Oh Snap!

Direktori Wisata Indonesia @2012 - 2020 | All Right Reserved

Home / Indonesia / Bali / Berburu Oleh-Oleh Bali di Pasar Seni Guwang Sukawati Gianyar Bali

Berburu Oleh-Oleh Bali di Pasar Seni Guwang Sukawati Gianyar Bali

Direktori Wisata – Sensasi tawar menawar di Pasar Guwang menjadi pemandangan yang menarik untuk memperoleh oleh-oleh khas Bali dengan harga murah.

Pasar Seni Guwang Sukawati Gianyar Bali

Selain Pasar Seni Sukawati Pasar Guwang menjadi alternatif lain untuk tempat belanja dan berburu oleh-oleh khas Bali. Pasar Guwang ini diresmikan pada tahun 2001.

Di Pasar Seni Guwang ini wisatawan bisa puas berbelanja di sini. Sensasi tawar menawar tetap menjadi daya tarik di setiap pasar  Berbagai kerajinan penduduk lokal seperti kaos , celana khas Bali,  kain pantai, lukisan, patung serta sandal hingga pernak-pernik lengkap tersedia semuanya di pasar ini.

Bicara belanja untuk mencari oleh-oleh di Bali, maka tak lengkap rasanya bila tak berkunjung di Pasar Seni Sukawati dan Guwang. Mengapa Sukawati dan Guwang? Mengingat kedua pasar seni ini telah begitu populer di kalangan para wisatawan domestik maupun asing. Di kedua lokasi pasar tersebut merupakan tempat membeli aneka barang-barang kerajinan khas Bali dan harganya murah.

Meskipun harganya murah, namun bukan berarti juga tak ada yang menawar. Prinsip kalau bisa lebih murah kenapa tak ditawar benar-benar diterapkan oleh para pengunjung. Sebab itulah, kebiasaannya para pedagang membuka harga barang dagangannya cukup tinggi.

Para pembeli pun tak mau kehilangan momentum untuk menawar. Biasanya mereka langsung menjatuhkan harga pada barang yang dipilihnya setengahnya saja. Tapi, meskipun dibolehkan menawar sebebas-bebasnya, begitu sahabat Direktori Wisata mengajukan penawaran dan disetujui, maka Anda tak boleh membatalkannya.

Baca juga : Wisata Candi Gunung Kawi Gianyar Bali

Menyusuri pasar yang berlokasi di Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali ini tentu tanpa terasa waktu berjalan lebih cepat. Jadi bagi sahabat Direktori Wisata Indonesia yang akan mencari oleh-oleh khas Bali di sini,

Baca juga : Wisata Alam Bali Air Terjun Kanto Lampo di Gianyar

Saran kami cepatlah tentukan barang pilihan yang akan kita beli, bila tidak maka kita tidak akan pernah merasakan waktu yang berjalan cepat. Namun, pesan kami untuk para sahabat bila mencari barang oleh-oleh belanjalah secukupnya dan jangan terlalu berlebihan nanti malah bingung untuk membawanya.

Baca : Tempat Berburu dan Belanja Oleh-Oleh di Pasar Kumbasari Denpasar Bali

Pasar Sukawati ini letaknya sekitar 30 km dari Ibukota Denpasar, atau sekitar 40 menit dari Kuta. Lokasinya sangat mudah ditemukan karena letaknya di pinggir jalan raya Sukawati dimana merupakan akses Denpasar-Gianyar. Untuk posisi letak pasarnya sahabat Direktori Wisata dapat melihat melalui google map.[]

  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar
Translate »
Ad Clicks :Ad Views :