Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2022 | All Right Reserved

Home / Denpasar / Big Garden Corner Denpasar, Object Rekreasi Modern Untuk Pencinta Selfie di Bali

Big Garden Corner Denpasar, Object Rekreasi Modern Untuk Pencinta Selfie di Bali

/

Big Garden Corner Denpasar, tempat wisata modern untuk pencinta foto selfie di Bali yang mempunyai spot photo yang instagramable. Mempunyai koleksi patung batu, ruangan seni dan taman bermain yang elok pas untuk jadi tujuan berlibur Anda di Pulau Dewata.

Big Garden Corner Denpasar, Object Rekreasi Modern Untuk Pencinta Selfie di Bali

Bali jadi lokasi yang menarik karena banyak tersedia tujuan rekreasi yang memikat, salah satunya ialah Big Garden Corner. Tempat rekreasi ini berlainan dengan rekreasi secara umum karena dia mempunyai keunikannya sendiri sebagai taman bikinan.

Berada di kota besar Denpasar, Anda dapat mengaksesnya secara mudah dan menjadikan sebagai alternative rekreasi antimainstream saat sedang liburan ke Bali. Apa lagi untuk Anda yang mempelajari photografi, penting untuk singgah ke arah tempat ini sekalian bawa camera untuk hunting photo.

Bila Anda berminat untuk berkunjung tempat rekreasi ini, berikut informasi-informasi penting yang penting Anda kenali. Dengan ketahui beragam infonya, Anda dapat memperoleh pengalaman berlibur yang optimal.

Daya Ambil Rekreasi Big Garden Corner

1. Pengalaman Berlibur yang Menarik

Saat bertandang ke arah tempat rekreasi ini, Anda dapat memperoleh pengalaman yang lain dibanding dengan lokasi untuk berlibur yang berada di Bali. Ini karena dia mempunyai pertunjukan yang lumayan menarik berbentuk patung bikinan sama ukuran yang besar.

Daya Ambil Rekreasi Big Garden Corner

Di Big Garden Corner, Anda dapat mendapati sekitaran 600 patung yang diukir dari batu, hingga tampilkan kesan-kesan candi dan prasejarah yang unik. Patung paling besar yang berada di tempat rekreasi ini ialah patung Budha yang duduk berselonjor.

Anda bisa juga mendapati candi Borobudur, candi paling besar di dunia berbentuk simulasi. Bila Anda belum ke Borobudur dalam kurun waktu dekat, karena itu Anda dapat menyaksikan replikanya di taman itu sama ukuran capai 5 mtr..

2. Tiruan Standing Stone

Bukan hanya candi Borobudur dan patung Budha saja yang direplika, di taman ini Anda bisa juga mendapati Standing Stone yang populer di Wiltshire, tentu saja sebagai tiruan. Hal yang memikat pada tiruan itu ialah dia dibuat dengan kuat dan seperti monument asli.

Tiruan Standing Stone

Untuk mengawasinya supaya masih tetap estetik, di bagian bawah Anda akan mendapati rumput yang yang diatur secara baik. Hingga dapat hasilkan siluet ciri khas Inggris di taman itu. anda bisa juga mendapati ukir-pahatan batu yang lain seolah dibuat sendiri oleh alam.

Di Big Garden Corner, Anda bisa juga mendapati kolam kecil di dekatnya, yang diatur secara rapi, hingga memunculkan panorama yang elok. Batu-batuan diatur secara baik di sekitar kolam untuk memberi kesan-kesan batu-batuan kuno seperti monumen awalnya.

3. Terowong Hati

Untuk mengawasinya supaya masih tetap estetik, di bagian bawah Anda akan mendapati rumput yang yang diatur secara baik. Hingga dapat hasilkan siluet ciri khas Inggris di taman itu. anda bisa juga mendapati ukir-pahatan batu yang lain seolah dibuat sendiri oleh alam.

Di Big Garden Corner, Anda bisa juga mendapati kolam kecil di dekatnya, yang diatur secara rapi, hingga memunculkan panorama yang elok. Batu-batuan diatur secara baik di sekitar kolam untuk memberi kesan-kesan batu-batuan kuno seperti monumen awalnya.

Baca juga : Bali Orchid Garden, Taman Bunga Anggrek Paling indah di Pulau Dewata

3. Terowong Hati

Jalur yang dianjurkan saat akan ke Big Garden Corner ialah Seminyak, dari Seminyak Anda dapat naik mobil dengan durasi waktu perjalanan sekitaran 21 km atau 50 menit. Tempat rekreasi ini telah terpasang dengan detail di Google Maps, Anda dapat memakainya untuk mendapati lokasi rekreasi itu.

Harga Ticket Masuk Big Garden Corner Denpasar

Untuk nikmati beragam objek photo yang berada di taman bikinan ini, Anda perlu mengambil ongkos ticket sekitaran 30 ribu untuk satu orangnya. Harga itu cukup dapat dijangkau dan Anda dapat nikmati semua akses spot photo yang berada di dalam.

