┬╗
Ad Clicks :Ad Views :