Harga Ticket Masuk Big Garden Corner Denpasar

Harga ticket untuk anak-anak dan orang dewasa sama dan tidak mempunyai ketidaksamaan yang memiliki arti, berlainan dengan anak-anak berumur di bawah setahun. Untuk anak yang belum setahun, mereka tak perlu bayar ongkos masuk.

Menariknya, saat memperoleh karcis ticket, Anda masih bisa menggantikannya dengan 1 tipe minuman dan makanan yang ada di kafetarianya. Anda dapat pilih bakso, minuman dingin, air mineral atau tipe makanan dan minuman yang lain sesuai ketentuan penukaran ticket.

Baca juga : Cara Menuju Desa Trunyan Bali

Kegiatan Hebat yang Dapat Dilaksanakan di Big Garden Corner

Ada beberapa aktivitas bagus yang dapat Anda dapatkan di Big Garden Corner, salah satunya ialah seperti berikut:

Kegiatan Hebat yang Dapat Dilaksanakan di Big Garden Corner

1. Kegiatan Photografi

Spot yang ada di taman ini lumayan banyak, salah satunya ialah miniatur beragam tempat wisata populer di dunia, spot photo payung dan yang lain. Dengan beragam spot yang memikat itu, Anda dapat secara mudah cari object photo yang memikat.

Untuk lakukan proses ambil photo, Anda tak perlu bayar ongkos tambahan pada bagian dalam taman. Sebaiknya anda bawa perlengkapan sendiri, misalkan camera atau property untuk berpose karena disitu tidak ada persewaan camera.

2. Santai Nikmati Keelokan Taman

Selainnya beraktivitas photografi, Anda dapat duduk santai dan nikmati panorama yang berada di sekitaran taman. Ada beberapa gazebo dan tempat duduk yang sudah dipersiapkan oleh faksi pengurus, jadi saat Anda berasa capek, Anda perlu duduk dan nikmati situasi sejuk ciri khas Sanur.

Menariknya, di Big Garden Corner Anda dapat mendapati tempat rileks komplet dengan bantal yang empuk. Ini pasti jadi nilai plus karena pengunjung jadi lebih nyaman saat sedang istirahat. Disekelilingnya Anda bisa juga mendapati kebun yang diatur rapi untuk menambahkan kesan-kesan fresh panorama.

3. Nikmati Kulineran

Bila Anda lapar saat berkunjung tempat rekreasi ini, tak perlu keluar taman untuk selalu nikmati beragam sajian ciri khas Bali. Dalam taman menarik ini, telah ada kafetaria dan kantin yang dapat Anda gunakan.

Ada beberapa makanan yang dapat diketemukan disitu, begitu halnya beragam tipe minuman. Makanan yang ada ada juga makanan ciri khas Bali, yang sayang bila tidak Anda cicip mumpung masih ada di Sanur. Opsi makanan lain ialah makanan nasional yang rasanya dapat disamakan dengan lidah warga Indonesia.

Baca juga : 15 Hotel Murah di Bedugul Bali yang Mempunyai Sarana Terbaik

Sarana yang Ada di Big Garden Corner Bali

Seperti tempat rekreasi secara umum, sarana yang berada di taman bikinan ini lumayan komplet. Salah satunya ialah tempat beribadah kecil untuk kaum muslim, toilet dan kafetaria, berikut penuturannya yang lebih komplet.

Sarana yang Ada di Big Garden Corner Bali

1. Parkir yang Luas

Untuk Anda yang ingin tiba dalam jumlah kelompok yang besar, Anda dapat secara mudah mendapati lokasi parkir yang disiapkan. Disitu ongkos parkir gratis, hingga Anda tak perlu cemas berkenaan bujet tambahan bila sedang bertandang.

Lahannya bisa juga dicapai secara mudah dan dekat sama lokasi rekreasi itu. Sesudah turun dari kendaraan, Anda cukup jalan kaki ke arah loket untuk membayar ticket, jaraknya tidak jauh, jadi dapat dicapai secara cepat.

2. Restaurant

Anda yang gampang lapar saat bertandang ke arah tempat rekreasi dapat meneruskan dengan makan di restaurant Big Garden Corner. Restaurant itu mempunyai macam makanan yang bermacam, antara makanan yang direferensikan ialah nasi goreng buah naga dan kopi biji salak.

Ada juga beragam tipe cemilan dan makanan penutup yang dapat Anda peroleh pada harga yang cukup dapat dijangkau. Misalkan es cream vanilla dan soft drink enteng yang dingin, semua dapat didapat di satu tempat saja.

3. Taman Bermain Anak

Bila anak Anda gampang jemu, mengajak mereka main di taman bermain anak yang berada di tengah taman bikinan ini. Tempatnya di dekat restaurant, jadi sambil menanti makanan Anda dapat merekomendasikan anak untuk bermain.

Baca juga : 9 Pesona Desa Wisata Di Bali Terpopuler Kunjungan Dan Mendunia

Demikian beragam info tentang Big Garden Corner Denpasar Timur yang berada di Bali. Dengan beragam info itu mudah-mudahan Anda berminat untuk berkunjung tempat rekreasi itu. []

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :